Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Bukti Persahabatan Artis Paling Cocok Berdasarkan Zodiak

Sudah jadi bestie selama bertahun-tahun!

Felia Putri Dewinta

Kehidupan selebriti selalu menarik untuk dibahas, tak terkecuali persahabatan yang terjalin di antara sesama artis Hollywood. Biasanya, persahabatan artis ini dimulai dari keterlibatan dalam sebuah proyek, maupun dari momen-momen yang tak terduga.

Di antara banyaknya pasangan selebriti yang bersahabat, ada deretan persahabatan paling ikonik, karena sudah terjalin selama bertahun-tahun. Nah ternyata, keserasian di antara mereka salah satunya juga disebabkan oleh kecocokan berdasarkan zodiak, lho! 

Melansir Bustle, ini dia persahabatan artis paling cocok berdasarkan zodiak, hingga alasan persahabatan mereka bisa awet dan bertahan lama. Yuk, simak!

1. Taylor Swift (Sagitarius) & Selena Gomez (Cancer)

Seventeen.com

Pertama, ada dua penyanyi berbakat paling terkenal di dunia, yakni Taylor Swift dan Selena Gomez. Keduanya telah bersahabat cukup lama dan selalu tampak saling mendukung di setiap kesempatan.

Secara astrologi, Taylor yang berzodiak Sagitarius adalah seseorang yang penuh semangat dan ambisi. Di lain sisi, Selena yang berzodiak Cancer memiliki sisi emosional dan mampu menjadi tempat bersandar bagi Taylor.

Hal itulah yang membuat keduanya jadi cocok, serta bisa dengan mudah untuk berbagi perasaan terdalam satu sama lain.

2. Beyoncé (Virgo) & Kelly Rowland (Aquarius)

Oprah.com

Selanjutnya, ada Beyonce yang berzodiak Virgo, dengan Kelly Rowland yang memiliki zodiak Aquarius. Keduanya memiliki ikatan positif, sehingga bisa bersahabat selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sejak keduanya masih kecil.

Baik Beyonce maupun Kelly memiliki banyak persamaan, serta bisa berbagi banyak waktu berkualitas selama bersahabat. Tak hanya itu, mereka pun bisa menunjukkan rasa sayang dan apresiasi tinggi bagi satu sama lain selama bersahabat.

3. Jennifer Aniston (Aquarius) & Courteney Cox (Gemini)

elle.fr

Jennifor Anniston dan Courteney Cox pernah terlibat dalam serial Friends sejak tahun 1994 hingga 2004 lalu. Sesuai judulnya, mereka digambarkan sebagai sepasang sahabat dalam serial tersebut.

Selama sepuluh tahun beradu akting sebagai sahabat, keduanya pun turut menjadi sepasang sahabat di kehidupan nyatanya. Jennifer yang berzodiak Aquarius dan Courteney yang berzodiak Gemini menunjukkan persahabatan yang dipenuhi dengan rasa sayang dan saling menghargai.

4. Oprah (Aquarius) & Gayle (Capricorn)

Etonline.com

Persahabatan artis paling cocok berdasarkan zodiak selanjutnya adalah Oprah dengan Gayle King. Secara astrologi, Oprah yang berzodiak Aquarius adalah sahabat terbaik bagi Gayle yang berzodiak Capricorn.

Keduanya bersahabat dan berbagi pengertian tentang kehidupan serta hubungan satu sama lain. Gayle yang pekerja keras juga mampu memberikan ruang fokus yang baik bagi kreatifitas Oprah.

Di suatu kesempatan, Oprah pernah mendeskripsikan sahabatnya, Gayle, sebagai “ibu, saudara perempuan, dan teman dalam satu orang”. Hal ini menunjukkan betapa Oprah sangat menyayangi Gayle dan menghargai persahabatan di antara keduanya.

5. Brad Pitt (Sagitarius) & George Clooney (Taurus)

people.com

Nama Brad Pitt dan George Clooney dikenal sebagai aktor kawakan di kancah Hollywood. Keduanya juga beberapa kali beradu akting di trilogi Ocean's Eleven. Di luar kehidupan pekerjaan, keduanya adalah sahabat sejati yang telah berbagi banyak waktu menyenangkan bersama-sama.

Brad Pitt yang berzodiak Sagitarius adalah sosok yang senang dan berani mengambil risiko. Sedangkan George Clooney yang berzodiak Taurus lebih berhati-hati dan menjaga stabilitas.

Perbedaan tersebut, ternyata mampu menjadi pemicu ikatan kuat di antara keduanya. Mereka bisa berbagi koneksi, serta menjadi sosok sahabat yang dapat diandalkan bagi satu sama lain.

6. Rihanna (Pisces) & Cara Delevingne (Leo)

Glamour.com

Selanjutnya, ada Rihanna yang berzodiak Pisces dengan sahabatnya, Cara Delevingne yang berzodiak Leo. Keduanya berbagi persahabatan yang menyenangkan, dengan banyak hal menarik untuk dilakukan. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki ikatan batin yang kuat, sehingga bisa menjalani persahabatan penuh makna.

Sebagai seorang Pisces, Rihanna dikenal memiliki energi luar biasa dalam kehidupannya sehari-hari. Di lain sisi, ada Cara dengan aura Leo yang mampu menyeimbangkan energi Rihanna tersebut. Jadi, keduanya pun bisa berjalan beriringan dalam menjalani kehidupan.

