Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! 10 Pasang Artis Bollywood Ini Ternyata Kakak Adik

Mereka dikenal kompak dan memesona

Windari Subangkit

Terlepas dari ketenarannya di dunia hiburan, para seleb Bollywood juga memiliki kehidupan pribadi yang selalu mencuri perhatian. Mulai dari gaya hidupnya, kisah asmaranya, hingga kedekatannya dengan anggota keluarga.

Siapa sangka, ternyata beberapa artis Bollywood ada yang memiliki saudara kandung yang juga terjun ke industri hiburan, lho. Siapa sajakah itu? Yuk, cari tahu jawabannya dalam artikel berikut ini.

1. Kalau yang satu ini kekompakannya memang nggak perlu diragukan lagi. Katrina Kaif sering dikira anak kembar dengan adiknya, Isabelle Kaif, karena memiliki wajah yang mirip.

Instagram.com/katrinakaif

2. Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor adalah kakak adik yang sama-sama tenar di Bollywood. Saking dekatnya, mereka selalu menyiapkan kejutan saat salah satunya berulang tahun.

Instagram.com/therealkarismakapoor

3. Mungkin banyak yang nggak menyangka kalau Sonam Kapoor dan Rhea Kapoor adalah saudara kandung. Hanya selisih dua tahun, keduanya dikenal kompak dan memesona.

timesofindia.indiatimes.com

4. Ini dia salah satu momen kekompakan Alia Bhatt dan sang kakak, Shaheen Bhatt. Terpaut usia 5 tahun, keduanya sering menghabiskan waktu bersama, lho.

Instagram.com/shaheenb

5. Kakak beradik, Shilpa Shetty dan Shamita Shetty, juga punya hubungan yang dekat. Mereka sering hangout bareng dan saling dukung karier satu sama lain.

Instagram.com/shamitashetty_official

6. Beda usia 4 tahun, Kajol dan adiknya, Tanisha Mukerji, sama-sama terjun sebagai aktris. Begini kompaknya mereka saat merayakan Festival Dussehra .

Instagram.com/tanishaamukerji

7. Walaupun terpaut jarak usia 9 tahun, Saif Ali Khan memiliki hubungan yang dekat dengan adik perempuannya, Soha Ali Khan. Mereka dikenal kakak adik Bollywood yang saling dukung.

Instagram.com/sakpataudi

8. Anushka Sharma dan Karnesh Sharma adalah kakak beradik yang memiliki darah seni. Keduanya saling melengkapi, di mana Anushka menjadi aktris, sementara Karnesh sebagai produser film.

unsungbollywood.com

9. Priyanka Chopra punya adik laki-laki bernama Siddharth Chopra. Kakak penyayang, Priyanka bahkan rela berangkat dari AS ke India untuk memberi kejutan ulang tahun untuk adiknya.

Instagram.com/priyankachopra

10. Punya saudara laki-laki dan berprofesi sebagai sesama aktor, Anil Kapoor dan Sanjay Kapoor kerap terlibat proyek film bersama. Selisih 9 tahun, keduanya mirip nggak, nih?

marketing.nbstatic.in

IDN Media Channels

Latest from Single