Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Waspada, Ini Tanda Sahabat Naksir denganmu

Friendzone saja nggak ya?

Rosita Meinita

Mempunyai persahabatan dengan lawan jenis sebenarnya nggak sulit, akan tetapi bisa menjadi sulit jika pada akhirnya salah satu dari kalian mempunyai rasa sayang. Ada dua pilihan yang dapat kamu ambil, mencoba membawa persahabatan itu ke arah yang lebih serius atau tetap menjaga persahabatan.

Ada banyak tanda-tanda yang sahabatmu berikan kepadamu jika dia terlihat naksir denganmu. Karena perilakunya akan berubah seiring dengan perasaan lebih kepadamu untuk menjadi lebih dari sekadar teman. Inilah beberapa tanda sahabat naksir denganmu.

1. Bahasa tubuh

pexels.com/ tan Danh

Jika sahabatmu tertarik denganmu, dia akan memulai kontak fisik secara nggak sadar. Ini dapat berupa berpegangan tangan, melingkarkan lengan ke bahumu. Beberapa darinya akan menjadi sedikit canggung atau gugup ketika berhadapan denganmu.

2. Tatapan mata

fashionbeans.com/

Nggak semua orang bisa melakukan kontak mata secara baik lho, Bela. Menatap mata seseorang dengan intensitas lama akan menunjukkan seberapa dia tertarik denganmu. Beberapa orang malu untuk menatap seseorang yang dia sukai secara langsung, namun apabila sahabatmu melakukannya. Kamu harus waspada, ya!

3. Selalu menawarkan jika kamu membutuhkan

unsplash.com/ RĂ©mi Walle

Salah satu peran sahabat adalah selalu ada jika sahabatnya membutuhkan. Akan tetapi jika kamu merasakan usahanya besar padamu itulah tanda dia ingin menjadi yang pertama saat kamu membutuhkannya.

4. Nggak tertarik saat kamu menceritakan orang yang kamu sukai

unsplash.com/ Alex Holyoake

Mungkin kamu secara nggak sadar menceritakan kepada sahabatmu tentang orang yang kamu sukai ataupun pacarmu. Saat dia bersikap cuek bahkan nggak peduli itu adalah salah satu responsnya karena kamu mempunyai ketertarikan lain dengan orang lain selain dia.

5. Ingin menghabiskan waktu lebih banyak denganmu

rawpixel.com/

Dia bisa mengambil kesempatan untuk lebih lama menghabiskan waktu denganmu seperti mengajakmu belajar ataupun membuat tugas bersama, ataupun makan malam bersama. Jika ajakan dia akan semakin sering, inilah tandanya dia tertarik denganmu.

6. Dia sering memujimu

unsplash.com/ Gregory Hayes

Jika dia sudah menaruh hati denganmu, dia akan memujimu terus menerus. Ini adalah tanda dia menghargai apa yang kamu lakukan dan pastinya ingin menjadi yang selalu ada di balik keberhasilanmu. Dia akan berkomentar setiap kamu berhasil bahkan memuji hal-hal kecil yang kamu lakukan.

IDN Media Channels

Latest from Single