Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak! Laki-Laki Ini Tirukan Adegan Romantis Bersama Anjing Atasannya

Kamu tahu semua adegannya?

Dina Lathifa

Film-film romantis selalu memiliki adegan tertentu yang menjadi ciri khas atau highlight dari cerita itu. Misalnya, film Titanic terkenal dengan adegan Rose dan Jack yang berdiri di haluan kapal pesiar untuk merasakan angin yang membuat keduanya merasa memiliki dunia. Adegan seperti apa yang kamu ingat dari setiap film romantis yang pernah kamu tonton, Bela?

Chris Naka, seorang karyawan dari Chicago yang menirukan ulang adegan mesra bersama anjing peliharaan atasannya bernama Wrigley! Foto-foto keduanya menjadi viral karena gaya kreatif mereka yang menggemaskan! Penasaran adegan film apa saja yang mereka coba tirukan? Melansir dari BoredPanda, ini foto-foto keduanya.

1. Titanic (1997)

Boredpanda.com

Kepopuleran Chris dan Wrigley berawal dari keisengan keduanya yang menirukan adegan terkenal Titanic versi mereka sendiri. Namun siapa sangka? Foto tersebut menjadi awal dari foto-foto unik menirukan adegan film lainnya.

2. Dirty Dancing (1987)

Boredpanda.com

Chris kemudian mengajak Wrigley untuk menirukan adegan terkenal dari film romantis lainnya berjudul Dirty Dancing, yaitu saat Johny berdansa dengan Baby dan mengangkatnya ke udara. Nggak tanggung-tanggung, Chris bahkan memasangkan baju penari yang mirip dengan Baby pada Wrigley demi mendapatkan adegan yang sama. Lucu banget!

3. Brokeback Mountain (2005)

Boredpanda.com

Chris dan Wrigley sering melakukan reenactment adegan film di sela-sela jam kantor. Sekitar 5-10 menit saat makan siang adalah waktu yang dibutuhkan keduanya untuk bersenang-senang! Mereka juga menirukan salah satu pose mesra koboi Jack dan Ennis dalam film Brokeback Mountain.

4. Sixteen Candles (1984)

Boredpanda.com

Jika pernah menonton film tahun 1984 berjudul Sixteen Candles, kamu tahu adegan saat Samantha dan Jake saling bertatapan dengan kue ulang tahun di tengah keduanya. Lagi-lagi, Chris memasangkan baju gaun cantik pada Wrigley untuk memerankan Samantha. keduanya juga membeli kue yang mirip untuk menirukan adegan itu!

5. Top Gun (1986)

Boredpanda.com

Bahkan, Chris dan Wrigley juga menirukan beberapa pose yang mengacu pada adegan intim dalam film romantis! Salah satunya adalah dalam film Top Gun tahun 1986. Nggak hanya pose, penataan cahaya dan sudut pengambilan gambar pun dibuat sama persis untuk menyerupai adegan dalam film itu.

6. The Graduate (1967)

Boredpanda.com

Kedua pasangan teman baik ini juga berusaha membuat adegan tiruan ini nampak sama persis seperti aslinya dengan memiliki latar belakang ruang serta pakaian yang nampak sama. Kreatif sekali, bukan?

7. Ghost (1990)

Boredpanda.com

Tahu, dong, adegan terkenal dalam film Ghost? Chris dan Wrigle juga mencoba menirukan adegan mesra film tersebut versi mereka sendiri. Hasilnya jadi menggemaskan!

8. The Notebook (2004)

Boredpanda.com

Kamu pasti mengingat salah satu adegan dalam film The Notebook, di mana Noah dan Allie berciuman di bawah deras hujan? Nah,  Chris dan teman terbaiknya mencoba menirukan adegan tersebut versi mereka. Nggak perlu di bawah hujan, Chris mencoba membuat keadaannya basah dengan mendi di bawah shower sembari mengangkat Wrigley.

9. Spider-Man (2002)

Boredpanda.com

Siapa yang bisa lupa dengan adegan ciuman terkenal dari film Spider-Man tahun 2002? Yaitu adegan Mary-Jane yang mencium Peter Parker secara terbalik, di bawah hujan deras dan Peter Parker membuka sedikit topengnya. Lihat Chris dan Wrigley menirukan adegan highlight itu!

10. The Hunger Games (2012)

Boredpanda.com

Kedua teman baik ini juga mencoba menirukan salah satu adegan dari film The Hunger Games tahun 2012. Di sini, Chris bahkan sampai mencari baju yang sama persis dikenakan oleh para pemeran dalam film tersebut.

11. Ryan Gosling

Boredpanda.com

Nggak hanya menirukan adegan romantis, Chris dan Wrigley juga membuat foto ulang dari pose artis-artis ternama. Salah satunya, pose Ryan Gosling yang membuka blazer-nya untuk menunjukkan kaos-nya. Chris memasangkan baju yang hampir sama dengan Ryan pada Wrigley!

12. Say Anything... (1989)

Boredpanda.com

Adakalanya keduanya menirukan adegan single, dan mereka berhasil mengabadikannya dengan kreativitas yang menarik!

Unik, ya? Berawal dari keisengan jam makan siang yang dilakukan Chris bersama anjing atasannya, keduanya kini menghasilkan konten menarik yang disukai semua orang. Film terbaru yang mereka tirukan adalah The Hunger Games. Semoga ada foto-foto reenacment film romantis lainnya yang keduanya buat kembali, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single