Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Punya Sifat Manis, Disukai Banyak Orang!

Baik kepada siapa saja

Adinda Tasya Mutiara

Dalam kehidupan, setiap orang pastinya memiliki sifat yang berbeda-beda. Salah satunya adalah sifat manis yang selalu membuat orang lain merasa nyaman dan tenteram jika berada di dekatnya.

Biasanya mereka yang memiliki sifat manis selalu memberikan yang terbaik untuk orang lain, mulai dari perhatian kecil, rasa jujur, suka memberi, peduli dan menunjukkan sikap ramah tamah kepada siapa pun yang ditemuinya.

Melansir dari Pink Villa,  sifat tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiak orang tersebut, lho. Kira-kira, zodiak apa saja yang punya sifat manis terhadap semua orang? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Pisces

Pexels.com/Moose Photos

Pisces adalah zodiak yang manis, bijaksana, perhatian, dan empati. Mereka secara alami dapat memahami dan mengetahui apa yang orang lain butuhkan darinya. Pisces juga memiliki intuisi yang dengan mudah bisa memahami karakter dan perasaan seseorang.

Selain itu, zodiak ini dikenal sebagai seorang pendengar yang baik. Semua orang akan merasa terbantu saat bercerita dengannya, sebab Pisces akan memberi saran yang jujur dan menanggapi suatu masalah apa adanya.

2. Cancer

Pexels.com/Daniel Xavier

Cancer tidak hanya sekadar memberi saran saat orang yang mereka cintai bercerita, tetapi zodiak ini akan melakukan hal lain sebagai bentuk rasa pedulinya.

Jika seseorang sedang marah akan suatu hal, Cancer dengan sigap akan mencari tahu masalah itu dan memberi cara bagaimana menyelesaikannya. Namun, kalau kebaikannya itu ditolak makan zodiak ini akan menghargai dan jadi bersikap tidak khawatir lagi.

3. Libra

Pexels.com/Min An

Kalian mencari seseorang yang selalu ada untuk membantu? Yup, pemilik zodiak Libra adalah jawabannya. Mereka sangat suka memberi, mengasihi, dan berbaik hati kepada semua orang terutama dengan orang yang dicintainya.

Sebesar apa pun masalah yang kalian punya, Libra dengan senang hati akan membantu tanpa mengharapkan suatu hal dari kalian. Hebatnya, zodiak ini memiliki kebiasaan untuk memberi kepada siapa saja, mulai dari pakaian, makanan, hingga uang.

4. Sagitarius

Pexels.com/Moose Photos

Zodiak ini dikenal manis karena mampu menyenangkan hati orang lain dengan mudah. Sagitarius akan berkata jujur dan tidak menyinggung siapa pun yang ingin meminta pendapatnya mengenai suatu masalah.

Jika Sagitarius menyukai sesuatu dari orang lain, dengan sangat berani ia akan memberikan pujian tanpa ada rasa malu.

5. Capricorn

Pexels.com/Brynna Spencer

Capricorn menjadi salah satu zodiak yang memiliki sifat paling manis. Mereka selalu berusaha menjadi tameng dengan menawarkan dirinya untuk membantu atau mengambil alih tugas yang menjadi beban seseorang.

Zodiak ini dikenal sangat bijaksana, baik hati, dan sabar dalam waktu dan keadaan apa pun itu.

Nah, itu dia lima zodiak yang memiliki sifat manis kepada semua orang. Adakah salah satu zodiakmu di atas, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac