Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Duda Satu Anak, 7 Artis Pria Ini Masih Betah Sendiri

Ada yang mantan istrinya sudah nikah lagi

Windari Subangkit

Menikah merupakan pilihan masing-masing orang. Ada yang memutuskan menikah muda, tapi ada juga yang memilih melepas lajangnya di usia cukup matang. Tapi sayangnya, pernikahan tak selamanya berjalan mulus. Terkadang ada masalah yang membuat suami istri memutuskan untuk bercerai. 

Begitu juga yang terjadi pada deretan artis laki-laki berikut ini. Mereka sempat menikah dan dikaruniai seorang buah hati. Namun, mereka memutuskan bercerai dari pasangannya dan kini menyandang status duda. Masih betah sendiri, inilah 7 artis laki-laki yang berstatus duda satu anak.

1. Samuel Rizal

Instagram.com/samuelrizal1

Samuel Rizal hanya mampu mempertahankan rumah tangganya dengan Stevianne Agnecya selama 3 tahun. Bercerai sejak 2015, Samuel kini tampak masih betah sendiri dan fokus mengurus anak semata wayangnya, Drucilia Kalea Arifin.

2. Nicky Tirta

Instagram.com/nickytirta

Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly pada 2018 lalu sempat bikin kaget karena keduanya dikenal jauh dari gosip. Masih betah menduda, Nicky tetap bahagia menjalani hidupnya bersama sang putri, Naara Ellyna Tirta.

3. Gading Marten

Instagram.com/gadiiing

Selalu tampil mesra, tak ada yang menyangka pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia harus berakhir. Meski sudah berpisah, mereka tetap kompak mengurus buah hatinya, Gempita Nora Marten. Setelah cerai, Gading kerap dijodohkan dengan banyak perempuan, tapi sampai kini ia betah menduda.

4. Okan Kornelius

Instagram.com/okankornelius

Okan Kornelius menikah dengan Viviane pada 13 November 2010, tapi bercerai di 2015. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra, Jaden Kornelius Tjeuw. Sempat menikah lagi dengan Lee Sachi, sayangnya Okan kembali merasakan pahitnya perceraian. Kini, aktor film 3 Playboy Galau ini memilih fokus membesarkan sang buah hati.

5. Stuart Collin

Instagram.com/stuartcollin

Menikah lewat ta'aruf, sayangnya rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor hanya bertahan seumur jagung. Risty menggugat cerai saat dirinya sedang mengandung anak Stuart. Berbeda dengan Risty yang sudah menikah lagi, Stuart masih betah menduda sampai saat ini.

6. Zikri Daulay

Instagram.com/zikridaulay1

Zikri Daulay tak pernah membayangkan bahwa pernikahannya dengan Henny Rahman akan berakhir di awal tahun 2021. Padahal, mereka baru memiliki seorang anak laki-laki, Zayn El Barack Daulay, yang masih kecil. Berbeda dengan sang mantan istri yang kini sudah menikah lagi, Zikri tampaknya masih betah sendiri.

7. Ariel 'NOAH'

Instagram.com/arielnoah

Ariel 'NOAH' menikah dengan Sarah Amalia pada 30 Januari 2005. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Alleia Anata. Setelah bercerai, vokalis band NOAH ini sempat berpacaran dengan Sophia Latjuba, tapi akhirnya putus. Sekarang, ia belum menikah lagi.

IDN Media Channels

Latest from Single