Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Suka Pura-pura Bahagia dalam Hubungan

Segala macam cara dilakukan agar tak putus!

Felia Putri Dewinta

Jalinan asmara sejatinya selalu dipenuhi rasa suka dan bahagia dari orang yang sedang menjalaninya. Maka tak heran bila setiap orang pasti menginginkan hubungan yang disertai dengan rasa cinta dan nyaman satu sama lain.

Sayangnya, tidak semua orang mampu merasa bahagia dengan hubungannya. Bahkan terkadang, rasa bahagia tersebut hanya bertahan di awal saja, kemudian memudar seiring berjalannya waktu.

Orang-orang yang tak merasa bahagia dalam hubungan pun tidak serta-merta mengakhiri hubungan tersebut. Justru, mereka memilih pura-pura bahagia hanya karena tidak ingin terluka atau melukai pasangannya.

Nah ternyata, astrologi mampu menunjukkan beberapa zodiak yang suka pura-pura bahagia dalam hubungan, yakni dengan berbagai tindakan yang cenderung dilakukan. 

Berikut ini adalah deretan zodiak yang suka pura-pura bahagia dalam menjalin hubungan.

1. Aries tidak ingin menyinggung perasaan orang lain

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Zodiak pertama yang sering pura-pura bahagia saat menjalani hubungan adalah Aries yang terkenal keras kepala. Aries sering mengungkapkan pendapat dengan cara yang tidak dewasa, sehingga bisa menimbulkan sentimen dan emosi dari orang lain.

Namun di sisi lain, Aries bisa menjadi pribadi yang cukup lemah ketika menjalin hubungan asmara. Sebab, mereka justru tidak ingin menyinggung perasaan orang lain, terutama pasangannya. Maka tak heran bila mereka sering berpura-pura bahagia.

2. Gemini selalu berusaha tegar dan terlihat baik-baik saja

Pexels.com/ROMAN ODINTSOV

Kemudian, ada Gemini yang sering berusaha tegar dan menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja, meskipun pasangannya tidak lagi mencintainya. Hal ini dilakukan sebagai upayanya untuk berpura-pura bahagia dalam hubungannya. Sebab, Gemini memiliki rasa takut akan perpisahan, sehingga ia lebih memilih bertahan pada hubungan, meskipun itu justru menyakitinya.

3. Cancer bertahan untuk menghindari risiko putus cinta

Pexels.com/Anastasia Lashkevich

Orang-orang yang berzodiak Cancer sering kali merasa bahwa ia sulit menemukan pasangan, bahkan cinta sejati dalam hidupnya. Hal itulah yang kemudian mengakibatkan Cancer menjadi salah satu zodiak yang suka pura-pura bahagia dalam hubungan.

Biasanya, Cancer memilih bertahan untuk menghindari risiko putus cinta, bahkan jika hubungan tersebut membuatnya terluka dan kecewa. Sebab, saat putus cinta, akan butuh waktu lama baginya untuk kembali menemukan pasangan dan ia tidak menginginkan hal itu terjadi.

4. Libra pura-pura bahagia demi keluarga dan pasangannya

Pexels.com/Ryan Hiebendahl

Bertahan dalam hubungan yang tak menyenangkan telah menjadi hal yang biasa bagi Libra. Sebab, mereka sering berpura-pura bahagia saat menjalin asmara, meskipun hubungan tersebut terasa hambar.

Menariknya, hal ini dilakukan bukan semata-mata demi dirinya sendiri, melainkan juga demi pasangannya, keluarganya, bahkan keluarga dari pasangannya. Bagi Libra, kebahagiaan dirinya adalah refleksi dari kebahagiaan orang-orang yang disayanginya.

5. Aquarius mencoba bertahan dengan sedikit kekuatan

Pexels.com/Yan Krukov

Aquarius pun turut menjadi salah satu zodiak yang sering merasa takut akan putus cinta. Akibatnya, mereka tak ragu untuk berpura-pura bahagia dalam hubungannya, meskipun sebenarnya merasa kecewa dan tidak nyaman. Bagi Aquarius, selama masih ada sedikit kekuatan dan harapan, maka hubungan tersebut masih layak untuk dipertahankan.

6. Pisces menghargai dukungan pasangan dan orang terdekat

pexels.com/Keira Burton

Terakhir, ada Pisces yang selalu mencoba untuk menghargai dukungan dari pasangannya dan orang-orang terdekatnya. Hal itulah yang akhirnya mendorong Pisces untuk mencoba pura-pura bahagia dan mempertahankan hubungannya. Sebab, ia tak mau membuat banyak orang kecewa bila harus berpisah.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa zodiak yang suka pura-pura bahagia dalam hubungan. Bagaimana, apakah kamu salah satunya?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac