Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdarah Aceh, Pesona 7 Artis Cantik Ini Bikin Cowok Jatuh Hati

Punya mata yang indah

Windari Subangkit

Bukan rahasia umum kalau Aceh memiliki sejuta pesona yang menarik perhatian. Kota yang berada di bagian utara Indonesia ini dikenal dengan Kota Serambi Mekkah. Bukan hanya itu, Aceh juga dikenal dengan cewek-cewek cantiknya, lho! Nggak salah kalau akhirnya banyak kaum adam yang jatuh hati pada cewek asal Aceh ini.

Seperti pesona 7 artis berdarah Aceh ini, yang nggak hanya cantik secara fisik, tapi juga kepribadiannya. Yuk, disimak!

1. Cewek Aceh dikenal sebagai sosok yang gigih. Seperti Cut Beby Tsabina yang dengan gigih memulai kariernya dari selebgram hingga berhasil menjadi artis terkenal saat ini.

Instagram.com/bebytsabina

2. Cut Meyriska dikenal sebagai gadis Aceh yang pemalu. Terlihat dari sosoknya yang malu-malu menunjukkan sosok pujaan hatinya sebelum sah menikah.

Instagram.com/rogerojey

3. Cut Syifa terkenal memiliki mata yang indah. Ia menjadi representasi cewek Aceh yang tetap terlihat cantik meski tanpa polesan makeup yang berlebihan.

Instagram.com/cutsyifaa

4. Risty Tagor dikenal dengan sosok cewek Aceh yang religius. Ia juga memiliki sifat yang ramah pada siapapun dan memiliki tutur bahasa yang lemah lembut.

Instagram.com/ristytagor

5. Aceh merupakan kota yang didatangi oleh banyak orang yang berasal dari negara lain. Nggak heran kalau gadis Aceh memiliki wajah blasteran, seperti Enzy Storia ini.

Instagram.com/enzystoria

6. Qory Sandioriva yang menjadi Puteri Indonesia 2009 ini dikenal sebagai cewek yang punya banyak prestasi. Cocok banget dengan kepribadian gadis Aceh yang terpelajar dan berpendidikan tinggi.

Instagram.com/qorysandioriva

7. Asha Shara dikenal dengan sosok cewek Aceh yang setia pada pasangan dan cinta keluarga. Terlihat kini ia sudah mantap berhijab karena teringat pada sosok mendiang ayahnya.

Instagram.com/ashasyara

Semakin bangga kan, menjadi warga Indonesia yang memiliki banyak suku dan budaya? Nggak salah kalau banyak orang yang jatuh hati pada gadis Aceh karena kecantikan secara fisik dan kepribadiannya.

IDN Media Channels

Latest from Single