Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Meski Memalukan, 13 Meme Sesama Saudara Ini Pasti Bikin Salah Tingkah

Sudah kayak tom and jerry!

Luthfia Miranda Putri

Hubungan itu ada banyak macamnya mulai dari pacaran, persahabatan, sampai pada hubungan saudara. Hubungan antar saudara itu terbilang unik, karena ada ikatan kasih sayang dan rasa saling kompetitif dalam suatu keluarga. Si anak pertama yang suka jahil namun bijaksana, anak tengah yang selalu jadi penengah, dan si kecil yang manja dan suka menjadi pusat perhatian. 

Semakin bertambahnya usia, kamu dan saudara pasti punya masa saling nakal dan kompak. Pastinya momen ini bakal lebih seru daripada momen bersama teman sebaya. Melansir dari Bored Panda, meme berikut ini pasti relatable banget sama persaudaraan kalian.

1. Meski dilahirkan kembar, kalau tahu begini jadinya bikin males deh....

boredpanda.com

2. Saudaraan itu pasti ada saja yang diperdebatkan. Pas masih kecil kamu pasti suka mengadukannya pada orangtua. Ayo ngaku siapa yang pernah begini?

boredpanda.com

3. Dapat makanan favorit itu inginnya sih nggak bagi-bagi. Tapi kalau orangtua menyuruh membaginya dengan saudara, kasihnya sedikit aja ya!

boredpanda.com

4. Sering kejadian nih kalau jam berangkat kalian sama. Biasanya yang sampai masuk kamar mandi duluan dia yang menang.

boredpanda.com

5. Lagi asyik main bareng nggak sengaja mainannya mengenai adik. Sudah minta maaf tapi si adik tetep nangis juga. Harus bagaimana nih?

boredpanda.com

6. Ini nih yang bakal kamu lakukan kalau ingin pinjam barang saudara nggak bilang-bilang. Awas ketahuan!

boredpanda.com

7. Kesal juga sih digodain sama saudara. Meski nggak bisa membalas ejekannya, tapi kamu bisa membalasnya dengan cara ini.

boredpanda.com

8. Ada yang bilang, "Enak ya punya banyak saudara." Enaknya tuh cuma rumah bakal terasa ramai, padahal dia belum pernah merasakan hal ini...

boredpanda.com

9. Sehabis bertengkar dengan saudara itu rasanya ingin jauh-jauh. Bicara saja malas apalagi pegang tangannya...

boredpanda.com

10. Lagi mengincar suatu barang yang diinginkan ternyata saudaramu sudah punya. Hmm, kira-kira boleh pinjam nggak ya?

boredpanda.com

11. Punya saudara itu banyak manfaatnya, lho. Salah satunya dia bisa disuruh untuk mengambilkan barang. Asyik juga ya!

boredpanda.com

12. Hal ini pasti pernah kamu alami kalau punya adik yang nakal. Pasalnya malah kamu yang kena semprot Mama. Sial banget deh!

boredpanda.com

13. Sebagai saudara pasti ada kelebihanmu yang selalu kamu unggulkan. Tapi pastinya dia bakal nggak terima dan ngejek kamu balik.

boredpanda.com

Nah, itu dia kejadian lucu yang pasti pernah kamu rasakan bersama saudara. Menurutmu, meme mana nih yang paling bisa menggambarkan kalian?

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Single