7. Kristen Wiig (Leo) & Maya Rudolph (Leo)

dok. internet

Persahabatan artis paling cocok berdasarkan zodiak selanjutnya adalah persahabatan antara Kristen Wiig dengan Maya Rudolph. Menariknya, keduanya memiliki zodiak yang sama, yaitu Leo.

Sebagai sesama Leo, keduanya berbagi hubungan persahabatan yang manis, yakni penuh dengan dukungan dan aura positif bagi satu sama lain. Persahabatan mereka terjalin dengan penuh kasih sayang, pengertian, serta dukungan untuk menjadi lebih baik.

Bahkan, baik Kristen maupun Maya juga seringkali berkomunikasi dan mengungkapkan perasaannya dengan cara yang mirip. Maka tak heran bila keduanya bisa selalu berbagi ide dan humor untuk semakin menghidupkan persahabatan yang terjalin.

8. Tina Fey (Taurus) & Amy Poehler (Virgo)

dok. internet

Secara astrologi, koneksi di antara Tina Fey yang berzodiak Taurus dengan Amy Poehler yang berzodiak Virgo terjalin dengan mendalam, sehingga keduanya bisa bersahabat dengan baik selama bertahun-tahun.

Keduanya menjalin persahabatan yang hangat, natural, suportif dan harmonis, baik secara professional maupun personal. Selain itu, baik Tina maupun Amy juga selalu mendukung satu sama lain di berbagai kesempatan, termasuk juga untuk urusan ikatan emosional masing-masing.

9. Matt Damon (Libra) & Ben Affleck (Leo)

dok. internet

Zodiak Matt Damon dan Ben Affleck adalah kunci mengapa keduanya bisa cocok satu sama lain hingga bersahabat lama. Matt Damon berzodiak Libra dan Ben Affleck yang berzodiak Leo dianggap sebagai pendukung natural bagi satu sama lain.

Keduanya senang bersosialisasi, kreatif, dan ekspresif, sehingga bisa menghadirkan ikatan yang menyenangkan dan penuh energi. Tak hanya itu, Matt dan Ben adalah sepasang sahabat yang mampu bertukar pikiran dan berkolaborasi dengan baik, terutama dalam hal kreatifitas.

10. Vanessa Hudgens (Sagitarius) & Ashley Tisdale (Cancer)

mtv.com

Secara umum, Sagitarius dan Cancer tidak selalu menjadi zodiak yang cocok bagi satu sama lain. Namun hal ini tidak berlaku bagi Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale. Sebab, Vanessa yang berzodiak Sagitarius bisa menjalin persahabatan dengan Ashley yang berzodiak Cancer selama bertahun-tahun lamanya.

Keduanya bersahabat dengan penuh kasih sayang dan harmoni, disertai pula dengan dukungan dan pengertian bagi satu sama lain. Meski terkadang mereka memiliki perbedaan yang bisa memicu perdebatan, hal itu justru menjadi kegembiraan dan pesona tersendiri dalam persahabatan tersebut.

11. Kim Kardashian (Libra) & Paris Hilton (Aquarius)

people.com

Kemudian, ada dua artis yang terkenal secara mendunia, yakni Kim Kardashian dan Paris Hilton. Selain sama-sama memiliki popularitas tinggi, ternyata keduanya memiliki kemiripan lain yang membuat mereka bisa bersahabat selama bertahun-tahun lho, Bela!

Kim yang berzodiak Libra dan Paris yang berzodiak Aquarius adalah sosok yang mampu mengerti satu sama lain. Maka tak heran bila keduanya bisa berbagi waktu dan persahabatan yang menyenangkan.

Tak hanya itu, persahabatan mereka juga telah menghadirkan ikatan emosional yang kuat, sehingga mereka bisa berkomunikasi dan memiliki sudut pandang yang cukup mirip. Kecocokan yang terjalin di antara keduanya pun membuat mereka selalu senang untuk berkomunikasi terhadap satu sama lain.

12. Sophie Turner (Pisces) & Maisie Williams (Aries)

elle.com

Aries dikenal sebagai zodiak yang cukup keras kepala, sedangkan Pisces dikenal sebagai zodiak yang sensitif. Namun ternyata, keduanya memiliki kecocokan yang tinggi bahkan bisa saling melengkapi, seperti yang terjadi pada persahabatan antara Sophie Turner dan Maisie Williams.

Sophie adalah sosok Pisces yang lembut namun juga memiliki sisi energik. Di lain sisi, ada Maisie yang berzodiak Aries dan menjadi sosok yang mampu mengimbangi Sophie. Keduanya bersahabat dengan rasa nyaman dan bisa saling mengandalkan satu sama lain, termasuk untuk menghilangkan perasaan buruk yang sedang dialami masing-masing.

13. Busy Philipps (Cancer) & Michelle Williams (Virgo)

dok. internet

Persahabatan artis paling cocok berdasarkan zodiak yang terakhir adalah Busy Philipps yang berzodiak Cancer, dengan Michelle Williams yang berzodiak Virgo. Keduanya membentuk persahabatan yang menyenangkan dan suportif, sehingga bisa bertahan lama bahkan hingga kini.

Busy dan Michelle adalah sosok yang loyal, namun tetap memiliki sisi sensitif dan sentimental. Inilah yang kemudian membuat keduanya mampu berpadu dengan baik, serta saling mempercayai satu sama lain. Ikatan mental dan emosional yang terjalin di antara keduanya pun juga tinggi dan mendalam, sama seperti keakraban yang terlihat.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac