Menjadi aktor papan atas di Indonesia membuat sosok Nicholas Saputra seringkali menjadi sorotan. Salah satu yang paling membuat penasaran ialah tentang kisah cintanya. Seperti diketahui, pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) ini dikenal sangat tertutup soal kehidupan asmaranya dari publik.

Namun pada Selasa (8/9) kemarin, Nicholas Saputra mendadak jadi trending topic di Twitter lantaran kisah cintanya semasa SMA beredar dan viral di lini masa. Awalnya, cerita tersebut dibagikan oleh seorang perempuan di blog 'A Daily Journal by Yanie'. 

Dalam blog yang terbit pada 28 April 2016 itu, penulis mengungkapkan bahwa ia adalah teman sekelas Nicholas semasa sekolah di SMAN 8 Jakarta. Tak hanya menceritakan soal kepribadian Nicholas, penulis juga membocorkan kisah cinta sang aktor, Nicholas Saputra semasa SMA. Seperti apakah itu?

1. Jadi laki-laki tertampan di kelas

Viral Kisah Cinta Nicholas Saputra Saat SMA, Romantisnya Bikin MelelehTwitter.com/stei2021

Sang penulis yang diketahui bernama Yanie rupanya pernah sekelas dengan Nicholas saat mereka duduk di bangku kelas 1 SMA. Menurutnya, aktor kelahiran 24 Februari 1984 ini merupakan sosok yang suka bercerita dan berteman dengan semua orang. Tak hanya itu, Nicholas juga menjadi salah satu laki-laki tertampan di sekolah dan kerap digilai oleh kakak kelas perempuan.

“Saat itu Juli 1999. Saya ingat dengan jelas bahwa ada 2 anak laki-laki tampan yang menjadi topik terpanas di kalangan senior perempuan. Ya, salah satunya adalah Nico. Para senior perempuan semua jungkir balik untuk kedua anak laki-laki ini,” cerita Yanie dalam blognya.

2. Pacar pertama Nicholas saat SMA

Viral Kisah Cinta Nicholas Saputra Saat SMA, Romantisnya Bikin MelelehInstagram.com/semoothq

Naik ke kelas 2, Yanie rupanya tidak sekelas dengan Nicholas. Namun, ia justru satu kelas dengan pacar Nicholas yang disebut bernama Lily (nama samaran). Nicholas, Lily, dan Yanie dekat satu sama lain karena tergabung dalam grup paduan suara di sekolah.

“Lily adalah seorang gadis yang sangat, sangat cantik, dan sangat cantik. Mereka berkencan pertama kali setelah kami mulai kelas 2. Dia adalah pacar pertama Nico di sekolah menengah,” lanjutnya.

3. Nicholas yang naksir duluan

Viral Kisah Cinta Nicholas Saputra Saat SMA, Romantisnya Bikin MelelehInstagram.com/renfelany

Meski disukai banyak perempuan di sekolah, nyatanya Nicholas justru yang jatuh cinta duluan pada Lily. Laki-laki blasteran Jerman-Indonesia ini bahkan sampai harus berjuang selama berbulan-bulan demi bisa mendapatkan hati sang pujaan.

“Nico yang pertama kali jatuh cinta pada Lily dan tidak pernah menyerah untuk mencoba mendekatinya selama berbulan-bulan. Saya mendengar dari Lily sendiri, Nico mengajaknya kencan pertama kali di kelas 2 dan dia benar-benar membuat Nico menunggu selama seminggu untuk menjawabnya,” tutur Yanie.

4. Perlakuan manis Nicholas pada sang pacar

Viral Kisah Cinta Nicholas Saputra Saat SMA, Romantisnya Bikin MelelehInstagram.com/kickandyshow

Tampaknya, Nicholas adalah cerminan sosok Rangga ‘AADC’ di dunia nyata. Di balik sosoknya yang terlihat cool, rupanya laki-laki berzodiak Pisces ini merupakan pribadi yang sangat romantis dan perhatian pada kekasihnya.

Hal tersebut diceritakan oleh Yanie yang melihat perlakuan manis dari Nicholas ketika Lily sakit. Kala itu, mereka sedang menginap selama 2 malam di Bandung karena sedang mengikuti kompetisi paduan suara.

“Semua orang bisa melihat betapa Nico mencintainya. Lily mengalami sedikit demam dan batuk saat kami tiba di sana, dan Nico tampak sangat mengkhawatirkannya. Nico mengetuk kamar, membawa Lily obat batuk dan dia berkata dia akan pergi ke toko obat terdekat untuk mencari lebih banyak obat. Saya memberi tahu Nico, tidak ada toko yang buka selarut ini,” kata Yanie.

“Satu jam kemudian Nico kembali mengetuk pintu dan membawa satu tas berisi obat, dan saya ingat saya tertawa keras, merasa sangat lucu. ‘Lily tidak bisa minum semua obat ini!’. Dan dia berkata, ‘Aku tidak tahu. Pilih saja yang terbaik untuknya’. Besok paginya, dia mengetuk pintu lagi membawakan teh panas untuk Lily.”

5. Putus dan pacaran dengan perempuan lain

Viral Kisah Cinta Nicholas Saputra Saat SMA, Romantisnya Bikin MelelehInstagram.com/eddysofyan

Sayangnya, jalinan asmara mereka hanya bertahan selama kurang lebih satu tahun. Setelah putus dari Lily, Nicholas berpacaran dengan perempuan yang disebut bernama Daisy (nama samaran). Keduanya berpacaran saat duduk di kelas 3 SMA.

“Saya rasa Nico dan Lily berkencan selama setahun, lalu mereka putus. Di kelas 3, saya tidak sekelas dengan Nico, tapi lagi-lagi sekelas dengan pacar Nico berikutnya. Pacar berikutnya bernama Daisy (nama samaran). Daisy juga gadis yang sangat cantik. Saya tidak begitu dekat dengan Daisy seperti saat saya dengan Lily, jadi saya tidak tahu banyak tentang kisah cinta Nico dan Daisy,” tulis Yanie dalam blognya.

Kisah cinta Nicholas Saputra semasa SMA ini pun langsung mencuri perhatian warganet bahkan sampai viral dan menjadi trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang ingin memiliki teman sekelas seperti Nicholas. Kalau kamu sendiri ingin jadi teman atau malah pacarnya Nicholas Saputra, nih?

Baca Juga: Potret Nicholas Saputra dan 11Aktor Indonesia Semasa SMA, Naksir Nih!

Baca Juga: Bikin Nggak Konsen, Ini 15 Foto Langka Nicholas Saputra 

Baca Juga: Begini 7 Penampilan Nicholas Saputra yang Sukses Bikin Hati Meleleh