Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Zodiak Bulan November 2023, Cari Tahu Peruntunganmu

Bulannya Si Scorpio!

Emillia Wardhani

Horoskop bulan November untuk masing-masing zodiak tengah bergantung pada sang Merkurius. Sampai tanggal 21 November nanti, matahari berada pada zodiak Scorpio yang didukung oleh kehadiran planet Merkurius pada awal bulan yaitu tanggal 11. 

Hal ini yang akan membentuk arus energi yang kuat. Apakah itu tanda yang paling tepat atau tanda bagaimana setiap zodiak menangani konflik dalam hubungan pada horoskop November tahun ini. Langsung saja, simak horoskop zodiak bulan November!

Aries (21 Maret - 19 April)

bustle.com

Kamu kembali berlari lagi saat gairah dan energimu kembali dengan kekuatan penuh. Usaha yang kamu jalani akhirnya akan membuahkan hasil yang baik. Agar momen tersebut berbuah manis kembali, kamu harus merencanakan target ke depannya. Kamu dapat bergerak maju meskipun dengan sedikit gangguan.

Carilah peluang untuk tiba di tempat yang berkaitan dengan keuangan atau kariermu. Bulan November juga bisa menjadi bulan yang tepat bagi kamu untuk menyatakan cinta orang yang sayangi. Kamu juga bisa mengambil langkah serius ke jenjang pernikahan dengan kekasihmu.

Taurus (20 April-20 Mei)

bustle.com

Kebijaksanaan taurus akan membuat kamu memperoleh keseimbangan antara kehidupan pribadi dengan karier. Perubahan akan terjadi dan akan mendorong kamu kembali memikirkan banyak hal. Persiapkan diri dengan baik karena perubahan tersebut bisa menjadi peluang untuk sukses dalam karier di masa depan. 

Ramalan zodiak bulan November ini bisa membawa kabar baik untuk menemukan seseorang yang cocok denganmu. Mungkin orang yang dicari sebenarnya orang terdekat yang kamu kenal.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

bustle.com

Kondisi keuangan yang stabil dan kerukunan dengan rekan kerja akan terwujud di bulan November. Jangan tergoda dengan sumber penghasilan yang tidak meyakinkan. Hal tersebut bisa membawa kamu ke dalam masalah keuangan.   

Saling pengertian menjadi langkah terbaik untuk mendapatkan kepercayaan. Beberapa perbedaan juga perlahan dapat diterima dan diselesaikan dengan baik. Bahkan, beberapa pasangan mulai untuk merencanakan mempunyai anak di bulan November.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

bustle.com

Ramalan zodiak bulan November untuk cancer menunjukkan hasil positif dalam kariernya. Bulan November menjadi periode yang gemilang dan berkesan bagi kamu. Segala pertemuan dan kerja sama akan membawa kamu berada ke puncak karier.

Ini juga berlaku untuk kehidupan cintamu. Hubungan percintaan kamu memperlihatkan pertanda baik dan positif. Beberapa perkembangan yang menjanjikan akan mewarnai cerita asmaramu. 

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

bustle.com

Bersiaplah akan hal yang tidak terduga. Hadapilah dengan tenang dan tetap waspada. Atur jadwal dengan efektif jadi pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan.

Pada akhirnya kondisi, akan kembali normal dan konflik bisa terselesaikan. Perjalanan petualang yang cukup besar itu juga akan mendatangkan kepercayaan diri bagi kamu. 

Cuaca yang tidak menentu bisa mendatangkan penyakit pada Leo. Supaya kondisi kesehatan tetap fit, perhatian untuk memakai pakaian yang hangat saat pergi ke luar.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

bustle.com

Bulan November akan mendorongmu ke dalam kekuatan dan energi yang kamu miliki. Energi tersebut juga akan membawa perubahan dalam bisnis dan kondisi keuangan. 

Kamu akan banyak menemui orang baru yang akan membawa hal baik dalam membangun kepercayaan. Bulan ini juga Virgo disarankan untuk mencari pekerjaan baru agar uangnya bisa ditabung dan menutupi pengeluaran.

Libra (23 Sept-22 Okt)

bustle.com

Di bulan ini, jadwal kegiatanmu akan jauh lebih sibuk. Menjelang akhir tahun, promosi jabatan akan mendatangkan banyak tanggung jawab. Kegiatan untuk bersenang-senang akan berkurang terutama di awal bulan. Namun, semua akan terbayarkan dengan kondisi ekonomi yang stabil.

Ketika kamu mulai jenuh, sudah saatnya kamu mendorong kembali energi positif. Ramalan bulan November ini, kamu disarankan untuk bisa mencari kegiatan hiburan yang menyenangkan. Mengeksplorasi hobi lama dapat menjadi kegiatan yang menarik.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

bustle.com

Untuk horoskop zodiak bulan November, tampaknya kamu akan mengalami cukup banyak pergulatan. Akan ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk waktu yang cukup lama. Namun berkat intuisi kamu yang tajam, masalah tersebut bisa dihadapi dan diatasi dengan baik.  

Dalam urusan keuangan, kamu akan mendapatkan hasil yang signifikan. Jika uang bisa membawa kebahagiaan, kamu sudah memanfaatkannya untuk pesta tahun tahun. Di sisi lain, kehidupan percintaanmu perlu mengusahakannya agar tetap langgeng.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

bustle.com

Energi luar biasa positif akan mendatangimu berdasarkan horoskop zodiak bulan November. Segala pertanyaan yang belum terpecahkan akan kamu temukan jawabannya.

Percikan ide kreatif juga dapat mendatangkan peluang baru yang menarik. Ketahuilah bahwa saat kamu menjadi ceria dan kreatif, perubahan akan terjadi ke arah yang lebih baik.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

bustle.com

Kamu bisa membuat keputusan untuk menuju ke arah yang baru dengan tujuan atau mencari cara untuk meningkatkan keterampilan. Percayalah bahwa kamu orang yang rasional dan teliti. Hal tersebut sangat membantu kamu untuk menjadi seorang perencana yang andal. 

Dalam hal kesehatan dan kebugaran, inilah saat yang tepat untuk perubahan gaya hidup yang lebih sehat serta berkualitas. Penting bagi kamu untuk memperhatikan kondisi kesehatan di bulan ini.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

bustle.com

Mencari keseimbangan dalam hidup menjadi sesuatu yang kamu perlukan untuk zodiak bulan November. Keadaan bisa memburuk jika kamu tetap keras kepala dan egois.

Sudah saatnya kamu memikirkan kembali pandangan hidupmu dan bergerak ke arah yang baru. Pada akhirnya, kamu dapat tetap berhubungan baik dengan keluarga dan orang tercinta. 

Berbicara tentang kesehatan, kamu harus meningkatan daya tahan tubuh. Mulai hidup sehat dan mengonsumsi vitamin jadi rutinitas baru yang menyenangkan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

bustle.com

Sesuatu yang telah kamu kerjakan dengan keras akhirnya dapat membuahkan hasil di bulan ini, yang dapat menyalakan kembali kepercayaan dirimu. Paling tidak, mungkin ada peluang atau pintu untukmu yang mungkin pernah tertutup sebelumnya, terutama saat kamu mengambil sikap inisiatif dalam mencapainya. 

Ini juga bisa menjadi langkah kamu untuk dapat menemukan panggilan mimpi atau kebenaran niat dalam dirimu. Dari dalam rumah dan keluarga, perubahan akan datang. Teruslah berharap akan pertumbuhan dalam semua aspek kehidupanmu.

Itulah horoskop masing-masing zodiak bulan November ini. Bagaimana dengan zodiakmu bulan ini, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac