Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tanggal Keberuntungan Tiap Zodiak di Musim Gemini 2022

Kira-kira kapan keberuntungan kamu akan tiba?

Elga Windasari

Tepat dimulai pada tanggal 20 Mei lalu, musim Gemini sudah tiba. Musim ini disebut membawa keberuntungan untuk setiap zodiak. Menurut ahli astrologi, Lauren Ash, ini adalah rincian tanggal keberuntungan bagi setiap zodiak di musim Gemini pada 2022 ini.

1. Aries

bustle.com

Tanggal keberuntungan untuk zodiak ini adalah 20 Juni. Di tanggal ini kamu akan merasa seperti karakter utama dan mengalami peningkatan mood. Untuk urusan cinta, kamu akan merasa jauh lebih percaya diri saat melakukan pendekatan dengan orang yang disukai.

2. Taurus

Unsplash.com / Curology

Untuk zodiak ini, tanggal keberuntungan di musim Gemini ini adalah 28 Mei. Kamu akan merasa semua berjalan dengan lancar dan seperti yang diinginkan. Energi ini membuat hidupmu jadi lebih stabil. Kelimpahan materi akan terjadi dalam hidupmu. Jadi, jangan ragu membeli apa yang selama ini kamu inginkan, ya.

3. Gemini

unsplash.com/priscilla du preez

21 Mei menjadi tanggal keberuntungan untuk zodiak Gemini di musim Gemini. Kamu akan merasa seperti energi diri kembali terisi dan keinginan untuk bersosialisasi memuncak. Ini adalah tanggal dan hari terbaik untuk berkumpul dengan orang lain, bahkan menghubungi teman lama yang sudah lama tidak bertemu.

4. Cancer

Freepik.com/lookstudio

Bagi Cancer, tanggal keberuntungannya di musim Gemini ini adalah 10 Juni. Awal yang cerah akan menyambutmu di tanggal ini. Kamu akan merasa penuh energi dan semangat sehingga ini menjadi hari yang baik untuk mengeksplorasi peluang profesional yang kamu miliki.

5. Leo

Andrea Piacquadio/Pexels

Tanggal keberuntungan di musim Gemini ini untuk Leo adalah 23 Mei. Segala usaha yang kamu lakukan di tahun ini akan segera memperlihatkan hasilnya. Kamu akan memiliki rasa optimis yang tinggi untuk mencapai tujuan yang selama ini diinginkan serta mencari tujuan baru dalam hidup.

6. Virgo

Pexels.com/Melike Benli

3 Juni menjadi tanggal keberuntungan zodiak ini di musim Gemini. Kabut dalam hidupmu akan terangkat di tanggal ini. Keinginan jangka panjang yang kamu inginkan dalam kehidupan percintaan akan segera terwujud, bahkan mungkin lebih baik dari yang selama ini dibayangkan.

7. Libra

unsplash.com/Jarritos Mexican Soda

Siap-siap, tanggal 30 Mei akan menjadi tanggal keberuntungan bagi Libra. Bulan baru akan membuka pintu kesempatan untuk dirimu. Jadi, jangan ragu untuk membuat rencana atau tujuan baru dalam hidupmu. Selain itu, di tanggal ini kamu juga memiliki kemungkinan besar untuk dikunjungi oleh teman atau bahkan cinta lama di masa lalu.

8. Scorpio

dok.internet

Pada 24 Mei di musim Gemini, Scorpio akan memiliki semangat lebih besar untuk memperjuangkan apa yang diinginkannya. Keberanian baru ini akan menginspirasi dirimu untuk mulai beraksi—tidak hanya bermimpi—dan lebih berfokus pada apa yang selama ini sudah diidam-idamkan.

9. Sagitarius

Unsplash.com/Giulia Bertelli

Tanggal keberuntungan Sagitarius di musim Gemini akan jatuh pada 14 Juni. Di tanggal ini, kamu akan lebih bisa menerima dan mengenal diri sendiri. Kamu jadi lebih tahu apa yang sebenarnya selama ini diinginkan, apa yang jadi tujuan hidupmu, dan bagaimana kamu ingin menjalani kehidupan ini.

10. Capricorn

classycareergirl.com

22 Mei menjadi tanggal keberuntungan bagi zodiak ini di musim Gemini. Ini adalah tanggal yang membuat dirimu lebih fokus dengan tujuan yang ingin dicapai dan memiliki kekuatan lebih untuk menyelesaikan pekerjaan sulit yang belum tuntas. Jika kamu memiliki proyek besar dalam hidup, disarankan untuk menyelesaikannya di tanggal ini.

11. Aquarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Bagi pemilik zodiak ini, 4 Juni akan menjadi tanggal keberuntungannya. Tanggal ini akan membantu untuk memperlambat sedikit kehidupanmu yang berjalan sangat cepat selama ini. Dengan begitu, kamu jadi lebih mengenal dirimu lebih dalam lagi sehingga akan membantu untuk menetapkan tujuan baru dalam hidup.

12. Pisces

Dmitriy Ganin/Pexels

Saat planet cinta, Venus, membentuk harmoni dengan planet penuh mimpi, Neptunus, ini tanda dan waktu yang tepat bagi Pisces untuk membenamkan diri pada dunia romansa dan percintaan. 13 Juni akan jadi hari keberuntunganmu. Jika kamu berencana untuk berkomitmen dengan seseorang, maka ini adalah saat yang tepat.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac