Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Alami Depresi, Ini 8 Momen Hangat Mima Shafa dan Keluarga

Mima Shafa alami 7 tahun depresi hingga percobaan bunuh diri

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Putri sulung dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Mima Shafa, kini menjadi perhatian publik karena ia mengaku sempat melakukan percobaan diri setelah mengalami depresi selama 7 tahun. Pemilik nama asli Davina Shava Felisa itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menangis sampai dirawat di rumah sakit melalui Instagram, pada Selasa (2/8/2022).

Pada awal video tersebut, perempuan berusia 19 tahun ini memberikan peringatan bahwa video itu mengandung konten sensitif, yakni percobaan bunuh diri dan depresi. Pada beberapa foto yang ditampilkan, Mima menangis dan mengatakan ingin kembali merasakan bahagia. Diketahui, putri sulung Mona Ratuliu ini memiliki masalah kesehatan mental sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sebagai orangtua, Mona Ratuliu dan suami terus memberikan dukungan serta motivasi kepada anaknya yang sedang alami depresi. Seperti apa, ya, kedekatan Mima Shafa dan keluarganya? Yuk, intip!

1. Inilah momen saat ulang tahun sang ibunda, Mona Ratuliu. Terlihat aura kebahagiaan dari wajah Mima, ia pun merangkul kedua orangtuanya.

Instagram.com/mimashafa

2. Masih di momen yang sama, kedua adik Mima juga ikut berfoto di ulang tahun sang ibunda. Keluarga mereka terlihat kompak, ya!

Instagram.com/mimashafa

3. Mima mengunggah foto liburan bersama dengan keluarganya. Saking kompaknya, keluarga mereka disebut family goals oleh warganet.

Instagram.com/mimashafa

4. Mima dikenal sangat dekat dengan orangtuanya. Sang Ayah, Indra Brasco, mengabadikan momen malam mingguannya bersama sang putri sulung. Mereka berfoto dengan tangan membentuk 'love'.

Instagram.com/indrabrasco

5. Pada 11 Juni 2022 kemarin, Mima merayakan ulang tahun ke-19 bersama kedua orangtuanya. Mona Ratuliu dan suami pun tak lupa memberikan kecupan manis pada putri sulungnya itu.

Instagram.com/indrabrasco

6. Inilah foto keluarga dengan formasi lengkap. Keluarga Mima memang kerap kali mencuri perhatian warganet, karena kekompakan dan ketulusan terlihat dari keluarga ini.

Instagram.com/indrabrasco

7. Flashback saat momen wisuda SMA Mima Shafa, keluarga mereka tampak bahagia dalam sesi pemotretan tersebut meski hanya dilakukan di apartemen.

Instagram.com/indrabrasco

8. Kini, Mima terbaring di rumah sakit karena depresi yang ia alami. Sebagai orangtua, Mona Ratuliu dan suami kompak memberikan dukungan dan motivasi untuk sang anak.

Instagram.com/mimashafa

Itulah 8 momen kedekatan Mima Shafa dan keluarganya. Kita doakan semoga keadaan Mima Shafa semakin membaik, ya.

IDN Media Channels

Latest from Single