Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Hal Positif yang Kamu Dapat Jika Pacaran dengan Libra

Beruntung menjadi pasangannya

Adinda Tasya Mutiara

Hi, Bela! Kali ini kita akan membahas karakter dari Libra. Seperti yang diketahui secara umum, zodiak ini sangat menyukai kesimbangan, sehingga selalu menginginkan hidup yang lebih indah, tenteram, dan penuh dengan kedamaian.

Selain itu, Libra juga berisi orang-orang yang mahir dalam berkomunikasi, selalu berpikir positif, dan bisa jadi pasangan romantis untukmu. Ada banyak hal-hal positif yang bisa kamu dapatkan jika berpacaran dengan Libra.

Nah, supaya dapat mengetahui lebih dalam hal apa saja yang bisa kamu dapat jika bersama Libra. Yuk, simak informasinya di bawah ini, ya! Keep reading, Bela.

1. Selalu melihat sesuatu dari sisi baik

Unsplash.com/Candice Picard

Untuk kamu yang mendapatkan pasangan berzodiak Libra, you’re lucky! Sebab, orang yang terlahir di rentan waktu 23 September-23 Oktober ini bisa selalu positif dan optimis dalam melihat segala hal. 

Libra juga bisa jadi seseorang yang sangat bijak dalam memberikan kritik dan saran. Jadi, ketika ada masalah yang kamu atau kalian hadapi, Libra akan menyelesaikannya dengan baik dan bijaksana. 

2. Komunikasi yang baik

Unsplash.com/Priscilla Du Preez

Sama halnya dengan Sagitarius, orang yang berzodiak Libra juga mempunyai skill komunikasi yang sangat baik. Dalam sebuah hubungan, Libra adalah sosok life of the party atau orang yang lincah dan lucu, sehingga tidak ada kata bosan ketika kamu berpacaran dengannya.

3. Kejujuran

Unsplash.com/Suzana Sousa

Bagi sebagian orang, mungkin sifat jujur menjadi hal terpenting ketika menjalani suatu hubungan. Nah, untuk seorang Libra sifat ini sangat kental dan melekat dalam dirinya, lho!

Libra dianggap sangat jujur dan nyata dalam mengungkapkan semua yang dirasakannya. Libra akan sangat terbuka dan tidak akan menutupi sesuatu dari pasangannya. Hmm... pokoknya kebaikan dari zodiak ini nggak ada habisnya, deh!

4. Mendapat banyak perhatian

Unsplash.com/Carly Rae Hobbins

Zodiak ini selalu bisa membuat pasangannya tersanjung dan terkesima. Sebab, Libra senang sekali memberikan perhatian-perhatian kecil yang nggak terduga kepada kekasihnya, lho! 

Hebatnya, Libra juga bisa memahami sifat pasangannya dengan cepat, ia nggak segan untuk memberikan apa pun yang diinginkan pasangannya. Oleh sebab itu, Libra dikenal dengan kepekaan hatinya, sehingga dapat menjadi sosok pasangan yang baik.

5. Nggak ada keribetan

Unsplash.com/Taylor Friehl

Libra suka dengan sesuatu yang spontan, sehingga nggak jadi masalah jika ada perubahan dalam hubungan kalian. Misal, kalian berencana pergi ke museum, namun tiba-tiba ingin pindah ke tempat lain. 

Nah, hal itu nggak jadi masalah bagi Libra, karena ia tidak terlalu memikirkannya dan bahkan senang jika ada perubahan. Dengan kata lain, bisa dipastikan Libra ini adalah seseorang yang easy going dan fleksibel, sehingga nggak buat ribet hubungan kalian. 

6. Selalu membuatmu bahagia

Unsplash.com/Vince Fleming

Libra terus mencari cara untuk membantu orang yang mereka sayangi. Sungguh, zodiak ini akan melakukan apa saja untuk membuat kekasihnya tersenyum. Libra tidak mementingkan dirinya sendiri dan bakal memberikan banyak hal, seperti uang, barang, pengorbanan, dan hal lain yang membuat pasangannya bahagia.

Jadi, apakah kamu juga mendapatkan hal positif di atas dari pasanganmu yang berzodiak Libra, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac