Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Angka Keberuntungan Tiap Zodiak dan Maknanya Bagi Kepribadian

Cek deh, sesuai sama kamu nggak, nih?

Felia Putri Dewinta

Dalam kehidupan, astrologi sering kali menjadi salah satu acuan untuk berbagai macam hal. Sebab, ada begitu banyak hal yang bisa digambarkan dari zodiak, mulai dari keberuntungan hingga karakteristik atau kepribadian seseorang.

Selain itu, faktor penentunya pun beragam, termasuk angka keberuntungan yang dimiliki masing-masing zodiak. Penasaran seperti apa? Melansir Elite Daily, yuk simak ulasan tentang angka keberuntungan tiap zodiak dan maknanya bagi kepribadian berikut ini.

1. Aries - 9

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Pertama, ada Aries yang memiliki angka 9 sebagai angka keberuntungannya. Dari sini, dapat dilihat bahwa Aries merupakan sosok yang selalu bertekad melupakan masa lalu, kemudian siap memulai lembaran baru dalam hidupnya.

Meski tidak selalu menyelesaikan setiap permasalahan dengan baik, namun Aries selalu memancarkan aura kuat bahwa dirinya ingin berubah dan melangkah dengan penuh keberanian serta kekuatan.

2. Taurus - 6

Pexels.com/Владимир Васильев

Bagi Taurus, angka keberuntungannya adalah sesuatu yang mampu menunjukkan keindahan, keanggunan, dan romansa dalam hidupnya. Adapun angka tersebut adalah 6 yang dianggap sebagai angka menarik.

Akhirnya, Taurus pun menjadi sosok yang bisa dengan mudah menarik perhatian dan ikatan dari orang lain. Selain itu, angka 6 juga menghadirkan energi artistik serta kekuatan baginya untuk mengejar kreativitas tanpa batas.

3. Gemini - 5

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Gemini memiliki 5 sebagai angka keberuntungan yang kemudian berpengaruh pada kemampuan intelektual serta komunikasinya. Umumnya, Gemini dikenal sebagai sosok yang menyukai percakapan mendalam yang mampu merangsang mentalnya. Maka dari itu, angka 5 pun dianggap sebagai angka keberuntungan yang membuatnya mampu memproses dan membagikan informasi dengan mudah.

4. Cancer - 2

Pexels.com/Kevin Malik

Selanjutnya, ada Cancer yang selalu mencari cara untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang untuk orang lain. Oleh karena itu, angka 2 pun dianggap sebagai angka keberuntungan yang mampu menggambarkan kepedulian tersebut dengan baik. Sebab, angka 2 sendiri sering dikaitkan dengan membantu oran lain, maka angka inilah yang akan tersirat kapan pun kamu menunjukkan sisi keibuan dalam dirimu.

5. Leo - 1

Pexels.com/Алекке Блажин

Angka keberuntungan tiap zodiak dan maknanya bagi kepribadian juga tergambar jelas bagi sosok Leo, yakni dengan angka 1 sebagai angka keberuntungannya. Angka 1 dianggap sebagai simbol kemandirian, kekuatan, hingga leadership, sehingga sangat cocok untuk menggambarkan semangat dalam diri Leo.

Selain itu, angka keberuntungan ini juga akan membuat Leo terlihat selalu memberikan yang terbaik, meskipun sebenarnya itu terasa berat bagi dirinya sendiri.

6. Virgo - 5

Pexels.com/Mikhail Nilov

Bagi Virgo, angka yang cocok untuk mendeskripsikan keberuntungannya adalah 5. Hal ini dapat terpancar dari aura Virgo sebagai seseorang yang selalu memperhatikan detail, serta menjadi komunikator andal.

Maka tak heran bila 5 juga dianggap sebagai angka keberuntungan yang mampu meningkatkan kehidupan organisasi Virg, berkat kemampuannya mencerna dan membagikan informasi, serta tekadnya untuk memberi yang terbaik dalam setiap langkahnya.

7. Libra - 6

Pexels.com/Mikhail Nilov

Selanjutnya, ada Libra dengan angka keberuntungannya, yakni 6 yang erat kaitannya dengan kepuasan, kreativitas, dan persatuan. Angka keberuntungan tersebut juga mampu menggambarkan kepribadian Libra sebagai sosok yang selalu menginginkan hasil terbaik. Tak hanya itu, angka 6 juga menjadi simbol keseimbangan dan tekad kuat Libra untuk memperoleh sesuatu.

8. Scorpio - 9

Pexels.com/Karolina Grabowska

Scorpio dikenal sebagai sosok yang selalu mencoba bertindak dan mengambil langkah akan suatu hal. Berdasarkan zodiaknya, dapat dilihat bahwa angka keberuntungan Scorpio adalah 9 sebagai angka yang penuh aksi dan menginginkan kesuksesan. Tak hanya itu, dalam hidupnya, terkadang Scorpio juga akan memiliki hal-hal lain yang lebih penting daripada memenuhi keinginannya sendiri.

9. Sagitarius - 3

Pexels.com/Gustavo Fring

Angka 3 sering kali dikaitkan dengan keberuntungan dan hal-hal baik, maka tak heran bila angka ini berhubungan dengan Sagitarius, sebagai sosok yang selalu merangkul kebebasan, harapan, juga kesempatan dalam hidup. Jika angka 3 muncul dalam kehidupan seorang Sagitarius, maka bisa dikatakan bahwa dirinya sedang berada dalam momen penuh pengetahuan, kebijaksanaan dan kepercayaan yang baik.

10. Capricorn - 8

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kemudian, ada Capricorn dengan angka keberuntungannya, yakni 8. Dalam numerologi, angka 8 dianggap sebagai representasi akan kekayaan dan kekuasaan. Maka tak heran bila angka ini cocok dengan Capricorn sebagai sosok yang berfokus pada tujuan hidupnya. Selain itu, Capricorn yang sering kali mementingkan hadiah, dapat menjadikan angka 8 sebagai acuan apakah ia sedang mendekati target hidupnya atau tidak.

11. Aquarius - 8

Pexels.com/Toni Ferreira

Bagi orang-orang berzodiak Aquarius, angka 8 adalah angka keberuntungan yang juga mampu menggambarkan kepribadiannya. Sebab, Aquarius dikenal sebagai sosok yang senang mengikuti aturan, terutama untuk mencapai kesuksesannya.

Maka, angka 8 sebagai angka yang menggambarkan stabilitas dan kerja keras adalah jawabannya. Jika angka 8 muncul dalam kehidupan Aquarius, dapat dikatakan bahwa mereka hampir mencapat tujuannya.

12. Pisces - 3

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Angka keberuntungan tiap zodiak dan maknanya bagi kepribadian yang terakhir adalah Pisces, dengan angka 3. Angka ini merepresentasikan hal baik bagi pikiran, tubuh serta jiwa sehingga cocok dengan intuisi dan empati yang dimiliki Pisces. Dalam kehidupannya, angka 3 juga menjadi acuan jika sosok Pisces menghargai dirinya. Selain itu, kemunculan angka keberuntungan ini dapat menjadi tanda bahwa hal baik akan segera datang.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac