Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Single Lagi, 5 Zodiak Ini Akan Menemukan Cintanya di Tahun 2019

Say goodbye to status jomblo

Dina Lathifa

Untuk sebagian orang, tahun baru menandakan babak baru dalam kehidupan mereka. Artinya, banyak yang menginginkan adanya sebuah perubahan baru dalam hidupnya selama 365 hari mendatang. Entah itu karier baru, rumah baru, anggota keluarga baru, atau pasangan baru!

Apakah kamu mengharapkan kehidupan percintaan yang baru di tahun 2019? Mengapa nggak? Harapanmu boleh jadi akan menjadi nyata, lho! Sebab melansir dari MSN, ada lima zodiak yang kemungkinan besar akan menemukan cintanya di tahun 2019 ini. Siapa saja?

1. Taurus

Popbela.com/Mega Dini

Kehidupan percintaan Taurus di tahun 2019 akan diwarnai dengan semangat yang tinggi dan gairah yang membara, kedua hal itu dapat dirasakan bersama sosok spesial yang menjadi bagian dari hidupmu. Taurus adalah zodiak yang terkenal sebagai pasangan terbaik di antara 11 lambang lainnya. Jadi, bukan nggak mungkin baginya menemukan cinta baru dan memiliki kehidupan asmara yang menyenangkan di tahun 2019.

2. Gemini

Popbela.com/Mega Dini

Zodiak Gemini memiliki peruntunan baik dalam percintaannya. Kamu akan menemui banyak orang dengan potensi kecocokan tinggi di tahun 2019, dan boleh jadi kamu akan menemui satu yang terbaik di antara pilihan tersebut dalam waktu dekat. Gemini dikenal sebagai zodiak yang sangat menikmati kedekatannya dengan beberapa gebetan, dapat dikatakan jika ia masih ingin bermain-main dalam kehidupan percintaannya. Namun di tahun baru ini, ia ingin lebih serius dan mencoba untuk membangun perjalanan cinta yang sebenarnya, dengan pasangan yang tepat.

3. Virgo

Popbela.com/Mega Dini

Sudah menjadi impian yang lama bagi zodiak Virgo untuk menemukan cinta sejatinya. Kabar baiknya, mimpimu akan menjadi nyata dan doamu akan terkabul di tahun 2019. Di tahun baru ini, Virgo akan bertemu dengan sosok yang sangat ia sukai dan nggak mengecewakan ekspektasinya. Besar kemungkinan bagi Virgo untuk langsung serius dengan sosok baru ini. Kehidupan asmaranya berjalan lancar. Namun satu saran yang perlu selalu diingat: Jalani semuanya perlahan-lahan, ya!

4. Scorpio

Popbela.com/Mega Dini

Bulan-bulan musim panas tahun 2019 milik Scorpio akan diisi dengan pertemuan calon-calon pasangan yang potensial! Besar kemungkinan kamu akan jatuh cinta pada salah satu di antara banyaknya kandidat yang berhasil merebut perhatianmu. Kamu dan dirinya akan memulai kisah kasih yang baru bersama, menjalaninya secara serius, hingga membawanya ke pelaminan! Pokoknya, gairahmu menemukan teman hidup mengalir dengan deras di tahun 2019, Bela!

5. Capricorn

Popbela.com/Mega Dini

Capricorn adalah zodiak terakhir yang memiliki keberuntungan cinta baik di tahun 2019. Di tahun ini, kamu akan menemukan sosok mengagumkan yang dapat mengetuk pintu hatimu, membuatmu mau terbuka dan menerima cinta darinya. Segera setelah menghilangkan 'dinding' yang melindungimu dari 'dunia luar'. orang-orang akan melihat sosok dirimu yang sebenarnya dan menilaimu sebagai sosok yang penuh pesona!

Ini 5 zodiak yang akan menemukan cintanya, bahkan teman hidupnya, di tahun baru 2019. Sebagian di antaranya perlu menjalani hubungan secara perlahan, sebagian lainnya dapat langsung beranjak ke tahap yang lebih serius. Selamat! Kalian bisa mengucapkan selamat tinggal untuk kehidupan melajang di tahun 2019!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac