Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Menyandang Status Duda Keren di Usia 20-an Tahun

Siapa saja, ya?

Windari Subangkit

Setiap orang tentu nggak pernah mengharapkan pernikahannya berujung pada perceraian. Perpisahan dalam rumah tangga bukan hanya menyangkut suami dan istri, tapi juga buah hati dan keluarga dari kedua belah pihak. Seperti diketahui, perceraian juga kerapkali mewarnai kehidupan para selebriti di Indonesia.

Seperti yang terjadi pada beberapa aktor Tanah Air berikut ini. Menikah di usia muda, mereka justru harus merasakan pahitnya perceraian. Alhasil, mereka pun mendapat predikat sebagai duda keren di usia muda. Siapa saja, ya?

1. Egi John Foreisythe

Dok. internet

Egi John Foreisythe pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Citta Permata di tahun 2009 silam. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung karena kasus KDRT yang dilakukan Citta pada pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu tersebut. Egi pun bercerai dari Citta saat usianya masih 24 tahun. Kini, Egi telah menikah dengan Kamilia Yasmin dan memilih meninggalkan dunia hiburan. 

2. Dirly Dave

Instagram.com/dirlydave

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menikah diam-diam dengan Celine Evangelista pada tahun 2011 lalu. Saat itu, usia Dirly masih 21 tahun. Pernikahan mereka memang penuh teka-teki dan serba tertutup, hingga akhirnya rumah tangga mereka berakhir di tahun 2013. Dirly pun menyandang status duda saat usianya baru 24 tahun. 

3. Rifky Balweel

Instagram.com/rifkybalweel

Pada 2 Oktober 2010, Rifky Balweel resmi melepas lajang setelah menikahi Risty Tagor. Saat itu, Rifky 20 tahun dan Risty berusia 21 tahun. Sayangnya, rumah tangga pasangan muda tersebut nggak bertahan lama. Keduanya sepakat mengakhiri pernikahannya di meja hijau pada tahun 2014. Rifky pun resmi menjadi duda keren saat usianya menginjak 24 tahun. 

4. Stuart Collin

Instagram.com/stuartcollin

Sama seperti Rifky Balweel, Stuart Collin juga sempat menjadi suami Risty Tagor. Keduanya menikah pada 19 April 2015. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan hanya dalam hitungan bulan saja. Belum genap setahun, Risty menggugat cerai Stuart ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di usia 26 tahun, Stuart pun resmi menjadi duda satu anak.

5. Vicky Nitinegoro

Instagram.com/vickynit13

Vicky Nitinegoro sudah menjadi seorang duda di usianya yang masih terbilang muda. Aktor sekaligus DJ ini pernah menikah dengan Cynthia Ramlan pada 27 Juni 2007, kala usianya masih 24 tahun. Sayangnya, rumah tangga mereka harus kandas dua tahun kemudian. Vicky pun menjadi duda di usianya yang baru menginjak 26 tahun.

Setiap perceraian pasti menyakitkan dan menyesakkan dada. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single