Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas! 10 Potret Persahabatan Chaeyoung 'Twice' dan Jeon Somi

Keduanya sudah bersahabat sejak masih menjadi trainee

Raden Putri

Persahabatan Chaeyoung 'Twice' dan Jeon Somi memang sudah terjalin sejak lama. Kedekatan keduanya berawal karena pernah berada di bawah naungan agensi yang sama, JYP Entertainment. Keduanya pun sama-sama pernah mengikuti kompetisi SIXTEEN agar bisa debut menjadi seorang idol.

Hingga kini, persahabatan keduanya tetap terjalin hangat. Keduanya pun tak jarang membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Berikut 10 potret persahabatan Chaeyoung 'Twice' dan Jeon Somi yang telah Popbela rangkum.

1. Meski jarang terekspos media, Chaeyoung 'Twice' dan Somi ternyata telah berteman sejak keduanya masih sama-sama menjadi trainee di JYP Entertainment.

Twitter.com/dahgyus

2. Bersama Dahyun 'Twice', Keduanya pun pernah berada dalam satu tim di ajang kompetisi bertajuk SIXTEEN.

Twitter.com/dubchaengfiles

3. Perbedaan usia antara Chaeyoung dan Jeon Somi adalah 2 tahun. Chaeyoung merupakan idol kelahiran 1999, sedangkan Somi lahir pada tahun 2001.

Twitter.com/jamiegirI

4. Bestie banget! Saat Chaeyoung berulang tahun, Somi tak pernah lupa untuk mengucapkan selamat dan mengunggah foto jadul keduanya yang masih dia simpan.

Instagram.com/somsomi0309

5. Meski kini keduanya tidak berada dalam grup yang sama, namun baik Chaeyoung maupun Somi selalu saling mendukung karier satu sama lain.

Twitter.com/batmyoui

6. Gemasnya! Meski sama-sama memiliki kesibukan sebagai idol, keduanya pun selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dan makan bersama.

Instagram.com/somsomi0309

7. Nggak malu-malu! Mereka juga tak sungkan untuk bertingkah lucu di hadapan kamera.

Twitter.com/batmyoui

8. Kira-kira beginilah rangkuman foto persahabatan mereka yang sudah terjalin lebih dari 7 tahun ini.

Twitter.com/minascyjy

9. Kondangan bareng! Baru-baru ini, keduanya terlihat pergi bersama member Twice yang lain untuk menghadiri pernikahan salah satu staf JYP Entertainment.

Twitter.com/whynotnayeon

10. Beberapa waktu lalu, Jeon Somi membagikan momen kebersamaannya bersama Chaeyoung 'Twice' di Instagram. Mereka pun membuat beberapa video lucu bersama.

Tiktok.com/somi_official_

IDN Media Channels

Latest from Single