Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Menjadi Istri NCT, Ketahui Lewat Tipe Idealnya

NCT suka dengan perempuan ini, lho!

Natasha Cecilia Anandita

Boy group asuhan SM Entertainment, NCT, semakin populer. Tak jarang mereka menguasai trending topic hingga masuk pencarian populer. Para personelnya juga tak jarang menjadi perbincangan hangat. Tak heran jika semua hal tentang NCT menjadi menarik dibicarakan. 

Kepopuleran NCT memang tidak dipungkuri karena visual anggotanya yang menawan. Bak taman bunga, mereka memiliki pesona masing-masing yang membuat para penggemar luluh. Selain itu, bakat mereka juga tak main-main. Jago menari, bernyanyi, rap, hingga membuat lagu menjadi beberapa nilai tambah grup yang debut 2016 ini. 

Karena segudang talenta ditambah visual itulah membuat NCT memiliki banyak fans. Tak jarang para fans berhalusinasi untuk menjadi istrinya. Berharap dan memantaskan diri, sih, boleh-boleh saja, tapi jangan telalu ekstrem, ya!

Nah, bagi kamu yang berharap bisa menjadi istri NCT, kamu perlu tahu, nih, tipe ideal mereka agar semakin dekat untuk menarik hatinya. Penasaran? Berikut cara menjadi istri NCT dengan mengenali tipe idealnya. 

1. Cara menjadi istri Taeyong 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Taeyong merupakan leader dari NCT 127 dan meski tak ada pengumuman resminya, ia bak leader bagi semua NCT saat comeback bersama. Terkait tipe idealnya, idol kelahiran 1995 ini mengatakan ia menyukai seseorang yang bisa mengajarinya, membimbing, dan menebus kekurangannya. 

Ia ingin pasangannya kelak mampu mengisi kekosongan dalam dirinya. Maka dari itu, pemilik nama asli Lee Taeyong ini lebih menyukai sosok perempuan yang lebih dewasa darinya. Ia juga menyukai perempuan rambut pendek dan suka berolahraga. 

2. Cara menjadi istri Taeil 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Si hyung paling tua di NCT ini punya suka dengan perempuan yang imut dengan gaya rambut bob pendek. Sebuah sumber mengatakan idol bermarga Moon ini ingin menikah di usia 34 tahun.

3. Cara menjadi istri Johnny 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Johnny merupakan seorang fanboy dari Yoona 'SNSD'. Saat ditanya seperti apa tipe idealnya, ia mengatakan bahwa ia ingin seorang seperti Yoona, seseorang yang banyak tersenyum padanya. Ya, walau kita tak bisa menjadi seutuhnya seperti Yoona, setidaknya bisa banyak tersenyum pada Johnny dan membuatnya tersenyum juga, ya. 

4. Cara menjadi istri Yuta 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Salah satu member asal Jepang ini lebih sedikit mendetail tentang tipe perempuan idamannya. Secara fisik, Yuta suka dengan perempuan berambut pendek dan 15 cm lebih pendek darinya. Dari segi kepribadian, Yuta ingin pasangannya memiliki empati terhadap orang lain dan tidak bersikap sok cantik, tapi apa adanya. Yuta juga suka dengan perempuan yang pengertian, ceria, aktif, dan bisa bikin dia nyaman.

5. Cara menjadi istri Kun 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Qian Kun atau Kun merupakan member NCT dari Tiongkok. Idol yang menganggap penggemar adalah temannya ini jarang mengatakan tipe idealnya. Tapi, ia suka dengan orang yang dapat membuatnya nyaman dan memahami satu sama lain dengan baik. Seorang fans menulis bahwa tipe ideal Kun adalah seseorang yang mandiri dan tidak selalu bergantung, tapi tahu kapan waktu yang pas untuk hal itu. 

6. Cara menjadi istri Doyoung 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Idol berzodiak Aquarius ini 11-12 dengan Kun yang selalu menghentikan penggemar untuk "menghalu" dan menolak gombalan fans. Meski begitu, ia selalu mengunggah berbagai foto boyfriend material yang membuat para penggemarnya tak kenal kata mundur. Terkait tipe ideal, Doyoung mengatakan suka seseorang yang bersikap sopan. Singkat, padat, dan jelas. 

7. Cara menjadi istri Ten 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Salah satu main dancer NCT ini dikenal suka flirting. Ten mengaku tak punya tipe perempuan ideal. Dalam sebuah fansign di Daejon pada 23 Maret 2018 lalu, Ten mengatakan menyukai hubungan yang dimulai secara alami dari saling belajar mengenal satu sama lain sebelum berkembang menjadi cinta.

Eits, tapi dia juga mengungkap ciri fisik perempuan idamannya, yaitu berkulit eksotis. Ia juga menambahkan suka pada perempuan yang bersikap lembut dan dapat membuatnya merasa nyaman.

8. Cara menjadi istri Jaehyun 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Ada kisah lucu terkait menjadi istri Jaehyun, nih, Bela. Beberapa waktu lalu, seorang penggemar menulis dalam sebuah siaran yang dilakukan Johnny, Doyoung, dan Jaehyun, yang mengatakan, "Jaehyun marry me" (Jaehyun, menikahlah denganku). 

Melihat tulisan tersebut, Doyoung dengan wajah dan nada meledeknya mengatakan, "Cobalah jika kamu bisa". Sontak itu jadi potongan video yang masih populer hingga saat ini. Jaehyun memang salah satu bermuda visual di NCT. Kulitnya yang bagus dan seputih susu membuat banyak orang ingin menikahinya. 

Jaehyun bahkan pernah mengaku ingin menikah muda dan punya anak jika ia tidak menjadi idol. Tak heran jika ia suka dengan anak kecil. Terkait tipe idealnya, Jaehyun pernah merinci ciri-cirinya. 

Ia suka perempuan dengan rambut lurus dan panjang. Seseorang yang dapat berkomunikasi dengan baik dengannya. Seseorang yang baik hati dan bisa dia andalkan. Seseorang yang sehat dan suka olahraga. Seseorang yang biasanya tenang, tapi juga bisa manis. Dia tidak peduli apakah orang itu lebih tua atau lebih muda. 

Beberapa waktu lalu Jaehyun menjadi trending topic karena mengaku bahwa ia penggemar aktris Hollywood, Zendaya, dan mengatakan bahwa pacar Tom Holland itu adalah tipenya.

9. Cara menjadi istri Winwin 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Teman satu line dengan Jaehyun ini dikenal sebagai member yang sangat manis, tapi juga ganteng. Idol-aktor ini jarang membagikan TMI (too much information) tentang tipe idealnya. Namun, Winwin pernah mengatakan bahwa ia menyukai perempuan yang punya rambut hitam panjang. Ia juga berharap perempuan tersebut harus taat dalam keyakinannya. Menurutnya, perempuan yang mementikan suatu ‘keimanan’ akan cocok dengannya.

10. Cara menjadi istri Jungwoo 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Tipe ideal Jungwoo juga belum terlalu kedengaran, nih, Bela. Tapi, Jungwoo mengatakan bahwa ia suka dengan perempuan yang baik hati. Seorang penggemar mengatakan Jungwoo akan terlihat paling cocok dengan seseorang yang pendek hingga tinggi rata-rata dengan penampilan yang halus.

Mereka berpikir bahwa Jungwoo mungkin menyukai seseorang yang terlihat agak unik atau bahkan seseorang yang tidak biasa menarik. Dia lebih tertarik pada eksterior yang imut daripada yang lebih seksi. Kita lihat saja kenyataannya nanti, ya.

11. Cara menjadi istri Lucas 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Member yang paling percaya diri dan menjadi mood booster ini mengatakan bahwa tipe idealnya adalah seorang gadis yang imut. Ia lebih suka seseorang yang iut dibanding seksi. Ia juga menyukai seseorang yang tegar dan jarang menunjukkan sisi rapuhnya.

12. Cara menjadi istri Mark 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Idol berjulukan baby lion ini juga tak terlalu mengatakan ciri-ciri tipe idealnya. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya suka pada perempuan berambut hitam panjang. Mark juga nggak masalah dengan usia, apakah sedikit lebih tua, seumuran, atau bahkan lebih muda. 

13. Cara menjadi istri Xiaojun 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Untuk selangkah lebih dekat menjadi istri Xiaojun, kamu setidaknya merupakan sosok yang lembut dan memiliki sisi keibuan. Itu adalah tipe ideal Xiaojun yang pernah diungkap. Sementara menurut seorang penggemar, tipe ideal Xiaojun mungkin adalah seseorang yang suka bermain game, makan, dan berasal dari latar belakang musik.

14. Cara menjadi istri Hendery 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Hendery juga masih enggan, nih, mengungkap tipe idealnya. Menurut fans, kemungkinan tipe ideal Hendery adalah seseorang yang baik hati dan bersedia membantu orang yang membutuhkan, mandiri, dan berorientasi keluarga, serta lucu.

Dalam sebuah fancall, seorang fans mengajak Hendery menikah dan dijawab dengannya kalau si penggemar harus mendapat restu dulu dari ketiga kakak perempuannya. Kira-kira siapkah kamu meminta restu pada kakak-kakaknya?

15. Cara menjadi istri Renjun 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Sama seperti beberapa member lainnya, Renjun juga masih belum membeberkan tipe idealnya. Katanya, ia masih terlalu muda untuk membahas masalah pacar. Beberapa penggemar menilai bahwa Renjun mungkin akan cocok dengan seorang perempuan yang pas dengan tingginya. Seorang yang manis dan sedikit pemalu. 

Penggemar lain menambahkan, mungkin dia akan cocok dengan seorang ambivert; seseorang yang awalnya pendiam, tetapi kemudian terbuka dan tumbuh dalam kepercayaan diri. Kita tunggu saja sampai Renjun sendiri yang mengatakannya, ya. 

16. Cara menjadi istri Jeno 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Captain-nya NCT Dream ini juga tidak membahas secara rinci tipe idealnya. Tapi, karena ia senang berolahraga, kemungkinan tipe ideal Jeno juga seseorang yang suka olahraga untuk mengimbanginya. Sosok yang feminin juga cocok untuk Jeno. Ia juga mungkin menyukai gadis yang mandiri dan juga cerdas. 

17. Cara menjadi istri Haechan 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Member yang nggak bisa diam ini, suka dengan seseorang yang memiliki vokal yang bagus. Seseorang dengan suara yang mudah didengar. Untuk fisik, Haechan suka perempuan yang memiliki rambut pendek. Siapa yang kamu banget, nih?

18. Cara menjadi istri Jaemin 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Sama seperti Jeno, Jaemin juga tak merinci tipe idealnya. Tapi, dalam sebuah wawancara di sebuah acara Celuc TV, Jaemin mengungkapkan bahwa ingin memiliki sosok pacar yang pengertian sehingga dirinya dapat bebas bercerita akan hari-harinya. 

19. Cara menjadi istri Yangyang 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Sayangnya lagi, idol kelahiran 2000 ini juga belum mengungkap tipe idealnya. Menurut para penggemar juga, Yangyang mungkin menyukai gadis yang bersedia untuk mengajaknya berkenalan terlebih dahulu. Orang yang ekstrovert, bisa bercanda dengannya, dan bisa menjadi pendengar baik untuk Yangyang yang cerewet. 

20. Cara menjadi istri Shotaro 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Maknae 00 line ini, juga belum diketahui tipe idealnya. Karena masih debut, masih sedikit wawancara yang dilakukan dengan Shotaro. Kepribadiannya pun belum sepenuhnya terlihat. Tapi, ada sebuah unggahanan penggemar yang menjabarkan tipe ideal Shotaro. 

Unggahan itu menulis, “Tipe ideal Shotaro sangat ekspresif, berani, dan memancarkan kepercayaan diri. Tipe orang yang tidak pernah mundur dari tantangan dan memiliki bekas luka dari keberanian yang telah dilakukannya. Ia yang mencoba yang terbaik untuk menjalani hidup sepenuhnya. Ia penuh kehangatan, harapan, dan kegembiraan."

Lain kali kalau kamu berkesempatan bertemu Shotaro, coba tanyakan, ya. 

21. Cara menjadi istri Sungchan 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Member paling jangkung ini menjadi salah satu yang memiliki banyak penggear karena visualnya. Terkait tipe ideal, dengan singkat dan jelas, Sungchan mengatakan kalau tipe idealnya adalah seseorang yang cocok dengannya. 

22. Cara menjadi istri Chenle 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Seumuran dengan Sungchan, Chenle malah belum menyebut-nyebut tipe idealnya. Ia juga selalu bercanda jika ditanya tentang itu. Bagi si 'tuan muda' ini, jika kekasihnya tidak bisa memasak, tidak akan menjadi masalah karena dirinya bisa memasak. Tapi, seseorang menulis bahwa Chenle mungkin lebih suka seseorang dengan gaya tomboy dan yang mewarnai rambutnya. Ia juga mungkin suka dengan perempuan yang suka beraktivitas di luar rumah. 

23. Cara menjadi istri Jisung 'NCT'

twitter.com/NCTsmtown

Maknae NCT satu ini juga masih malu-malu dengan tipe idealnya. Tapi, Jisung suka banget dipanggil oppa. Kemungkinan dia suka dengan seseorang yang lebih muda darinya. Seorang netizen di Tumblr menulis bahwa tipe ideal Jisung akan terlihat feminin dan lembut.

Namun, tak menutup kemungkinan dia akan menyukai gadis yang kasual dan tomboy. Ketika berbicara tentang kepribadian, seseorang mengatakan bahwa tipe ideal Jisung adalah seseorang yang dapat mendukungnya, tetapi tidak terlalu mengasuhnya.

Itulah cara menjadi istri NCT menurut tipe idealnya. Jadi, mana yang sudah kamu banget?

IDN Media Channels

Latest from Single