Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Tanah Air Berdarah Australia yang Pesonanya Bikin Meleleh

Amanda Rawles hingga Andrew White berdarah Oz!

Triadanti

Selain blasteran Eropa, nggak sedikit pula selebritas Tanah Air yang memiliki darah campuran dengan negeri tetangga, Australia. Selain bakat keren mereka, para artis 'Indo-Oz' ini juga memikat fans dengan paras eksotis mereka.

Andrew White hingga Amanda Rawles misalnya, masing-masing punya pesona tak terelakkan. Yuk, tengok siapa sajakah artis blasteran Indonesia-Australia berikut ini!

1. Hamish Daud Wyllie yang lahir di Gosford, 8 Maret 1980 ini dapat silsilah Australia dari sang ayah, David Wyllie.

Instagram.com/hamishdw

2. Lahir di Melbourne pada 15 Desember 1987, Richard Kyle juga mendapat gen Australia dari sang ayah, Martin Kyle.

Instagram.com/richo_kyle

3. Andrew White yang sempat menempuh pendidikan di Universitas Perth ini juga memiliki keturunan Australia dari ayahnya.

Instagram.com/andrew.white._

4. Darah Australia juga mengalir dalam diri penyanyi sekaligus pemain sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Brianna Simorangkir.

Instagram.com/simorangkir.brianna

5. Mikaila Patritz yang terkenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ternyata memiliki campuran darah Australia, Belanda, dan Solo.

Instagram.com/mikailapatritz

6. Kalau yang satu ini mungkin kamu sudah tahu. Dalam diri Amanda Rawles mengalir darah Australia dari sang ayah, Shane Rawles.

Instagram.com/amandarawles

7. Terlahir dengan nama Jovita Karen Sunarti Coulter, aktris FTV satu ini juga memiliki darah bule Australia dari sang ayah.

Instagram.com/jovitakaren

8. Rebecca Klopper juga merupakan aktris muda blasteran Australia-Jawa yang sedang mulai naik daun, nih!

Instagram.com/rklopperr

9. Aktor laga muda, Cole Gribble, memiliki darah Australia dari sang ayah dan Indonesia dari ibunda. Nggak heran wajahnya blasteran banget!

Instagram.com/colegribble03

10. Emiliano Cortizo merupakan aktor muda berdarah campuran Australia dan Indonesia yang lahir di Canberra pada 16 Desember 2004.

Instagram.com/emilianocortizo

Itu dia 10 selebritas Indonesia yang memiliki darah Australia. Tak hanya berbakat, penampilan eksotis mereka kerap bikin fans susah berkedip. Sukses selalu, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Selebriti Indonesia Berdarah Australia yang Bikin Susah Berkedip"

IDN Media Channels

Latest from Single