Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis Bollywood yang Pernah Bertengkar dengan Orangtua

Ada yang berani mengancam ayahnya!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kasih sayang orangtua takkan terlekang oleh waktu untuk anaknya. Mereka adalah tempat terbaik bagi setiap anak ketika menghadapi kerasnya dunia. Namun, terkadang hubungan orangtua dan anak tak selalu mulus. Contohnya saja seperti beberapa artis Bollywood ini, mereka pernah bertengkar dengan orangtuanya karena berbagai alasan. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak!

1. Aamir Khan

Dok.internet

Hubungan antara Aamir Khan dan saudara kandungnya, Faisal Khan, dikabarkan telah memburuk. Diketahui, Faisal yang dilaporkan mengidap gangguan mental menuduh Aamir yang menguncinya secara paksa di dalam rumah. Oleh karenanya, aktor kondang ini terlibat perselisihan hukum yang cukup pelik dengan ayahnya, Tahir Hussain.

Usai Faisal Khan dinyatakan memiliki gangguan jiwa, Aamir Khan dan ayahnya bertarung untuk memperjuangkan hak asuh untuk Faisal. Namun, akhirnya hak asuh itu jatuh ke tangan sang ayah.

2. Ranbir Kapoor

Instagram.com/ranbir_kapoooor

Ranbir Kapoor juga dilaporkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan ayahnya, Rishi Kapoor. Permasalahan mereka sebenarnya sudah terjadi saat Ranbir masih kecil. Kala itu, aktor Bollywood ini merasa terganggu dengan pertengkaran kedua orangtuanya.
Hal inilah yang membuat laki-laki berusia 40 tahun itu bertengkar dengan sang ayah.

Meski demikian, Rishi pernah menyesali hal yang sudah terjadi itu. Hubungan mereka pun berangsur membaik. Bahkan, Ranbir merasa sangat kehilangan saat ayahnya yang meninggal dunia pada 30 April 2020.

3. Arjun Kapoor

Instagram.com/arjunkapoor

Sudah menjadi rahasia umum kalau Arjun Kapoor memang memiliki masalah dengan ayahnya, Boney Kapoor. Bahkan, Arjun secara blak-blakan menunjukkan rasa kebencian pada keluarga lain ayahnya. Seperti diketahui, Boney meninggalkan istri dan anak-anaknya untuk menikahi mendiang Sridevi.

Sejak saat itu, Arjun Kapoor juga bersikap demikian dengan sang ibu tiri. Dengan terang-terangan, ia mengatakan bahwa Sridevi hanyalah istri ayahnya dan enggan mengakui sebagai ibu tirinya.

4. Ameesha Patel

Pinterest.com

Artis Bollywood selanjutnya ada Ameesha Patel yang juga memiliki hubungan buruk dengan orangtuanya. Hal ini lantaran orangtua Ameesha tidak setuju dengan keputusan putrinya untuk meniti karier di industri Bollywood, sebab mereka ingin Ameesha segera menikah.

Kendati demikian, aktris berusia 46 tahun itu tetap memulai debutnya. Namun, hubungan mereka tampak semakin memburuk saat Ameesha berkencan dengan Vikram Bhatt di awal kariernya. Bahkan, ia sempat melaporkan ayahnya ke polisi atas tuduhan pengelolaan harta.

5. Mallika Sherawat

Instagram.com/mallikasherawat

Pengalaman yang serupa dengan Ameesha Patel, Mallika Sherawat juga pernah ditentang orangtuanya untuk menjadi aktris. Sebab, keluarga Mallika sangat konservatif dari Haryana. Keputusan untuk melebarkan sayapnya di Bollywood tidak disetujui oleh sang ayah. Kendati demikian, hubungan mereka kini sudah berdamai.

6. Kangana Ranaut

Instagram.com/kanganaranaut

Bagi penggemar Bollywood mungkin sudah mengetahui tentang hubungan buruk antara Kangana Ranaut dan ayahnya. Hal itu sudah lama terjadi sejak Kangana masih kecil. Dengan berani, ia mengancam akan menampar ayahnya yang memukulnya lebih dahulu. Bahkan, pemain film Dhaakad itu juga memutuskan untuk pergi dari rumah dan memulai kariernya di Bollywood.

Sejak keluar dari rumah, ia pernah sampai tak punya uang untuk makan. Namun, Kangana enggan untuk meminta bantuan dari orangtuanya. Di depan media, aktris berusia 35 tahun itu pernah mengatakan bahwa dirinya adalah anak yang tidak diinginkan. Meski demikian, kini hubungan mereka sudah membaik.

Itulah deretan 6 artis Bollywood yang pernah bertengkar dengan orangtuanya. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single