Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Putus, 7 Artis Ini Langsung Ditinggal Nikah Sang Mantan

Definisi ‘jagain jodoh orang’ yang sebenarnya

Windari Subangkit

Lamanya waktu pacaran memang nggak menjamin bisa berakhir ke pelaminan. Kita pasti sering mendengar tentang orang-orang yang lama pacaran, tapi berakhir dengan perpisahan. Bukan hanya masyarakat biasa, para selebriti pun pernah mengalaminya.

Menjalani masa pacaran yang cukup lama, ternyata hubungan mereka justru kandas di tengah jalan. Lebih sedihnya lagi, mereka langsung ditinggal nikah oleh sang mantan meski belum lama putus. Seperti yang dialami oleh 7 artis berikut ini.

1. Luna Maya

Instagram.com/lunamaya

Kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack memang menjadi sorotan sejak satu tahun terakhir. Luna menjalin asmara dengan pengusaha muda tersebut selama 5 tahun, tapi berakhir pada Agustus 2018 lalu. Kabarnya, pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut sampai susah move on usai putus dari Reino. Hanya berselang 5 bulan kemudian, Reino justru menikah dengan Syahrini.  

2. Natasha Wilona

Instagram.com/natashawilona12

Natasha Wilona dan Stefan William sempat menjadi pasangan yang sangat diidolakan para remaja beberapa tahun lalu. Keduanya berpacaran selama 2 tahun, sebelum akhirnya putus pada 2016. Nggak lama kemudian, Stefan dikabarkan menjalin hubungan serius dengan Celine Evangelista. Pemain sinetron Anak Jalanan tersebut lalu memutuskan menikah muda dan mempersunting Celine di tahun 2016, hanya beberapa bulan pasca putus dari Wilona. 

3. Nikita Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Sebelum berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetono, Nikita Willy pernah menjalin asmara dengan pengusaha asal Bali bernama Putu Gede Suarsana alias Tutde. Sayangnya, hubungan mereka kandas di akhir tahun 2016 lantaran perbedaan agama. Nggak lama setelahnya, Tutde pun terlihat menggandeng kekasih baru, Sally Nadiana. Hanya dalam hitungan bulan, Tutde mantap menikahi teman lamanya tersebut, tepatnya di tahun 2017. 

4. Giorgino Abraham

Instagram.com/giorgino_abraham

Giorgino Abraham pernah mengalami mengalami cinta lokasi dengan Irish Bella lantaran sering dipasangkan sebagai kekasih dalam beberapa sinetron. Keduanya pun berpacaran pada tahun 2017. Selalu tampil mesra bahkan liburan bareng ke Eropa, nyatanya hubungan Giorgino dan Irish Bella kandas di akhir tahun 2018. Hanya dalam hitungan bulan setelah putus, Irish Bella justru menikah dengan sahabat Giorgino, Ammar Zoni.  

5. Okan Kornelius

Instagram.com/okankornelius

Okan Kornelius diketahui berpacaran cukup lama dengan Donna Agnesia. Keduanya bahkan telah berencana melangsungkan pernikahan pada 2006 silam. Sayangnya, rencana pernikahan mereka dibatalkan dan akhirnya putus. Nggak butuh waktu lama bagi Donna untuk move on. Presenter acara olahraga itu pun menikah dengan Darius Sinathrya di tahun yang sama. 

6. Selena Gomez

rollingstone.com

Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber yang terjalin sejak tahun 2010 itu memang penuh liku. Hubungan mereka kerap diwarnai dengan drama putus-nyambung hingga 8 tahun lamanya. Meski sempat menjalin hubungan dengan orang lain, nyatanya Selena tetap kembali pada Justin dan berpacaran lagi di awal tahun 2018. Sayangnya, hubungan mereka nggak bertahan lama dan akhirnya putus lagi. Selang beberapa bulan kemudian, Justin justru terlihat mesra dengan Hailey Baldwin dan menikahi model berusia 22 tahun tersebut pada September 2018.

7. Big Sean

billboard.com

Rapper asal Amerika Serikat, Big Sean, pernah menjalin hubungan dengan aktris Naya Rivera pada tahun 2013. Keduanya pun memutuskan bertunangan pada Oktober 2013. Sayangnya, hubungan Big Sean dengan bintang Glee tersebut berakhir pada April 2014 dengan cara yang kurang baik. Tiga bulan usai putus dari Big Sean, Naya menikah dengan Ryan Dorsey. 

Jodoh memang rahasia Tuhan, maka dari itu sebaiknya jangan terlalu mencintai seseorang yang belum tentu akan menjadi milik kita pada akhirnya. 

IDN Media Channels

Latest from Single