Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tipe Perempuan Idaman di Mata Laki-Laki Golongan Darah AB

Mendambakan perempuan yang anti ribet

Puspita Ramadhani

"Kamulah orangnya!"

Pasti ungkapan ini yang sangat kamu dambakan ketika sedang dekat dengan seorang laki-laki. Sebab, menjadi sosok yang tepat bagi orang lain adalah hal yang paling membahagiakan.

Hal itulah yang mungkin mendorong kamu untuk kepo bagaimana sih perempuan idaman laki-laki gebetanmu, apalagi kalau dia bergolongan darah AB yang sulit untuk digapai.

Laki-laki dengan golongan darah AB memang terkenal dengan sifat misterius, meskipun ia sering dinilai baik saat bersosial dengan sahabatnya. Gabungan kedua sifat inilah yang kadang membuatmu bingung bagaimana cara mendekati mereka dan bertanya-tanya perempuan seperti apa yang disukainya. 

Nah, jadi bagaimana, sih, tipe perempuan idaman laki-laki bergolongan darah AB? Yuk, intip jawabannya di bawah ini. 

1. Perempuan yang mampu mencairkan suasana

pexels.com/pixabay

Sisi misterius laki-laki AB bisa terlihat saat mereka mulai masuk ke dalam dunianya sendiri. Sehingga, mereka butuh sosok perempuan yang dapat mencairkan suasana agar tidak teringat dan masuk kembali ke dunianya itu.

Tentu saja kamu akan menjadi perempuan idamannya ketika mereka sudah mulai menyisihkan waktunya dan memilihmu dibandingkan kegiatan yang disukainya, seperti menyendiri menonton film, bermain game, atau hanya sekadar bermain gadget tanpa tujuan. 

2. Punya mimpi dan tujuan adalah keharusan

pexels.com/moose-photos

Ambisius juga menjadi sebutan lain dari laki-laki bergolongan darah AB. Mereka sangat menyukai sesuatu yang jelas dan terarah. Begitu pula ketika mereka berada di dalam sebuah hubungan. 

Perempuan idaman mereka adalah sosok yang jelas akan keinginannya. Mungkin dengan maksud agar kamu bisa menyeimbangkan energi yang mereka miliki, sekaligus menjadi teman diskusi yang baik. Apakah kamu sudah tahu tujuanmu saat ini, Bela? 

3. Satu frekuensi dalam minat dan hobi

pexels.com/min-an

Kamu tahu banyak hal soal hobi yang ia sukai? Mungkin kamu akan menjadi perempuan idaman laki-laki bergolongan darah AB dengan sedikit usaha. 

Lelaki bergolongan darah AB memang terkenal baik dalam bersosial, tapi sayangnya mereka sedikit pemalu kalau itu masuk ke ranah percintaan. Maka dari itu, kamu bisa memancingnya untuk banyak bercakap-cakap dengan membahas hal yang mereka sukai.

Secara nggak langsung, mereka juga akan menilai kamu orang yang dapat mencairkan suasana dan mengimbanginya dengan baik. Sebab, jangan lupa kalau mereka adalah seorang pengamat yang baik. 

4. Pemaaf dan santai

pexels.com/miguel-arcanjo-saddi

Tenang namun terkesan cuek dan tidak ingin terlibat dalam permasalahan yang berlarut juga karakteristik seorang laki-laki bergolongan darah AB. Jadi, perempuan idaman bagi mereka adalah yang tidak melakukan banyak drama dan segera menuntaskan semua permasalahan saat terjadi perselisihan di antara kalian. Setelah itu, sebisa mungkin untuk tidak mengungkitnya kembali, ya, Bela.

5. Manja yang tidak berlebihan

pexels.com/moose-photos

Sebagian laki-laki mungkin merasa sangat gemas dengan perempuan yang manja kepada mereka. Namun, tidak dengan laki-laki golongan darah AB. Sikap dingin yang dimilikinya sering kali dianggap sebagai sosok yang tidak romantis. Artinya, kamu tetap bisa menunjukkan sisi manjamu tapi tidak secara berlebihan. 

Pengertian juga menjadi salah satu tipe perempuan idaman laki-laki golongan darah AB karena mungkin saja mereka nggak menyatakan bentuk sayangnya seperti laki-laki umumnya. Jadi, kamu harus peka dengan sinyal-sinyal cinta yang tersirat, nih, Bela. 

Dilihat dari tipe perempuan idaman laki-laki bergolongan darah AB ini, mereka terlihat sangatlah pemilih soal pasangan. Namun, sekalinya kamu menjadi miliknya, maka mereka tidak akan menyia-nyiakanmu. 

IDN Media Channels

Latest from Single