Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Kemungkinan Kecil Diselingkuhi Pasangannya

Mereka tahu caranya!

Adinda Tasya Mutiara

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara pastinya ada saja masalah yang kemungkinan datang menghampiri, baik itu masalah kecil ataupun masalah besar seperti perselingkuhan. Sebab, pada dasarnya perselingkuhan terjadi karena adanya perasaan bahwa pasangan tidak mampu memenuhi setiap kebutuhan, sehingga mencari orang lain yang dirasa bisa memenuhi hal tersebut.

Namun, melansir dari Your Tango, rupanya ada beberapa zodiak yang kemungkinan kecil sulit untuk diselingkuhi pasangannya karena mereka tahu cara mencegahnya. Hmm… Kira-kira siapa saja zodiak itu? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Taurus

Instagram.com/Blue Bird

Zodiak ini mampu membuat orang lain bersikap setia kepadanya. Taurus bisa membuat orang lain selalu ingin berada di dekatnya dan membuatnya bahagia. Kelebihan yang dimiliki mereka ini terbukti berhasil menarik pasangan untuk setia kepadanya.

Hebatnya, Taurus juga punya banyak kelebihan dalam berbagai aspek, mulai dari materi, finansial, pengendalian emosi, dan keahlian lain yang membuat pasangannya tak bisa berpaling dari dirinya. Jadi, jika ada yang menyelingkuhi zodiak ini, dijamin ia akan rugi sendiri, deh.

2. Gemini

Pexels.com/Jonathan Borba

Seseorang pasti dengan mudah bisa mencintai Gemini. Yup, zodiak ini selalu berhasil memenuhi ekspektasi yang orang lain harapkan. Mereka sangat jago dalam hal merayu dan menggoda meskipun sudah mempunyai pasangan.

Gemini bisa membuat lawan jenisnya merasa nyaman dengan cepat. Ironisnya, kualitas Gemini dengan sikap baik tersebut dapat membuat pasangannya tidak bisa mengkhianati zodiak ini.

3. Leo

Pexels.com/Polina Tankilevitch

Leo juga menjadi salah satu zodiak yang cukup sulit untuk diselingkuhi. Hal ini bisa terjadi karena mereka memiliki daya tarik yang luar biasa yang bisa membuat orang di sekitarnya mudah terpikat.

Di sisi lain, zodiak ini juga punya hati yang lembut, pemikiran terbuka hingga mau menerima segala kekurangan orang lain dengan mudah. Selama hidupnya, mereka berpegang prinsip tidak akan pernah membuat orang lain merasa kecewa.

Jadi, jika Leo sampai diselingkuhi oleh kekasihnya, maka kemungkinan masalah tersebut berawal dari pasangannya yang tidak bersyukur memilikinya.

4. Scorpio

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Menyelingkuhi Scorpio? Siapa yang berani? Mungkin sebagian orang tidak akan berani selingkuh dari zodiak ini karena pada dasarnya mereka terkenal dengan keromantisannya dalam hubungan. Selain itu, Scorpio juga paling jago memanjakan pasangan dalam urusan ranjang, lho. 

Mereka memang sulit didekati, namun tidak ada orang yang bisa menahan diri untuk tidak menjalin hubungan dengannya. Alhasil, dalam suatu hubungan, kemungkinan kecil untuk selingkuh dari zodiak ini.

5. Aquarius

Pexels.com/евгений шухман

Zodiak ini punya kelebihan dengan rencana hidupnya yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Tidak sekadar rencana saja, mereka bahkan berjuang mati-matian untuk mewujudkan rencananya tersebut dengan segala usaha yang dilakukannya.

Meskipun zodiak ini sulit dipahami, namun kebanyakan orang merasa sangat berat untuk berpaling dari mereka. Hal ini disebabkan karena sifat mereka yang cenderung memiliki masa depan cerah karena rencana dan kerja kerasnya tersebut. Jadi, nggak heran kalau Aquarius jadi zodiak yang paling jarang diselingkuhi.

6. Sagitarius

Pexels.com/Liliana Drew

Buat kalian yang tidak memberikan kesempatan kepada Sagitarius untuk memperbaiki kesalahannya, mungkin kalian menjadi salah satu orang yang menyesal di kemudian hari. 

Mengapa? Sebab, zodiak ini akan terus mengejar sesuatu yang benar-benar menarik perhatiannya dan akan sulit untuk berpindah ke lain hati, meskipun itu lebih baik di mata orang lain.

Sagitarius mempunyai pandangan yang berbeda dari lainnya mengenai suatu hubungan. Mereka tidak pernah berhenti memberikan kejutan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Jadi, banyak orang sulit untuk selingkuh ketika sudah memiliki ikatan dengan zodiak ini.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac