Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Cara Membuat Perempuan Sagitarius Merasa Dicintai

Beri mereka waktu untuk sendiri!

Andhina Wulandari Effendi

Mengenali bagaimana seseorang bisa merasa dicintai sangat penting dalam hubungan, lho. Hal itu ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiak. Nah, berikut ini Popbela kasih bocoran seputar apa saja yang membuat perempuan Sagitarius merasa dicintai oleh pasangannya.

1. Memiliki waktu sendiri

unsplash.com/espinarphography

Menjalin hubungan dan memiliki pasangan, bukan berarti harus terus bersama 24 jam sehari. Perempuan Sagitarius justru merasa dicintai oleh pasangannya jika dia bisa memiliki waktu sendiri yang cukup banyak. Perempuan Sagitarius akan lebih menghargai pasangannya, ketika dia diberi kebebasan dalam melakukan berbagai kegiatan sendiri. Maka dari itu, perempuan Sagitarius nggak akan suka pasangan yang posesif!

2. Punya selera humor yang sama

pexels.com/Katerina Holmes

Perempuan Sagitarius menyukai hubungan yang santai dan bisa membuatnya menjadi diri sendiri. Selain itu, memiliki selera humor yang sama juga sangat penting baginya. Perempuan Sagitarius akan merasa dicintai ketika pasangannya mengerti rasa humornya dan bisa saling bercanda bersama.

3. Tidak pura-pura

Pexels.com/Alec Aiello

Seseorang berzodiak Sagitarius paling anti sama kepalsuan. Makanya, dia nggak akan suka dengan pasangan yang berpura-pura atau tidak memiliki perasaan yang tulus padanya. Asal tahu saja, perempuan Sagitarius memiliki intuisi yang tajam tentang orang di sekitarnya, apakah mereka penuh kepalsuan atau tidak.

4. Nggak jaga image

unsplash.com/Tim Mossholder

Perempuan Sagitarius akan merasa dicintai jika pasangannya nggak jaga image alias jaim di depannya. Menurutnya, ketika sang pasangan nggak jaim, itu artinya dia sudah merasa nyaman dalam hubungan dan bisa menjadi diri sendiri. Sedikit 'aneh' atau nyentrik pun nggak masalah bagi seorang perempuan Sagitarius. Justru laki-laki seperti itulah yang menarik perhatiannya.

5. Bicara to the point

Freepik.com/Freepik

Seorang Sagitarius dikenal sebagai tipe orang yang suka bicara blak-blakan. Mereka biasanya akan lelah dengan seseorang yang pasif-agresif dan tidak secara terang-terangan mengungkapkan emosinya. Maka dari itu, perempuan Sagitarius justru akan merasa dicintai saat pasangannya bisa bicara to the point tanpa bertele-tele.

6. Menunjukkan sisi penyayang

Pexels.com/Budgeron Bach

Meski dikenal sebagai sosok yang mandiri, perempuan Sagitarius juga akan merasa dicintai saat pasangan menunjukkan sisi penyayangnya. Bukan berarti harus memberikan hadiah mahal atau pergi makan malam di restoran mahal, tapi seorang perempuan Sagitarius senang jika pasangannya bisa ingat hal-hal kecil mendetail tentang dirinya.

Itulah beberapa hal yang bisa membuat seorang perempuan Sagitarius merasa dicintai oleh pasangannya. Jika kamu setuju, langsung tunjukkan saja artikel ini pada si dia!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac