Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-Sama Good Looking, 9 Potret Akrab Gabriel Prince dan Adiknya

Keduanya juga terjun ke dunia modeling

Natasha Cecilia Anandita

Gabriel Prince tak hanya dikenal dengan parasnya yang menawan, tapi juga kedekatannya dengan keluarga. Anak dari artis senior, Natalie Margareth, ini kerap mengunggah momen bersama dengan ibu dan adik-adiknya. 

Salah satunya dengan sang adik Royce Soerija Putra, yang kompak aktif menjadi YouTuber. Sekeluarga good looking semua, berikut potret akrab Gabriel Prince dan adiknya, Royce yang sama-sama terjun ke dunia modeling dan content creator

1. Gabriel Prince dan Royce Soerija merupakan kakak adik dari pasangan artis senior, Natalie Margareth, dan pengusaha Soerijo Gondo Setiawan.

instagram.com/phrrince

2. Keduanya berbeda tiga tahun. Prince merupakan kelahiran 7 Juli 2004, sedangkan Royce lahir pada 6 November 2007.

instagram.com/phrrince

3. Sejak kecil, Prince dan Royce sangat mirip sampai sering dibelikan outfit yang sama. Beranjak dewasa, visual mereka semakin sulit dibedakan.

instagram.com/phrrince

4. Pernah kehilangan kakak perempuan, Prince dan Royce mengaku kalau kehilangan orang tersayang merupakan hal yang paling ditakutkan mereka.

instagram.com/phrrince

5. Oleh karenanya, sejak dulu mereka sering banget bersama. Royce sering hadir menemani sang kakak saat ada job. Kini keduanya aktif membuat konten di YouTube.

instagram.com/phrrince

6. Punya dua adik yang masih kecil, Prince dan Royce juga sangat menyayangi serta protektif dengan adik-adik mereka.

instagram.com/phrrince

7. Kakak adik ini sangat akrab, baik di depan maupun belakang layar. Keduanya juga saling mendukung karier satu sama lain.

instagram.com/nat_grtm

8. Royce ingin menjalani hidup dengan santai, sementara sang kakak mengaku punya rencana lebih spesifik untuk hidupnya selama beberapa tahun ke depan.

instagram.com/phrrince

9. Dalam konten mereka di YouTube, keduanya mengaku jarang banget berantem. Brother goals, ya!

instagram.com/nat_grtm

Itulah 9 potret Gabriel Prince dan adiknya, Royce Soerijo, yang akrab dan brother goals banget.

Selangkah lebih dekat dengan kamu, Gabriel Prince akan hadir sebagai salah satu bintang tamu dalam BeautyFest Asia 2023 yang digelar secara meriah pada tanggal 2-4 Juni 2023 di The Grand Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, SCBD.

Nah, kamu bisa hadir di BeautyFest Asia 2023 dengan membeli tiket di iStyle.id dan langsung nikmati discount up to 75% dari 100+ beauty brands, freebies/produk gratis, ketemu beauty creator kesayangan, talkshow dengan beauty expert, serta hiburan seru lainnya. 

Tunggu apalagi, segera beli tiketnya and see you at BeautyFest Asia 2023! 

IDN Media Channels

Latest from Single