Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Kedekatan Idol KPop Bareng Saudara Kandungnya, Bikin Iri!

The real sibling goals

Nadia Umara

Kesuksesan seorang idol KPop bukan hanya didapatkan dari ketekunan mereka dalam berlatih, namun juga datang dari dukungan anggota keluarga dan kerabatnya. Selain orangtua, beberapa idol KPop juga memiliki saudara kandung yang pastinya menjadi teman setia di kala suka maupun duka.

Nah, di bawah ini ada beberapa idola KPop yang dikenal akrab dengan saudara kandungnya. Meski memiliki kesibukan segudang, mereka tetap menyempatkan waktu untuk bertemu saudaranya, lho. Siapa saja mereka? Keep scrolling!

1. Berbeda usia hanya 1 tahun, Taeyeon 'SNSD' dan sang kakak, Kim Jiwoong, ternyata sama-sama suka bertingkah konyol, lho. Siapa nih yang mengidolakan sibling satu ini?

Pinterest.com

2. Bikin fans terkejut, kakak dari Jisoo 'BLACKPINK', Kim Jiyoon, ternyata punya wajah yang manis seperti sang adik. Jadi bingung pilih adiknya atau kakaknya ya?

Pinterest.com

3. Interaksi antara Hani 'EXID' dan sang adik, Taehwan, bikin penggemar gemas sendiri nih. Sama-sama punya wajah yang menawan, ya?

dkpopnews.net

4. Yena 'IZ*ONE' dan sang kakak, Choi Sungmin, terlihat seperti teman sebaya kan? Padahal keduanya berbeda usia 4 tahun, lho. Posenya ini bikin gemas deh!

Twitter.com/kangkkura

5. Kakak dari Chanyeol 'EXO', Park Yoora, ternyata adalah seorang news anchor, lho! Lihat saja, wajah mereka mirip banget kan?

Instagram.com/yooranna

6. Paling gemas kalau sudah melihat kenarsisan Somi dan adiknya, Evelyn Douma, di depan kamera. Keduanya memang kakak adik yang kompak!

Instagram.com/somsomi0309

7. Kenalkan, inilah Kim Jiun, kakak dari Bobby 'iKON'. Mereka berdua punya tattoo kembar di punggung, lho. Kurang kompak apa lagi coba?

Instagram.com/wacoong_jiun_kim

8. Suka dikira pacaran, yang di sebelah Yunhyeong 'iKON' ini adalah adik kandungnya, Song Eunjin. Jangan cemburu lagi ya!

Instagram.com/_eunjinsong

9. Ini dia "kembaran" CL, Lee Harin. Kedua saudara kandung ini sama-sama suka bergaya swag, lho. Kamu idolakan siapa nih?

Instagram.com/_harinlee

10. Sebagai kakak yang baik, Gong Seungyeon suka memberikan dukungan untuk adiknya, Jungyeon 'TWICE'. Sibling goals, deh!

Instagram.com/0seungyeon

Itu dia guys 10 idol KPop yang memiliki hubungan dekat dengan saudara kandungnya. Bikin hati jadi hangat ya kalau melihat mereka. Nah, sibling goals favoritmu yang nomor berapa? 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sweet Abis, 10 Idol KPop Ini Dekat dengan Saudara Kandungnya Lho!"

IDN Media Channels

Latest from Single