Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedih, 7 Seleb Hollywood Ini Pernah Berseteru dengan Orangtuanya

Ada yang bertengkar karena cowok!

Windari Subangkit

Orangtua adalah sosok yang paling dekat dan paling mengenal anaknya. Namun, hubungan anak dan orangtua terkadang mengalami pasang surut. Adakalanya hubungan tersebut terasa begitu dekat, tapi ada masanya juga ketika pemikiran anak nggak sejalan dengan orangtuanya. Perdebatan inilah yang terkadang membuat seorang anak berseteru dengan orangtuanya hingga membuat hubungan mereka menjadi renggang.

Beberapa selebriti Hollywood juga pernah bertengkar dengan orangtuanya karena beberapa alasan. Melansir dari Seventeen, inilah 7 artis yang pernah bertengkar dengan ayah atau ibunya.

1. Olivia Jade Giannulli

dailymail.co.uk

Belum lama ini, nama Olivia Jade Giannulli tengah menjadi sorotan di media Hollywood. Pasalnya, influencer sekaligus YouTuber ini ketahuan masuk universitas favorit di Amerika Serikat dengan cara menyuap. Kasus penyuapan ini dilakukan oleh sang ibunda, aktris Lori Loughlin dan ayahnya, desainer Mossimo Giannulli. Akibat skandal ini, beberapa brand ternama memutuskan kontraknya dengan Olivia. Nggak hanya itu, hubungan Olivia dengan orangtuanya pun merenggang, bahkan ia menyalahkan mereka karena telah menjatuhkan kariernya.

2. Justin Bieber

people.com

Dalam wawancaranya dengan Billboard, Justin Bieber mengaku sempat memiliki hubungan yang renggang dengan sang bunda, Pattie Mallete. Pasalnya, pelantun lagu Love Yourself tersebut merasa malu lantaran ia telah membuat banyak skandal hingga membuat orangtuanya kecewa. Akhirnya, Justin memilih untuk menjauh dan nggak berbicara dengan ibu yang melahirkannya tersebut. Beruntungnya, hubungan anak dan ibu itu kembali mencair ketika keduanya liburan bersama ke Maladewa.

3. Selena Gomez

eonline.com

Hubungan Selena Gomez dan ibunya, Mandy Teefey, juga mengalami pasang surut. Keduanya pernah berseteru karena kehadiran Justin Bieber di hidup Selena. Menurut kabar dari E! News, Mandy dan seluruh anggota keluarga Selena nggak setuju jika pelantun lagu The Heart Wants What It Wants tersebut balikan lagi dengan Justin. Bahkan, Selena memutuskan untuk nggak dimanajeri oleh ibunya lagi di tahun 2014 silam. Namun, ibu dan anak ini mampu menyelesaikan masalah mereka dan kembali akur pada tahun 2018.  

4. Beyonce

eonline.com

Beyonce mengaku bahwa ayahnya, Mathew Knowles, bukanlah sosok yang baik baginya. Saat masih kecil, Beyonce tahu bahwa sang ayah seringkali meninggalkan ibunya hingga orangtuanya resmi bercerai pada tahun 2011. Perceraian ini terjadi lantaran Mathew telah berselingkuh dan memiliki anak dari hubungan gelapnya. Beyonce pun memutuskan hubungannya dengan sang ayah dan nggak menggunakannya lagi sebagai manajer. Lagunya yang bertajuk Daddy Lesson merupakan curahan hati Beyonce terhadap perlakuan sang ayah.

5. Demi Lovato

bodyheightweight.com, toofab.com

Demi Lovato memiliki hubungan yang buruk dengan sang ayah, Patrick Lovato. Keduanya berseteru sejak tahun 2007 hingga ayahnya meninggal pada tahun 2013 karena penyakit kanker yang dideritanya. Pelantun lagu Heart Attack tersebut mengungkapkan jika sang ayah adalah seorang pecandu alkohol dan sangat kasar. Perseteruan yang berlarut-larut membuat Demi dan ayahnya nggak saling bicara selama bertahun-tahun.

6. Angelina Jolie

dailymail.co.uk

Memiliki ayah yang terkenal seperti Jon Voight rupanya nggak serta-merta membuat Angelina Jolie dekat dengan ayahnya. Ketidakharmonisan hubungan ayah dan anak ini bermula setelah Jon meninggalkan keluarganya saat Angelina masih kecil. Nggak hanya itu, Jon juga pernah mengatakan bahwa Angelina memiliki masalah mental pada tahun 2002 silam. Karena itulah, Angelina mengungkapkan dengan tegas bahwa dirinya nggak memiliki ayah. Pemain film Mr. & Mrs. Smith tersebut juga nggak mau menggunakan “Voight” sebagai nama belakangnya. 

7. The Kardashian’s Sister

seventeen.com

Salah satu permasalahan dalam keluarga Kardashian ialah perseteruan mereka dengan Caitlyn Jenner. Hal ini bermula saat Caitlyn menyebut bahwa ayah The Kardashian Sister, Robert Kardashian, tahu bahwa OJ Simpson bersalah atas kasus pembunuhan, tapi tetap dibela oleh Robert. Atas hal itu, Khloe dan Kim Kardashian mengatakan bahwa Caitlyn merupakan penipu ulung dan bukan orang yang baik. Hingga saat ini, hubungan keluarga Kardashian-Jenner masih naik-turun.

Hmm... rupanya hubungan anak dan orangtua memang nggak selamanya berjalan baik. Meski demikian, sebagai seorang anak, kita tetap wajib untuk menghormati orangtua, ya.

IDN Media Channels

Latest from Single