Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ingin Membuat Laki-laki Leo Jatuh Hati Padamu? Coba Dulu Cara Ini

Tricky, sih, tapi boleh dicoba

Anisya Fitrianti

Bela, apakah saat ini kamu sedang mendekati laki-laki berzodiak Leo? Zodiak yang satu ini kuat dengan karakternya yang cerdas dan setia. Mendekatinya mungkin terasa gampang-gampang susah, tapi ketika kamu tahu apa yang dia sukai dan dia inginkan, semuanya akan jadi lebih mudah. Nah, supaya masa PDKT dengan Leo semakin lancar nggak ada salahnya untuk mencoba trik-trik berikut ini! 

1. Jangan takut memulai

pexels.com/olly

Sosok laki-laki berzodiak Leo bisa jadi sosok yang pemalu, bahkan lebih dari yang kamu bayangkan. Kalau kamu ingin menarik perhatiannya, jangan ragu untuk melakukan first move. Berikan sinyal bahwa kamu menyukainya. 

2. Jadilah sosok yang menyenangkan dan menenangkan

Freepik.com

Pasangan yang ceria dan menyenangkan adalah sosok yang dicari-cari oleh laki-laki Leo. Bagi mereka, pasangan yang ceria sangatlah penting karena mampu menyebarkan kebahagiaan kepada semua orang di sekitarnya sehingga akan merasakan energi positif juga.

3. Berteman dengan teman-temannya

pxfuel.com

Laki-laki Leo memiliki banyak teman dan senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Untuk itu, penting bagimu bergaul dengan temannya juga, mereka bisa menjadi bala bantuan agar kamu berhasil mendapatkan cintanya. 

4. Buat penampilan yang rapi dan menarik

Freepik.com

Penampilan merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan oleh Leo. Kebanyakan dari mereka akan ilfeel dengan seseorang yang nggak bisa menyesuaikan penampilannya. So, selalu siapkan penampilan terbaikmu saat bertemu laki-laki Leo. 

5. Berikan dia dukungan

Freepik.com

Meski ia punya sisi yang pemalu, di sisi lain laki-laki Leo juga senang saat menjadi pusat perhatian. Penting bagi kamu untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar mendukungnya saat ia sibuk mengejar ambisinya. Tunjukkan bahwa kamu adalah support system yang baik. 

6. Tertawalah ketika dia bergurau

Freepik.com

Tunjukkan bahwa kamu menghargai setiap hal kecil yang dia lakukan. Termasuk ketika dia berusaha bercanda denganmu. Tertawalah setiap kali dia berusaha untuk menjadi lucu bahkan ketika leluconnya terasa kurang seru. 

7. Berikan dia perhatian lebih

Freepik.com

Setiap laki-laki tentu senang ketika dia tahu ada seseorang yang memberinya perhatian lebih. Kamu bisa menunjukkan ini dengan membuatkannya masakan spesial atau memberikannya kejutan kecil. Perhatian-perhatian kecil ini dapat membuat hatinya luluh! 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac