Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Sikap Perempuan Kuat Ini Bikin Lelaki Nggak Mau Berpaling darimu

Laki-laki suka perempuan yang seperti ini

Hyrasti Kayana

Semua orang ingin bersama pasangan yang memiliki nilai yang kuat dalam hidupnya. Untuk itu, mereka akan mencari pasangan yang dinilai memiliki karakter yang mampu melengkapi satu sama lain. Perempuan seperti kamu akan mencari laki-laki yang bisa membimbingmu. Begitu pun dengan laki-laki ingin mendapatkan perempuan dengan nilai kehidupan yang tinggi atau kuat.

Ketika seseorang sudah dianggap memiliki prinsip hidup, biasanya mereka nggak ingin meninggalkan pasangannya. Kalau kamu ingin menjadi perempuan yang kuat dan berprinsip, inilah beberapa kriterianya.

1. Tahu seberapa berharganya dirimu

pexels.com/@olly

Kamu harus tahu seberapa berharganya dirimu. Kamu harus memberikan kredit untuk dirimu sendiri bahwa kamu berharga. Ketika kamu saat ini sedang krisis kepercayaan diri, kamu harus segera menyadari seberapa berharganya dirimu. Buat laki-laki merasa beruntung untuk memiliki dirimu dan laki-laki nggak akan meninggalkanmu.

2. Bisa dihormati

Jangan hanya menerima respect dari orang lain tapi kamu harus bisa tahu cara mendapatkannya. Kalau seseorang nggak menghargai dirimu, tinggalkan. Jangan bertahan di lingkungan yang nggak bisa menghargai kehadiran dirimu. Jangan berusaha menjadi seseorang yang bukan dirimu, bersama seseorang yang memang benar-benar menghargaimu dan menginginkanmu. Kamu akan lebih memiliki nilai dalam hidupmu ketika kamu bisa melakukan hal ini

3. Memiliki kepercayaan diri

pexels.com/@olly

Salah satu kunci menjadi seseorang yang bernilai adalah percaya diri. Ketika kamu nggak percaya diri dengan dirimu sendiri maka berusahalah. “Fake it until you make it”. Selalu menganggap kalau dirimu adalah seseorang yang luar biasa, kamu akan terbiasa dan kamu akan selalu menjadi orang yang percaya diri.

4. Bersemangat

Jadilah seseorang yang memiliki keinginan besar dengan mimpi-mimpinya dan kamu akan menjadi perempuan yang kuat. Ketika kamu menjadi perempuan yang passionate kamu akan selalu memberikan yang terbaik untuk apa pun menunjukkan rasa pedulinya. Kalau kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang kamu juga akan mendapatkan hal yang sama.

5. Seksi namun tetap berkelas

pexels.com/@moose-photos-170195

Setiap perempuan pasti memiliki sisi seksualitasnya terhadap lawan jenis. Tapi perempuan dengan nilai yang tinggi mampu tetap bersikap berkelas dengan sisi lain yang dimilikinya. Mereka mampu menyeimbangkan hal-hal yang dimilikinya dan menempatkan sesuai kondisi dan keadaan. Hal itu akan menambah tingkat sex appeal kamu terhadap pasangan dan membuatmu lebih menarik di hadapan pasanganmu.

6. Kuat namun tetap lembut

Saat kamu menjadi perempuan yang kuat kamu juga mampu bersikap lembut dan feminim. Kamu mampu menyeimbangi dua sisi yang bisa membuatmu menjadi perempuan yang memiliki nilai yang tinggi. Bermula dari kamu ingin dihormati orang lain dengan cara yang lembut, kamu akan mendapatkannya. Saat itu kamu akan semakin memiliki nilai dan kuat saat mampu mengendalikan sisi lembut dan feminimmu.

7. Memiliki standar

Saat kamu ingin mulai menjadi perempuan yang kuat, kamu harus mulai untuk menentukan standar. Menentukan apa-apa saja yang kamu butuhkan dan kamu inginkan. Saat kamu memiliki standar sesuai dengan keinginanmu kamu akan mampu menyeleksi hal-hal yang menurutmu nggak baik untuk kehidupanmu. Orang akan lebih bisa melihatmu sebagai perempuan yang bernilai dan teguh akan pendirianmu.

8. Tahu apa yang pantas kamu dapatkan

pexels.com/@rawpixel

Setelah kamu menentukan dan memiliki standar hidupmu, kamu tahu apa yang pantas kamu dapatkan dan nggak pantas kamu dapatkan. Saat kamu diperlakukan nggak baik oleh seseorang, kamu akan meninggalkannya. Kamu akan menyesuaikan hal-hal apa saja yang bisa ada di kehidupanmu. Ketika ada laki-laki yang memperlakukan nggak baik, tandanya dia nggak pantas untuk memilikimu.

9. Menghormati orang lain

pexels.com/@rawpixel

Selain mendapat rasa hormat dari orang lain, kamu juga mampu memberikan rasa hormatmu pada orang lain. Kamu mampu menghormati dan menghargai pendapat orang lain. Saat kamu mampu bersikap baik pada siapapun dan menghormati mereka kamu akan menjadi perempuan yang memiliki nilai yang tinggi. Orang lain akan merasa beruntung ketika mendapatkan seorang perempuan yang baik hati dan mampu menghormati orang lain.

IDN Media Channels

Latest from Single