5 Pasangan Zodiak yang Bertolak Belakang, Tapi Bisa Sangat Cocok

Kadang, perbedaan bisa menimbulkan ketertarikan yang kuat.

5 Pasangan Zodiak yang Bertolak Belakang, Tapi Bisa Sangat Cocok

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Seperti yang diketahui, banyak hal yang bisa dibaca melalui zodiak yang dimiliki seseorang. Ada tentang zodiak mana saja yang cocok menjadi pasangan dan zodiak mana yang bertolak belakang, sehingga mungkin nggak cocok menjadi pasangan.

Namun, kecocokan dalam berhubungan nyatanya bukanlah ilmu pasti. Bahkan menurut peramal Rachel Lang, kadang-kadang zodiak yang berlawanan bisa menjadi pasangan yang cocok, jika kedua belah pihak sama-sama mengusahakannya.

Lalu, apa saja pasangan zodiak yang bertolak belakang, tetapi justru bisa menjadi pasangan yang cocok. Ini daftarnya, menurut Rachel.

1. Aries dan Libra

Sebagai zodiak elemen api yang paling membara, Aries bertindak berdasarkan dorongan hati, keras kepala, dan dikenal suka beraksi dengan intensitas. Sementara Libra lebih suka meluangkan waktu untuk merenung, mempertimbangkan kedua sisi cerita, dan mencari keseimbangan.

Ketika tanda-tanda zodiak yang berlawanan ini bertemu, chemistry-nya bisa sangat kuat. "Aries tampil sebagai orang yang sangat percaya diri dan Libra menganggap itu menarik,” ujar Rachel.

Agar Aries dan Libra berhasil sebagai pasangan, keduanya perlu mencari cara untuk saling mencintai dengan tetap memberi ruang, rasa hormat, dan kasih sayang.

Peramal ini bilang, "Dengan Aries, Libra perlu menegaskan diri dan belajar dari pasangannya bagaimana memprioritaskan kebutuhan dan keinginan mereka. Sementara dengan Libra, Aries perlu menunjukkan kekagumannya."

2. Gemini dan Sagitarius

Meski kedua zodiak ini senang dengan eksplorasi, tetapi hal yang suka mereka eksplorasi sebenarnya berbeda. Gemini suka mengeksplorasi secara intelektual, sosial, dan seksual, sementara Sagitarius adalah jenis petualangan yang lebih santai, menyenangkan, serta berkeinginan besar untuk berkelana.

Jadi, tantangan terbesar pasangan zodiak ini seringkali adalah masalah komitmen. "Bahkan pasangan Gemini-Sagitarius yang menikah dengan bahagia saja membutuhkan ruang untuk masing-masing. Kedua zodiak ini mendambakan kebebasan dan bisa menjadi bosan jika mereka merasa terhambat. Penting bagi mereka untuk menemukan cara untuk mempertahankan kepentingan bersama,” jelas Rachel.

Agar Gemini dan Sagitarius berhasil sebagai pasangan, masing-masing zodiak harus bisa memahami hal apa saja yang penting bagi pasangannya. Gemini harus mengerti belajar mengerti jalan pikiran Sagitarius yang luas, sedangkan Sagitarius juga harus paham kalau Gemini menyukai hal-hal detail seperti.

Selain itu, Selama keduanya dapat mengenali betapa pentingnya kebebasan bagi diri masing-masing, mereka sangat mungkin dapat membuat hubungan berjalan bekerja dengan baik.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here