Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jarang Tampil Bareng, Ini Wajah Saudara Kandung 15 Artis Hollywood

Paling mirip yang nomor berapa?

Mega Dini

Sudah menjadi hal yang wajar ketika semua mata dan kamera tertuju pada seorang idola yang tengah bersinar. Kita sebagai penggemar cenderung hanya melihat bagaimana kesuksesannya, lagu-lagu atau film terbarunya hingga siapa pasangannya sekarang. Namun sebagai salah seorang yang dekat mereka, saudara kandung tetap bisa melihat sang bintang dari sisi yang berbeda.

Popularitas dan kesuksesan mereka nggak lepas dari dukungan keluarga, termasuk saudara kandung mereka. Tapi nggak banyak yang tahu seperti apa rupa saudara kandung para artis ternama ini, kecuali jika kamu benar-benar nge-fan dengan mereka. Lalu semirip apa ya saudara mereka? Yuk simak foto-fotonya.

1. Beyonce memiliki 2 saudara perempuan, salah satunya yaitu Solange Knowles. Solange juga dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu.

boredpanda.com

2. Tahukah kamu jika Miley Cyrus punya punya 4 saudara kandung? Ini adalah Brandi Cyrus, kakak Miley yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktris.

boredpanda.com

3. Banyak yang mengira kalau Jonas Brothers terdiri dari 3 bersaudara. Tapi tahukah kamu jika Nick Jonas juga punya adik bungsu bernama Frankie Jonas?

boredpanda.com

4. Mirip banget, Ariana Grande punya kakak laki-laki yang 10 tahun lebih tua darinya bernama Frankie Grande yang berprofesi sebagai dancer.

boredpanda.com

3. Nggak cuma Cara Delevingne, dua saudarinya juga punya paras yang menarik. Mereka adalah Poppy dan Chloe Delevingne.

boredpanda.com

4. Jangan sampai tertukar mana Britney Spears dan mana Jamie Lynn Spears.

boredpanda.com

7. Pernah membayangkan bagaimana rupa Emma Watson versi laki-laki? Alex Watson jawabannya.

boredpanda.com

8. Kalau dulu Luke Hemsworth nggak menyerah untuk menjadi seorang aktor, mungkin sekarang kita tahu kalau Hemsworth bersaudara ada 3 orang.

boredpanda.com

9. Antara Natali Germanotta dan Lady Gaga, bagian tubuh mana yang paling mirip?

boredpanda.com

10. James Haven adalah kakak kandung Angelina Jolie. Struktur wajahnya mirip banget, begitu juga dengan ekspresinya di foto ini.

boredpanda.com

11. Penggemar berat Taylor Swift pasti sudah tahu tentang Austin Swift. Tapi kalau kamu gimana, Bela? Inikah foto pertama Austin yang kamu lihat selama ini?

boredpanda.com

12. Sama-sama ganteng, Jared Leto dan saudara kandungnya yaitu Shannon Leto sama-sama membentuk grup band 30 Seconds to Mars.

boredpanda.com

13. Rami Malek punya saudara kembar? Yup! Namanya Sami Malek. Mereka kembar identik yang beda usia 4 menit!

boredpanda.com

14. Zec Efron juga punya adik yang nggak kalah ganteng bernama Dylan Efron.

boredpanda.com

15. Eddie Redmayne ternyata punya 2 saudara kandung dan 2 saudara angkat, salah satunya yaitu Thomas Redmayne.

boredpanda.com

IDN Media Channels

Latest from Single