Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kata Zodiak, Ini Alasan Kamu Jatuh Cinta Pada Seseorang

Taurus jatuh cinta pada orang kaya

Dina Lathifa

Jatuh cinta pada seseorang biasanya membutuhkan alasan lebih dari sekadar memiliki kesamaan. Meski mungkin kamu merasa kalau perasaan itu tumbuh begitu saja, sebenarnya ada berbagai faktor yang membuatmu tertarik dan menyukai seseorang. Misalnya, penampilannya, sikapnya, kepandaiannya, dan sebagainya. Jadi, apa alasanmu jatuh cinta pada pasangan atau gebetanmu?

Faktanya, zodiakmu dapat mengungkapkan alasan atau faktor yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang. Kalau bingung, coba dengar kata zodiakmu, yuk!

1. Aquarius: Selera humor

Pexels.com/Leah Kelley

Pada dasarnya, Aquarius adalah pribadi yang unik. Karena itu, nggak semua orang bisa langsung cocok dengannya. Jadi ketika ada seseorang yang menganggap kalau dirinya lucu dan pandai, sangat mengerti dirinya, Aquarius bisa langsung jatuh cinta. Zodiak ini menghargai selera humor dan nggak ada yang lebih menarik di matanya selain orang yang dapat berbagi tawa yang sama dengannya.

2. Pisces: Sikap sopan-santun

Pexels.com/@Thiszun

Pisces adalah zodiak yang romantis, dan nggak ada yang bisa membuat dirinya jatuh hati selain sikap sopan-santun yang memanjakan dirinya, bak pangeran dari negeri dongeng. Zodiak ini senang menghabiskan waktunya dalam dunia imajinasinya. Jadi ketika ada seseorang yang dapat bersikap romantis dan santun padanya, seperti membukakan pintu dan membawakan bunga, ia akan tertarik seketika.

3. Aries: Kepercayaan diri

Pexels.com/Pixabay

Zodiak yang percaya diri adalah Aries. Jadi, bukan hal yang mengherankan jika rasa percaya diri juga yang membuatnya jatuh cinta pada seseorang. Aries akan langsung jatuh cinta pada seseorang yang memiliki kepercayaan diri tinggi, sekalipun dari segi penampilan orang itu nggak terlalu menarik. Bahkan, orang yang percaya diri itu akan terlihat lebih seksi ketika terasa susah didapatkan alias 'play hard to get'. Sebab, Aries suka sekali tantangan.

4. Taurus: Sifat dermawan, baik hati dari segi keuangan

Pexels.com/Hamann La

Cenderung matrealistis dan menyukai benda-benda mewah, sosok pasangan ideal seorang Taurus adalah orang yang sukses atau kaya. Jadi, zodiak ini biasanya jatuh hati ketika melihat seseorang memiliki sifat dermawan, yang artinya mau membelikannya hadiah dan mengajaknya berkencan mewah. Uang nggak bisa membeli cinta? Pepatah itu nggak berlaku untuk Taurus.

5. Gemini: Mudah mengambil keputusan

Pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya

Sudah bukan rahasia lagi kalau si Gemini susah menentukan suatu pilihan. Namun sifatnya ini juga yang mendorongnya untuk menyukai seseorang yang mampu membuat keputusan. Gemini memang zodiak yang menyukai kebebasan dan senang bersosialisasi. Namun terkadang, ia membutuhkan seseorang yang mampu membuat pilihan. Jadi ketika bertemu dengan orang yang memiliki kemampuan itu, Gemini akan langsung jatuh cinta.

6. Cancer: Kebaikan hati

Pexels.com/Freestocks.org

Cancer adalah pribadi yang baik hati dan sensitif. Maka, alasan terbesar yang membuatnya langsung jatuh cinta pada seseorang adalah kebaikan hati. Zodiak berlambang Kepiting ini nggak menghargai sikap main-main, namun ia nggak akan bosan dengan pribadi yang memiliki bahasa tubuh baik dan sering memberi hadiah kecil.

7. Leo: Suka memuji

Pexels.com/Freestocks.org

Leo sebenarnya sudah merasa bangga pada dirinya sendiri. Namun, ia nggak akan menolak pujian dari orang-orang di sekitarnya. Bagi Leo, pasangan yang baik adalah orang yang dapat memberikannya pujian padanya tanpa harus diminta. Jadi ketika Leo bertemu dengan seseorang yang bisa memberikannya pujian, sudah pasti langsung tertarik.

8. Virgo: Mudah beradaptasi dengan dirinya

Pexels.com/Git Stephen Gitau

Zodiak Virgo terkenal dengan kepribadiannya yang selalu tertahan dalam mengerjakan apapun. Jadi jika ada orang yang mencoba mendorongnya untuk keluar dari zona nyamannya, nggak akan bertahan lama. Sebaliknya, Virgo sangat suka dengan orang yang mau beradaptasi dengan dirinya ketimbang memaksanya untuk mencoba hal baru. Jadi ketika bertemu dengan seseorang yang mau beradaptasi dan menghargai rutinitas dirinnya, Virgo akan langsung jatuh cinta.

9. Libra: Rasa optimis

Pexels.com/Gui Vergouwen

Zodiak Libra mencari keseimbangan dan keteraturan dalam berbagai hal. Jadi ketika ada seseorang yang membawa energi negatif ke dekat dirinya, itu akan langsung meredupkan mood Libra. Zodiak berlambang neraca ini menyukai orang-orang yang selalu berpandangan optimis karena hal itu mudah menyebar. Jadi, Libra akan langsung tertarik dengan sosok yang selalu bisa berpikir optimis.

10. Scorpio: Dapat menggoda dirinya secara profesional

Pexels.com/Pixabay

Bagi seorang Scorpio yang sangat menyukai hal-hal intim, ia menyukai orang yang memiliki chemistry yang bagus dengannya. Ketika Scorpio jatuh cinta, biasanya karena sosok tersebut dapat menggodanya dengan profesional dan adanya ketegangan seksual yang bagus di antara mereka berdua. Jadi bukan karena percakapan yang bagus atau minat yang sama, Scorpio jatuh cinta karena pada orang yang dapat flirting dengannya.

11. Sagitarius: Fit dan aktif

Pexels.com/Flo Maderebner

Sagitarius adalah sosok yang spontan dan bebas, juga nggak sabar dengan orang-orang pemalas. Zodiak ini cenderung tertarik dengan orang yang aktif dan senang berkompetisi. Sagitarius hidup untuk berpetualang. Karena itu, ia mudah jatuh cinta pada orang yang mampu menyamai dirinya yang aktif.

12. Capricorn: Ambisius

Pexels.com/Adam Kontor

Sebagai zodiak yang berorientasi pada target dan karier, ia tertarik dengan sosok yang memiliki ambisi untuk sukses. Meski zodiak ini bukan tipe yang mudah jatuh cinta, ia jatuh hati pada orang yang sudah stabil dan andal, mudah dipercaya dan impresif. Bagi Capricorn, nggak ada yang lebih seksi selain orang dengan ambisi.

Jatuh cinta sebenarnya dapat didorong dengan karena sederhana. Berdasarkan kata zodiakmu, apa alasanmu jatuh cinta pada seseorang? Apa kata zodiakmu sama seperti yang kamu alami sekarang?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac