Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Inspirasi Model Cincin Tunangan yang Cocok Berdasarkan Zodiakmu

Jangan salah pilih, ya

Irene Didy

Setelah sekian lama berpacaran, kamu dan pasangan tentu sudah menanti-nati momen indah saat lamaran. Akhirnya penantianmu sudah berakhir dan kalian pun satu langkah lebih dekat lagi menuju hidup bahagia bersama. Tapi yang tak kalah menyenangkan adalah hal-hal kecil yang menyertainya. Ya, apa lagi kalau bukan cincin tunangan" href="https://www.popbela.com/tag/cincin-tunangan" target="_blank" rel="noopener">cincin tunangan yang cantik dan memukau? Tapi karena cincin tunanganmu hanya bisa kamu pilih sekali untuk seumur hidupmu, jangan sampai salah pilih! Untuk membantumu dan pasangan memilih cincin yang tepat dan sesuai dengan dirimu, Popbela sudah menyediakan di bawah ini inspirasi model cincin tunangan unik yang cocok dengan zodiakmu. Yuk, kita simak! 

Model Cincin Tunangan Aquarius

pinterest.com

Si cewek imajinatif dan mandiri yang satu ini punya satu syarat khusus untuk cincin tunangannya: harus bisa memancarkan aura dan kepribadiannya! Nah, kamu si Aquarian akan terlihat memikat dengan cincin berbatu pirus atau dikenal juga dengan nama turquoise. Warna ini menonjolkan sisimu yang bebas dan eksotis. 

Model Cincin Tunangan Pisces

pinterest.com

Warna khasmu adalah hijau laut karena sesuai dengan sifatmu yang dalam dan sensitif. Kamu bisa memilih cincin dengan batu berlian yang memancarkan warna laut yang berkilauan. Soal bentuk dan ukirannya, kamu tak begitu memusingkan, yang penting terlihat berkualitas dan mahal. 

Model Cincin Tunangan Aries

pinterest.com

Sebagai orang yang penuh dengan kepercayaan diri, kamu cocok kalau memakai cincin yang berwarna terang dan menyolok seperti merah. Tapi karena kamu adalah orang yang aktif, kamu butuh cincin yang bisa menarik perhatian, tapi ukurannya tak terlalu besar sehingga kamu bisa bebas beraktivitas tanpa terhalangi oleh cincin manismu.  

Model Cincin Tunangan Taurus

pinterest.com

Jangan main-main dengan pilihan cincin si Taurus. Kamu tahu betul apa yang kamu inginkan. Kamu suka yang bertekstur dan berwarna romantis seperti pink pastel. Selain itu, kamu juga hanya menginginkan perhiasan yang berkualitas tinggi supaya kamu bisa menunjukkannya pada teman-temanmu. 

Model Cincin Tunangan Gemini

pinterest.com

Kamu si Gemini menyukai banyak hal dan selalu terbuka dengan perubahan. Kamu senang dikejutkan jadi apa pun pilhannya, kamu akan dengan senang hati menerimanya. Tapi kamu akan senang juga dengan cincin tunangan berlapis emas yang tak terduga! 

Model Cincin Tunangan Cancer

pinterest.com

Kamu adalah orang yang klasik dan suka dengan hal-hal yang sudah pasti. Jadi pilihan yang tepat adalah cincin perak bertabur mutiara putih yang berkilau. Dengan begitu, kamu bisa memadu padankannya dengan baju apa pun. Pokoknya kamu ingin cincin yang menarik perhatian, tapi tetap elegan dan berkelas. 

Model Cincin Tunangan Leo

pinterest.com

Si Leo adalah cewek yang berkepribadian keras, menonjol, dan dominan. Inspirasi cincin tunangan milikmu juga harus menunjukkan hal-hal tersebut. Pilihlah warna-warna hangat favoritmu seperti emas dan kuning, dan biarkan orang-orang di sekitarmu melihat pancaran sinarmu yang bertambah kuat. 

Model Cincin Tunangan Virgo

pinterest.com

Cewek Virgo sangat mementingkan dan memperhatikan hal-hal yang mendetail. Kamu benar-benar menghargai setiap lekukan dan ukiran pada perhiasanmu. Jadi pastikan kamu mendapat cincin tunangan dengan detail cantik dan halus tapi tetap praktis dan tampak anggun. 

Model Cincin Tunangan Libra

pinterest.com

Sudah jelas bahwa warna favoritmu adalah biru. Tapi bukan sembarangan biru. Kamu suka biru gelap dan dongker, jadi batu safir akan sangat cocok bertahta di jarimu. Nah, untuk menyeimbangkan warnanya yang dominan, kamu juga bisa memilih model cincin safir dengan aksen berlian atau perak yang cantik. 

Model Cincin Tunangan Scorpio

pinterest.com

Wanita Scorpio memiliki kepribadian yang intens dan tajam. Warna yang cocok untukmu adalah warna-warna gelap seperti hitam atau merah gelap. Berarti batu berlian saja tak cukup untukmu. Kamu akan menyukai cincin dengan batu ruby yang elegan dan menggambarkan semangatmu. 

Model Cincin Tunangan Sagitarius

pinterest.com

Kamu si Sagitarius punya jiwa petualang yang unik. Maka warna-warna yang terlalu biasa tak akan cocok untukmu. Cobalah cincin tunangan berwarna ungu! Meskipun warnanya memukau, kamu tak suka dengan cincin yang desainnya terlalu rumit. Sederhana saja, tapi tetap unik dan khas. 

Model Cincin Tunangan Capricorn

pinterest.com

Tak ada yang bisa meragukan keanggunan cewek Capricorn. Nah, cincin yang cocok untukmu tentu yang desainnya memesona dan bertabur emas putih atau berlian yang tampak mewah. Kamu pun akan menjaga dan merawatnya baik-baik sebagai hartamu yang paling berharga. 

Sudah tahu apa yang akan kamu pilih sebagai inspirasi model cincin tunangan? Jangan lupa share artikel ini ya agar si dia bisa baca dan melihat mana yang cocok untukmu.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac