Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tanpa Disadari, 7 Hal Sepele Ini Bikin Cowok Terlihat Seksi

Para cewek wajib mengaku!

Luthfia Miranda Putri

Setiap laki-laki tentu memiliki karisma tersendiri dalam menarik lawan jenisnya. Seringkali mereka terlihat berusaha untuk bisa menarik perhatian. Padahal tanpa disadari, ada beberapa hal yang sepele yang bisa dilakukan dan membuat hati para perempuan jadi berdebar. Sebagai perempuan kamu pasti akan menyadari hal sepele ini yang bikin laki-laki kelihatan seksi. Minim usaha, seorang laki-laki hanya perlu lakukan hal ini saja, kok!

1. Lengan kemeja yang digulung

pexels.com/Bruce Mars

Bisa diakui kalau laki-laki memang terlihat dewasa dan rapi saat memakai kemeja. Tapi setuju nggak sih kalau mereka malah semakin terlihat keren saat menggulung kemejanya? Apalagi saat mereka memamerkan otot mereka.

2. Intonasi suara yang lembut

pexels.com/fauxels

Semua perempuan pasti setuju dengan satu hal ini. Dengan melembutkan intonasi bicara kamu akan merasa dihargai sebagai lawan bicara. Ia akan berusaha berbicara pelan seakan tidak ingin menyinggung perasaan. Ia pun ingin membuatmu nyaman saat bersamanya. Laki-laki yang baik akan bisa membedakan antara intonasi saat berbicara denganmu maupun dengan teman lelakinya.

3. Memiliki hewan peliharaan

pexels.com/Min An

Seseorang yang memiliki hewan peliharaan menandakan bahwa ia adalah seorang yang penyayang. Ia akan dengan senang hati meluangkan waktu untuk merawat dan bermain bersama hewan kesayangan. Apalagi kalau memiliki hewan peliharaan yang sama jenisnya, kalian bisa jadi lebih akrab. Tentunya hobi ini akan semakin membuatnya terlihat seksi. Hewan peliharaan saja disayang apalagi kamu, bukan?

4. Aroma tubuh yang menggoda

pexels.com/Oliver Sjostrom

Aroma yang keluar tubuh dari seorang laki-laki secara tidak langsung bisa menjadi candu bagi sebagian perempuan. Namun hal ini bukan dari aroma yang berasal dari parfum ataupun pakaian. Biasanya aroma ini akan bisa ditemukan saat ia memakai baju yang baru saja dicuci sehingga aroma tubuhnya akan tercium jelas.

5. Suka bermain dengan anak-anak

pexels.com/Maria Lindsey

Bermain dengan anak-anak memang menyenangkan namun sesekali merepotkan karena menyita banyak waktu. Kamu harus banyak bersabar dan berkata halus agar mereka bisa memahami yang disampaikan. Tentunya sifat ini terbilang langka untuk dimiliki para laki-laki. Dengan mengetahui ia menyukai anak kecil, hal ini bisa membuktikan kalau ia bisa menjadi ayah yang baik.

6. Rambut yang basah sehabis mandi

currentc.com

Selain aroma tubuh, rambut laki-laki juga memiliki kesan tersendiri dalam penampilan. Biasanya laki-laki akan semakin menggoda jika mereka membasahi rambut sehabis mandi. Terlihat basah dan berantakan, siapa sih yang tidak gemas?

7. Ketika dia membaur dengan keluargamu

pexels.com/ Emma Bauso

Terakhir yang tak kalah penting kamu bisa melihat ia benar-benar seksi saat ia berbaur dengan keluargamu. Bukan hanya kamu yang berusaha mengakrabkan, namun ia juga inisiatif mengenal keluargamu. Hal ini bisa menjadi bukti kalau ia ingin serius denganmu. Jadi pertahankan dia, ya!

Itu dia beberapa hal sepele yang bisa membuat cowok terlihat seksi. Jadi, mana nih yang sukses bikin kamu senyum-senyum sendiri?

IDN Media Channels

Latest from Single