Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Friendship Goals! 9 Fakta Persahabatan Song Joong Ki dan Park Bo Gum

Mereka selalu saling mendukung

Fina Efendi

Song Joong Ki dan Park Bo Gum telah lama bersahabat, bahkan mereka seolah saling mengerti mengingat keduanya memang sama-sama berprofesi sebagai aktor. Nggak cuma itu, banyak momen yang menunjukkan kedekatan keduanya, seperti saat fan meeting dan ketika terlibat jadwal yang sama. 

Banyak hal menarik pula dari persahabatan mereka, lho. Selalu saling peduli dan mendukung, berikut fakta menarik seputar persahabatan Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

1. Park Bo Gum pernah mengungkap bahwa Song Joong Ki sudah seperti saudara baginya, mengingat ia sering mendapat saran akting dan ditraktir makan.

Twitter.com/koreaboo

2. Park Bo Gum pernah diberi ponsel oleh Song Joong Ki yang membuatnya bersyukur akan kebaikan sahabatnya itu.

Twitter.com/JoongKiPH

3. Di ajang penghargaan Style Icon Asia 2016, Song Joong Ki mengungkap bahwa Park Bo Gum menginspirasinya untuk selalu merasa bersyukur.

Instagram.com/my_k_world_

4. Song Joong Ki sangat mendukung Park Bo Gum, bahkan memberi tahu agar nggak terbebani dan bekerja keras untuk proyek drama Encounter.

Instagram.com/bogumjoongki

5. Park Bo Gum tak sungkan memuji Song Joong Ki. Baginya Joong Ki memiliki pesona yang menarik.

Instagram.com/parkbogum_actor

6. Pada fan meeting pertama Song Joong Ki, Park Bo Gum menjadi bintang tamu bersama Lee Kwang Soo. Mereka juga terlihat akrab pada acara itu.

Instagram.com/joongkibogum

7. Song Joong Ki pun hadir pada fan meeting Park Bo Gum di Thailand, bahkan ikut memainkan beberapa game yang membuat acara makin menarik.

Koreaboo.com

8. Sudah sangat akrab, mereka juga pernah menjadi brand ambassador bareng untuk merek ternama seperti Domino's Pizza.

Twitter.com/MYJOONGKIAILE

9. Song Joong Ki pernah ikut menangis terharu saat Park Bo Gum memenangkan penghargaan, lho!

Persahabatan Song Joong Ki dan Park Bo Gum memang mengesankan banget. Banyak penggemar yang ingin melihat mereka menjalani proyek bersama lagi, lho.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Fakta Persahabatan Song Joong Ki dan Park Bo Gum, Friendship Goals!"

IDN Media Channels

Latest from Single