Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Di Atas 35 Tahun, 7 Aktor Korea Ini Masih Betah Jadi Single Lho!

Masih ada kesempatan nih, Bela!

Windari Subangkit

Pernikahan tampaknya bukanlah hal yang menjadi prioritas bagi para selebritas di Korea Selatan. Hal ini terbukti dari banyaknya artis Korea yang masih betah melajang. Padahal, usia mereka terbilang matang dan terlihat siap untuk membangun rumah tangga.  

Keputusan itu tentu saja sah-sah saja. Sebab, kebanyakan dari mereka masih ingin mengejar karier dan merasa sulit membagi waktu untuk urusan asmara. Seperti 7 aktor Korea berikut ini. Memiliki paras menawan dan usia yang matang, mereka justru masih betah dengan kesendiriannya. Siapa sajakah itu? 

1. Park Hae Jin (36 tahun)

imdb.com

Park Hae Jin berhasil mencuri perhatian publik berkat akting kerennya di drama Cheese in the Trap. Menjadi idola kaum Hawa, siapa sangka Park Hae Jin masih betah menjomblo hingga saat ini. Laki-laki kelahiran 1 Mei 1983 ini pernah mengungkapkan bahwa setiap kali berkencan, dia selalu memikirkan kemungkinan untuk membawanya ke pernikahan. Itulah alasan mengapa dirinya sangat sulit untuk memulai suatu hubungan asmara. 

2. Hyun Bin (37 tahun)

Twitter.com/withhyunbin

Di usianya yang menginjak 37 tahun, pesona Hyun Bin seakan tak pernah sirna. Sempat menjalin asmara dengan sederet artis cantik, aktor kelahiran 25 September 1982 itu diketahui masih betah menyandang status single. Meski santer dirumorkan menjalin hubungan istimewa dengan Son Ye Jin, lawan mainnya di drama Crash Landing on You, Hyun Bin justru berulang kali membantahnya.  

3. Lee Joon Gi (37 tahun)

Soompi.com

Lee Joon Gi pernah terlibat cinta lokasi dengan Jeon Hye Bin usai keduanya bermain dalam drama Gunman In Joseon. Hubungan asmara mereka terjalin selama 2 tahun, sebelum akhirnya memutuskan berpisah pada 2017. Hingga kini, Lee Joon Gi tampaknya masih betah menjomblo. Berbeda dengan sang mantan kekasih yang telah menikah pada Desember 2019 lalu. 

4. Jo In Sung (38 tahun)

Couch-kimchi.com

Kemampuan akting Jo In Sung memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai peran berhasil ia mainkan dengan penjiwaan yang luar biasa. Namun, kesuksesan karier Jo In Sung ternyata tak berbanding lurus dengan kehidupan asmaranya. Aktor berusia 38 tahun ini bahkan pernah mengaku kesulitan menjalin hubungan asmara. Sebab, ia takut bahwa statusnya sebagai selebritas akan menjadi beban bagi pasangannya kelak. 

5. Lee Dong Wook (38 tahun)

Pinterest.com

Setelah putus dari Bae Suzy, Lee Dong Wook memang tak pernah dirumorkan dekat dengan perempuan mana pun. Masih betah melajang, aktor drama Touch Your Heart ini pernah mengutarakan bahwa ia menyukai perempuan yang bijaksana dan asyik diajak berdiskusi. Hmm... kira-kira siapakah perempuan yang akan menjadi pendamping Lee Dong Wook kelak ya? 

6. Gong Yoo (40 tahun)

Twitter.com/djin_ing

Sudah berusia 40 tahun, pemeran utama di drama Goblin ini juga menjadi salah satu aktor Korea yang masih single sampai sekarang. Soal kehidupan asmara, Gong Yoo merupakan pribadi yang sangat menghargai dan melindungi privasinya. Ia memang sangat jarang menceritakan kisah cintanya ke publik. Namun, aktor kelahiran 10 Juli 1979 ini mengaku suka perempuan yang memiliki kepribadian yang berbeda dari penampilannya.

7. Song Seung Heon (43 tahun)

Allkpop.com

Song Seung Heon sempat menjalin hubungan selama 3 tahun dengan lawan mainnya dalam film The Third Way of Love, Liu Yifei. Sayangnya, kisah cinta Seong Seung Heon dengan pemeran Mulan itu berakhir di awal tahun 2018 lalu. Di usianya yang menginjak 43 tahun, Song Seung Heon diketahui masih sendiri dan tak pernah terlihat dekat dengan perempuan mana pun.  

Di antara 7 aktor Korea ini, mana yang kamu harapkan segera naik pelaminan, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Single