Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Mesra Rizky Febian dan Anya Geraldine, Bikin Pacar Cemburu?

Langsung mencuri perhatian netizen, nih!

Windari Subangkit

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian sempat mengutarakan kekagumannya pada sosok Anya Geraldine. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini juga mengungkapkan keinginannya bekerja sama dengan Anya dan mengajaknya menjadi model video klip. Keinginan tersebut ia lontarkan saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier.

Sempat beberapa kali ditolak lantaran jadwal Anya yang padat, akhirnya keduanya dipertemukan dalam proyek pemotretan. Tak hanya itu, Anya juga menjadi model video klip single terbaru Rizky bertajuk Cuek. Tampil romantis bersama, hasil pemotretan mereka pun langsung mencuri perhatian. Penasaran seperti apa? Check this out!

1. Berawal dari podcast milik Deddy Corbuzier, Rizky Febian akhirnya dapat mewujudkan impiannya berkolaborasi dengan Anya Geraldine.

Instagram.com/anyageraldine

2. Sebelumnya, Rizky sempat dua kali mengajak Anya menjadi model film pendek serta video klipnya. Tapi sayang, ajakan tersebut ditolak karena jadwal Anya yang begitu padat.

Instagram.com/rizkyfban

3. Akhirnya, kini Rizky bisa menggandeng selebgram 24 tahun itu menjadi model video klip single terbarunya yang bertajuk Cuek.

Instagram.com/rizkyfban

4. Video klip yang baru saja dirilis pada 7 Agustus 2020 ini sukses menjadi trending di YouTube, bahkan kini telah ditonton 3,6 juta kali.

Instagram.com/rizkyfban

5. Tak hanya jadi model video klip, Rizky dan Anya juga melakukan pemotretan romantis. Dalam momen ini, keduanya tampak mesra bak pasangan kekasih.

Instagram.com/henriwinata.menswear

6. Kompak mengenakan busana bernuansa pastel, Rizky tampak memilih konsep wet look sedangkan Anya super masculine dengan suit.

Instagram.com/henriwinata.menswear

7. Selanjutnya, Rizky dan Anya tampil kompak dalam balutan outfit berwarna cokelat. Serasi banget, ya?

Instagram.com/anyageraldine

8. Foto yang diabadikan oleh fotografer Rico Aprecelino ini langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit juga yang ikut baper melihatnya, lho.

9. Meski dijodoh-jodohkan oleh netizen, Anya diketahui sudah memiliki pacar bernama Ovi Rangkuti. Ovi pun turut berkomentar pada foto kekasihnya bersama Rizky hingga netizen mengira ia cemburu, lho!

Instagram.com/estherkwanmua

IDN Media Channels

Latest from Single