Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Kakak Adik, Ini 9 Momen Akrab Alyssa Soebandono dan Cut Syifa

Gemas banget, deh!

Windari Subangkit

Sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting membuat para artis memiliki hubungan yang dekat antara satu sama lain. Begitu juga yang dirasakan Alyssa Soebandono dan Cut Syifa. Kedua aktris ini tampak begitu akrab karena sering dipertemukan dalam beberapa sinetron yang sama.

Di luar lokasi syuting, Alyssa dan Syifa juga kerap menunjukkan kedekatan mereka saat mengisi waktu bersama. Keduanya juga tak segan mengunggah momen-momen bersama ke media sosial. Meski tak sedarah, tapi keakraban mereka sudah seperti kakak adik, lho! Yuk, intip manisnya persahabatan Alyssa Soebandono dan Cut Syifa yang diabadikan lewat potret-potret mereka berikut ini!

1. Sering terlibat dalam beberapa judul sinetron membuat Alyssa Soebandono dan Cut Syifa akrab satu sama lain.

Instagram.com/ichasoebandono

2. Sempat bermain dalam sinetron Calon Presiden dan Istri-Istri Akhir Zaman, kini keduanya kembali dipertemukan dalam sinetron Samudra Cinta.

Instagram.com/cutsyifaa

3. Berawal dari syuting bareng, Alyssa dan Syifa justru semakin dekat. Keduanya pun sering membagikan momen bersama di Instagram.

Instagram.com/ichasoebandono

4. Akrab banget, baik Alyssa maupun Syifa tak segan menuliskan caption manis dalam unggahannya.

Instagram.com/cutsyifaa

5. Bukan hanya saat berkarier saja, keduanya juga begitu kompak hadir ke kajian Islami bersama. Adem banget, ya?

Instagram.com/cutsyifaa

6. Saking klopnya, Alyssa mengubah nama mereka dan menggabungkannya menjadi Cut Alyssa dan Syifa Soebandono. Gemas banget, deh!

Instagram.com/cutsyifaa

7. Sering tampil bersama, nggak heran kalau wajah Alyssa dan Syifa perlahan jadi terlihat mirip bak kakak adik.

Instagram.com/cutsyifaa

8. Jarak usia 9 tahun tampaknya tak menjadikan hubungan Alyssa dan Syifa jadi kaku. Justru mereka bisa akrab bak tak ada jarak.

Instagram.com/ichasoebandono

9. "Team candid yang terkadang bingung kalau disuruh foto muka fierce, karena jadinya nanggung," tulis Alyssa dalam caption foto ini.

Instagram.com/ichasoebandono

Gemas banget ya melihat keakraban yang terjalin antara Alyssa Soebandono dan Cut Syifa ini. Sudah seperti kakak adik, nih!

IDN Media Channels

Latest from Single