Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Pendirian Kuat, Perempuan dengan 5 Zodiak Ini Sulit Ditaklukkan

Laki-laki harus berjuang keras nih!

Fajar Laksmita Dewi

Perempuan memang punya sisi anggun yang membuat laki-laki mudah terkesima. Namun, kita juga termasuk makhluk yang susah diluluhkan hatinya, apalagi jika punya pendirian yang kuat. Nah, perempuan dengan 5 zodiak ini konon sulit ditaklukkan, lho. Apa kamu termasuk di dalamnya, Bela?

1. Leo

Unsplash.com/Allef Vinicius

Leo dikenal punya pribadi yang sulit dikontrol dan dominan. Dia susah didapat karena pada dasarnya perempuan Leo akan mementingkan karier atau keluarga terlebih dahulu. Perempuan Leo juga tipe orang yang santai jika menyangkut soal asmara.

Dia termasuk pribadi mandiri yang kurang membutuhkan laki-laki dalam meniti kariernya. Mereka juga punya banyak target hidup sehingga ketika ada laki-laki yang mungkin mendekat, besar kemungkinan akan ditolak secara halus olehnya.

2. Aries

Unsplash.com/Joe Gardner

Perempuan Aries punya pribadi yang keras kepala dan memiliki pendirian yang kuat. Mereka adalah orang yang cukup sibuk dengan segala prestasi dan karier yang ingin dicapai. Jangankan untuk memikirkan laki-laki, menyisihkan waktu luang untuk istirahat atau sekadar melepas penat dengan keluarga saja Aries perlu mencuri waktu di tengah padatnya jadwal.

Aries sebenarnya akan luluh dengan laki-laki yang bisa mengimbangi karakteristik yang dia miliki. Namun dengan pribadinya yang kuat tersebut, banyak laki-laki mundur karena merasa belum pantas bersanding dengannya.

3. Gemini

Unsplash.com/Helena Lopes

Perempuan Gemini dikenal humble dan punya banyak teman laki-laki. Bukannya jual mahal, namun Gemini termasuk tipe orang yang santai dan mengesampingkan urusan cinta. Mereka juga dikenal cerdas dan punya kriteria yang tinggi bagi pasangan.

Para laki-laki yang mendambakan Gemini, siap-siap bertepuk sebelah tangan karena nggak sembarang orang akan diterimanya. Mereka cukup selektif dalam memilih pasangan hidup. Nah, laki-laki perlu memahami perempuan Gemini jika mau mendapatkan hatinya.

4. Libra

Unsplash.com/Abigail Keenan

Libra dari dulu dikenal merupakan sosok yang menawan dengan segala kebijaksanaan yang dimiliki. Perempuan Libra juga demikian, meski terkadang malu atau diam, namun mereka punya pribadi yang berkarisma dari luar dan dalam.

Sosoknya penuh dengan kehatian-hatian dan detail. Itu salah satu yang membuat perempuan Libra juga sulit jatuh cinta sama lawan jenis. Mereka akan mempertimbangkan segala aspek jika ada yang tengah mendekati.

5. Scorpio

Unsplash.com/Thien Dang

Scorpio sangat lengket ketika sudah menemukan teman hidupnya. Meski begitu, laki-laki perlu jatuh bangun dulu untuk mendapatkan perhatiannya Scorpio. Mereka termasuk orang yang sulit ditebak keinginannya dan pintar menyembunyikan sesuatu.

Mereka menganggap bahwa nggak sembarang orang bisa masuk dalam hidupnya, dan baru akan memberikan kesempatan pada orang yang benar-benar serius menjalin hubungan dengannya.

Bukannya jual mahal, perempuan seperti ini tahu apa yang mereka mau. Mereka nggak menomorsatukan hubungannya dengan pasangan. Mereka punya impian yang perlu diraih terlebih dahulu. Tipe perempuan seperti ini cenderung enggan meladeni laki-laki yang cuma ingin main-main dan nggak punya komitmen. Itulah lima zodiak perempuan yang konon sulit ditaklukkan. Apakah kamu salah satunya, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Zodiak Cewek yang Konon Sulit Ditaklukkan, Pendiriannya Kuat!"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac