Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus, Para Seleb Ini Saling Unfollow Media Sosial Mantannya

Bisa jadi salah satu cara move on

Hyrasti Kayana

Hubungan yang kandas adalah hal yang cukup membekaskan luka di hati. Akan ada hal-hal yang berbekas saat hubungan sudah berakhir. Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk melewati masa-masa hubungannya yang sudah kandas. Banyak yang memilih untuk nggak melakukan interaksi apa pun dengan pasangan masa lalunya. Bahkan ada yang memilih untuk nggak mengetahui informasi apa pun yang menyangkut dengan mantan pasangannya.

Salah satu cara yang biasa dipilih untuk berusaha move on adalah dengan cara saling nggak berhubungan lewat media sosial. Begitu pula dengan artis yang hubungannya kandas dengan mantan pasangannya.

1. Agnez Mo & Wijaya Saputra

dok.internet

Hubungan penyanyi Agnez Mo dan atlet basket Wijaya Saputra kandas karena gosip kedekatan Agnes dengan penyanyi internasional, Chris Brown. Setelah gosip ini semakin beredar di publik, akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Mereka pun saling meng-unfollow.

2. Tsania Marwa dan Atalarik Syah

dok.internet

Mantan pasangan yang sudah memiliki dua buah hati ini akhirnya mengakhiri hubungan pernikahannya di pengadilan. Dari sebelum secara sah bercerai, mereka berdua sudah saling meng-unfollow Instagram.

3. Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

dok.internet

Hubungan Aurel dan Rabbani sempat heboh di kalangan netizen. Mereka sering mengunggah foto kebersamaan bersama keluarga besar Aurel. Namun hubungan mereka tiba-tiba kandas dan meng-unfollow satu sama lain. 

4. Gracia Indri dan David (NOAH)

dok.internet

Pasangan yang menikah tahun 2014 ini harus berakhir di pengadilan di tahun 2017. Gracia dan David yang merupakan salah satu personel band Noah ini memutuskan bercerai. Salah satu cara untuk mereka move on  adalah dengan saling meng-unfollow di Instagram.

5. Angela Gilsha dan Giorgino Abraham

dok.internet

Mantan pasangan kekasih yang dipertemukan di sebuah sinetron ini akhirnya harus mengakhiri hubungannya. Dari kabar yang beredar, putusnya hubungan mereka karena kabar kedekatan Gio dengan Irish Bella. Pada akhirnya mereka pun meng-unfollow satu sama lain.

IDN Media Channels

Latest from Single