Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Saudara Ipar

Sudah tahu belum?

Windari Subangkit

Jodoh memang terkadang datang dengan cara yang unik dan nggak terduga. Bisa jadi kita dipertemukan dengan orang yang masih ada hubungan kerabat dengan kita, atau justru orang yang dekat dengan sahabat kita sendiri.

Seperti yang terjadi pada deretan selebritas Indonesia berikut ini. Mereka yang awalnya nggak ada hubungan darah, tiba-tiba menjadi saudara karena adanya ikatan pernikahan. Hmm... kira-kira siapa sajakah itu?

1. Irwansyah dan Teuku Wisnu

Instagram.com/zaskiasungkar15, shireensungkar

Sama-sama berkarier sebagai aktor Tanah Air, siapa sangka Irwansyah dan Teuku Wisnu akhirnya menjadi saudara ipar? Yup, keduanya memiliki ikatan sebagai saudara setelah menikahi kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Irwansyah dan Zaskia menikah pada 15 Januari 2011, sedangkan Wisnu dan Shireen menyusul 2 tahun kemudian, tepatnya pada 17 November 2013. Mereka pun kian kompak, bahkan sampai mengembangkan bisnis bersama, lho.

2. Sissy Priscillia dan Rinni Wulandari

Instagram.com/sysiio, rinni_w

Berawal dari ajang pencarian bakat, Rinni Wulandari bertemu dengan Jevin Julian dan akhirnya menikah pada 7 Mei 2017. Jevin sendiri merupakan adik dari Sissy Priscillia dan kakak dari Vanesha Prescilla. Dengan adanya pernikahan ini, Rinni pun lantas menjadi saudara ipar bagi Sissy dan Vanesha. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama dan dekat satu sama lain. 

3. Asmirandah dan Donnie eks ‘Ada Band’

Instagram.com/asmirandah89, donniesibarani

Nggak banyak yang tahu, ternyata Asmirandah memiliki hubungan saudara dengan mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani. Pada 10 Mei 2014, Donnie menikah dengan Sonya Prischillia Wattimena. Rupanya, Sonya merupakan adik kandung dari Jonas Rivanno yang tak lain adalah suami dari Asmirandah. Kini, Asmirandah dan Donnie pun menjadi saudara ipar. 

4. Raffi Ahmad dan Tarra Budiman

Instagram.com/raffinagita1717, tarrabudiman

Presenter Tarra Budiman akhirnya bergabung menjadi keluarga besar Raffi Ahmad setelah menikahi Gya Sadiqah. Pasalnya, Gya memiliki hubungan sepupu dengan Raffi. Tarra dan Gya pun resmi berstatus suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada 22 April 2017. Bukan hanya dengan Raffi, Tarra juga menjadi saudara ipar dari Nagita Slavina. 

5. Ferry Ardiansyah dan Zaskia Adya Mecca

Instagram.com/tasyanurmedina, zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca juga memiliki beberapa saudara ipar yang datang dari kalangan selebritas, lho. Salah satunya ialah Ferry Ardiansyah. Aktor berusia 40 tahun tersebut menikah dengan kakak kandung Zaskia, Tasya Nur Medina, pada 11 April 2010. Dengan adanya pernikahan ini, Zaskia pun menjadi adik ipar Ferry. Selain itu, artis Tantri Namirah juga menjadi saudara ipar Zaskia setelah ia menikah dengan Haykal Kamil pada 25 Maret 2017 lalu. 

6. Demian Aditya dan Adinia Wirasti

Instagram.com/sarawijayanto

Tahukah kamu, Demian Aditya ternyata saudara ipar dari Adinia Wirasti, lho! Pesulap kelahiran 19 Juni 1980 ini menikahi Sara Wijayanto pada 22 Mei 2014. Nah, Sara Wijayanto adalah kakak kandung Adinia Wirasti. Yup, mereka berdua adalah kakak adik, tapi jarang banget tampil bersama. Dari 3 bersaudara, Sara adalah anak pertama sedangkan Adinia merupakan anak bungsu. 

7. Dewi Lestari dan Sharena Gunawan

Instagram.com/deelestari, mrssharena

Setelah bercerai dari Marcell Siahaan, Dewi Lestari menikah lagi dengan Reza Gunawan pada tahun 2008. Selain terkenal sebagai pakar penyembuhan holistik, Reza Gunawan adalah kakak kandung dari artis Sharena Gunawan. Atas pernikahan ini, Dewi Lestari dan Sharena pun menjadi saudara ipar.  

Itulah deretan artis yang menjadi saudara ipar lewat pernikahan. Wah, dunia terasa sempit banget, ya?

IDN Media Channels

Latest from Single