Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Akur, 7 Artis Bollywood Ini Buktikan Mantan Bisa Jadi Sahabat

Kata siapa sama mantan nggak bisa berteman?

Windari Subangkit

Membicarakan soal mantan memang merupakan hal yang sensitif. Pernah saling menyayangi, sayangnya hubungan itu justru berujung perpisahan. Bahkan, tak sedikit yang jadi saling membenci setelah asmaranya kandas.

Meski demikian, bukan berarti hubungan dengan mantan itu selalu buruk ya, Bela. Banyak juga kok yang bisa tetap berhubungan baik dengan mantan. Seperti yang dilakukan oleh deretan seleb Bollywood berikut ini. Meski kisah cintanya telah berakhir, mereka tetap menjaga hubungan baik, bahkan jadi bersahabat dengan sang mantan. Siapa sajakah itu?

1. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

timesofindia.indiatimes.com

Hritik Roshan pernah menikah dengan Sussanne Khan pada tahun 2000 dan dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, mereka justru memutuskan bercerai setelah 14 tahun berumah tangga. Perceraian tersebut begitu mengejutkan publik karena hubungan mereka selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring. Meski sudah bercerai, keduanya masih berhubungan baik. Bahkan, Hritik dan Sussanne sempat beberapa kali menghabiskan waktu bersama kedua anaknya.

2. Saif Ali Khan dan Amrita Singh

timesofindia.indiatimes.com

Saif Ali Khan sempat menikah dengan Amrita Singh selama 13 tahun, sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Kareena Kapoor. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak yang kini juga terjun ke dunia hiburan, yakni Sara dan Ibrahim. Meski sudah bercerai, Saif dan Amrita tetap menjalin hubungan yang baik. Bahkan, keduanya masih sering terlihat bertemu bersama kedua anaknya.

3. Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor

dnaindia.com

Sebelum menikah dengan Saif Ali Khan, Kareena Kapoor pernah menjalin kasih selama 5 tahun dengan Shahid Kapoor. Namun, hubungan mereka justru berakhir dengan buruk di mana keduanya sempat saling membongkar aib satu sama lain. Tapi siapa sangka, beberapa tahun kemudian mereka justru berteman baik. Dalam sebuah wawancara, Shahid mengaku menghormati Kareena sebagai aktris. Tak hanya itu, Shahid juga sempat bertukar pendapat dengan Kareena sebelum menikahi Mira Rajput dan mengumumkannya ke media.

4. Salman Khan dan Katrina Kaif

india.com

Pasangan lain yang tetap bersahabat meski sudah putus adalah Salman Khan dan Katrina Kaif. Keduanya sempat berpacaran selama 5 tahun, bahkan sampai dielu-elukan sebagai pasangan seleb Bollywood yang paling romantis. Namun, rumor hadirnya orang ketiga membuat mereka memutuskan mengakhiri kisah cintanya. Meski hubungannya kandas, tapi Salman dan Katrina memilih untuk tetap berteman dekat. Bahkan, Katrina seringkali hadir dalam pesta yang diselenggarakan oleh keluarga Salman.

5. Bipasha Basu dan Dino Morea

india.com

Bipasha Basu pernah menjalin kasih dengan Dino Morea di era 90-an silam. Namun, keduanya memutuskan berpisah setelah beberapa tahun pacaran. Setelah putus, mereka justru menjadi sepasang sahabat, lho. Dino bahkan hadir di hari bahagia Bipasha, mulai dari perayaan ulang tahun sampai pernikahannya pada 2016 lalu. Begitu pun sebaliknya, Bipasha hadir saat mantan kekasihnya itu meresmikan salah satu bisnisnya. Mantan yang saling dukung nih!

6. Ranveer Singh dan Anushka Sharma

indiatvnews.com

Beradu akting dalam film Band Baaja Baaraat membuat Ranveer Singh dan Anushka Sharma terlibat cinta lokasi. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama dan keduanya bahkan terlihat tak saling berhubungan. Kemudian pada 2015, Ranveer dan Anushka kembali disatukan dalam film Dil Dhadakne Do. Sejak saat itu, mereka jadi lebih akrab dan bersahabat satu sama lain. Interaksi keduanya pun kerap terlihat di media sosial, lho.

7. Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone

timesofindia.indiatimes.com

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor sempat menjadi pasangan yang diidolakan masyarakat. Hubungan keduanya bahkan telah digadang-gadang akan berakhir di pelaminan. Sayangnya, keduanya malah berpisah di saat karier mereka sedang menanjak. Secara terang-terangan, Deepika mengakui perpisahan mereka disebabkan karena Ranbir yang berselingkuh darinya.

Deepika dan Ranbir memang sempat bermusuhan setelah mereka berpisah. Tapi kini, hubungan mereka menjadi lebih baik, bahkan keduanya menjadi sahabat yang saling mendukung. Ranbir juga turut hadir di pernikahan Deepika dan Ranveer Singh pada November 2018 lalu.

Nah, itu dia deretan artis Bollywood yang tetap menjalin hubungan baik dengan mantan pasangannya. Jadi, kata siapa sama mantan nggak bisa berteman?

IDN Media Channels

Latest from Single