Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Negara dengan Penghasil Laki-Laki Paling Setia di Dunia

Calon suami idaman, nih!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Setiap perempuan tentunya menginginkan sosok laki-laki setia dalam hidupnya. Namun, rasanya di era ini sangat sulit untuk menemukan tipe yang seperti itu. Apalagi, kasus perselingkuhan tampak meningkat dari waktu ke waktu.

Pada dasarnya, kita memang nggak bisa mengukur kesetiaan seseorang dari luar saja. Meski begitu, ada survei yang setidaknya memperlihatkan seberapa banyak laki-laki setia di dunia ini. Mengutip dari laman Supadupa, Popbela akan membahas  7 negara dengan penghasil laki-laki paling setia di dunia. Penasaran? Yuk, simak!

1. Australia

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Menurut laporan Survei, Australia adalah negara pertama dengan penghasil laki-laki paling setia di dunia. Kemungkinan besar kamu akan bahagia jika menikah dengan laki-laki asal negara Kanguru itu. Pasalnya, mereka teguh dan berdedikasi dengan segala sesuatu. Dari ulasannya, hanya sekitar 2,5% laki-laki Australia yang mengaku sudah menjalin hubungan gelap. Nah, sisanya yang sangat banyak itu terdapat laki-laki yang bisa dipercaya.

2. Amerika Serikat

Pexels.com/RODNAE Productions

Orang Amerika Serikat juga termasuk dalam daftar penghasil laki-laki paling setia, lho. Berdasarkan data statistik, hanya sedikit dari mereka yang mengakui kalau sudah berselingkuh dari pasangannya dalam setahun. Jadi, sudah sangat jelas, kalau kebanyakan penduduk dari negeri Paman Sam ini adalah sosok yang loyal.

3. Inggris

Pexels.com/Vera Arsic

Ada negara Inggris yang menempati posisi cukup tinggi dalam survei ini. Hal tersebut terbukti dari kebanyakan pasangan di sana yang setia dan bisa diandalkan. Mereka adalah pribadi yang bertanggung jawab, dan nggak akan mengkhianati orang yang mereka cintai. Jika ada pengakuan tentang perselingkuhan pun, presentasenya terbilang sangat kecil. 

4. Turki

Pexels.com/Yusuf Kahriman

Selain penghasil laki-laki tertampan di dunia, negara dengan ibukota Istanbul ini juga memiliki banyak kaum Adam yang setia. Menurut laporan di The Journal, Turki merupakan urutan kedua dari negara-negara yang sangat anti dengan perselingkuhan. Hal ini tentu menguatkan fakta bahwa lelaki Turki memang pasangan yang setia.

5. Kanada

Pexels.com/Lizzie Burton

Penduduk Kanada juga berhasil masuk dalam urutan survei laki-laki paling setia di dunia. Sebab, lebih dari 70% mereka menyatakan bahwa mereka sangat peduli dengan hubungannya. Mempunyai pasangan asal Kanada bisa jadi ide yang bagus, karena kemungkinan besar, para lelaki ini bisa diandalkan.

6. Tiongkok

Freepik.com/master1305

Pada urutan keenam ini, ada negara Tiongkok yang memiliki banyak penduduk dengan lelaki setia. Meski belum terlalu jelas, nyatanya laki-laki Tionghoa ini termasuk pasangan yang bisa dipercaya. Sekitar 74% dari mereka meyakini bahwa pengkhianatan adalah bukan hal yang main-main.

7. Rusia

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Terlepas dari beberapa pernyataan bahwa mereka bukan pasangan yang teguh, namun masih banyak lelaki Rusia yang bertanggung jawab dibandingan yang berselingkuh. Ada 69% dari mereka sering berpikir bahwa segala pengkhianatan adalah hal yang tidak memuaskan dalam hubungan.

Itulah 7 negara penghasil laki-laki paling setia di dunia berdasakan survei. Kalau kamu lebih tertarik dari negara yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single