Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Kedekatan Nicholas Saputra dan Caitlin North Lewis

Sukses bikin netizen patah hati!

Windari Subangkit

Nama Nicholas Saputra lagi-lagi menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, pemain film Ada Apa dengan Cinta? tersebut baru-baru ini mengunggah foto seorang perempuan di akun Instagram pribadinya. Perempuan itu adalah Caitlin North Lewis, seorang aktris pendatang baru yang namanya terkenal setelah bermain dalam film Hit & Run di tahun 2019 lalu.

Karena unggahan tersebut, keduanya pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, banyak warganet yang mengaku patah hati melihat aktor kesayangannya itu mengunggah foto Caitlin di media sosialnya. Seperti apa fakta di balik kedekatan Nicholas Saputra dan Caitlin North Lewis ini? Berikut Popbela berikan bocorannya!

1. Pada Senin (9/11) kemarin, Nicholas berhasil membuat heboh netizen karena mengunggah foto Caitlin sedang berada di tepi pantai pada akun Instagramnya.

Instagram.com/nicholassaputra

2. Gara-gara unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku patah hati dan membanjiri kolom komentar di Instagram Nicholas.

Instagram.com/allaboutnicsap

3. Tapi jangan salah, ternyata kedekatan Nicholas dan Caitlin ini terjadi karena keduanya beradu akting dalam film Paranoia.

Instagram.com/allaboutnicsap

4. Film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza ini diketahui tengah memasuki tahap syuting. Momen kebersamaan mereka pun kerap dibagikan di media sosial.

Instagram.com/allaboutnicsap

5. Tak hanya beradu akting dengan Caitlin, Nicholas juga bermain bersama Nirina Zubir dan Lukman Sardi.

Instagram.com/penikmatseni1313

6. Melihat hal tersebut, banyak netizen yang nggak sabar menantikan film tersebut. Apalagi, film tersebut dibintangi aktor dan aktris ternama.

Instagram.com/mirles

7. Sebelumnya, Caitlin juga sempat menjadi sorotan netizen lantaran terlihat dekat dengan aktor Jefri Nichol.

Twitter.com/jefrinichol

IDN Media Channels

Latest from Single