Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak yang Mudah Sekali Menebar Janji Palsu, Susah Dipercaya!

Wah, Cancer salah satunya, nih!

Diana Ekawati

Pernah nggak kamu mengenal seseorang yang mudah sekali membuat janji, namun juga cenderung dengan gampangnya membatalkan secara tiba-tiba? Sebenarnya apa sih, alasan mereka bisa dengan mudah menebar janji sesuka hati dan malah nggak menepatinya? 

Jika dilihat berdasarkan zodiaknya, berikut ini 4 zodiak yang paling mudah memberikan janji palsu kepada orang-orang di sekitarnya. Mau tahu alasannya kenapa? Langsung cek di bawah ini, yuk!

1. Cancer

Pexels.com/Matheus Bertelli

Sebenarnya Cancer bukanlah sosok yang suka mengingkari janji, namun mereka adalah sosok yang cenderung plin-plan dan mudah sekali untuk berubah pikiran. Maka dari itu, bukan hal yang aneh lagi jika seorang Cancer nggak bisa menepati janji yang telah mereka buat pada awalnya. 

2. Libra

Pexels.com/rawpixel.com

Libra adalah sosok yang suka sekali untuk menjanjikan sesuatu yang pada kenyataannya sangat sulit bagi mereka untuk bisa menepatinya. Mereka suka terlalu cepat mengambil sebuah keputusan yang pada akhirnya akan membuatnya bimbang sendiri apakah mereka harus menepati janji tersebut atau tidak. 

3. Aquarius

Pexels.com/Brett Sayles

Aquarius sebenarnya bukan tipe orang yang suka membatalkan janji yang telah mereka buat. Namun, kebiasaan menunda-nunda yang seringkali mereka lakukan, akhirnya membuat mereka melupakan janji yang pernah dibuat. Waduh, Aquarius kok begitu, sih?

4. Pisces

Pexels.com/rawpixel.com

Pisces adalah sosok yang sembrono dan mudah sekali mengambil keputusan tanpa dipikirkan terlebih dahulu. Mereka terlalu mudah memberikan janji ini dan itu pada orang lain, yang pada kenyataannya sulit untuk mereka lakukan. Pada akhirnya hal ini pun hanya akan membuat orang lain kecewa.

Nah, itu dia 4 zodiak yang konon katanya suka sekali menebar janji palsu. Apa benar zodiakmu seperti itu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitakan di laman IDN Times dengan judul "Sulit Dipercaya, 4 Zodiak Ini Mudah Sekali Menebar Janji Palsu!"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac