Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Pujaan Penggemar, 7 Pemain Ikatan Cinta Ini Ternyata Masih Single

Ada yang baru putus dari pacar, lho!

Dewi Kamali

Sinetron yang mulai tayang pada akhir tahun 2020 ini, memiliki jutaan penggemar. Bukan hanya di Indonesia, melainkan ada juga yang di luar negeri. Semakin sukses mencuri perhatian penonton, maka semakin tinggi rasa penasaran masyarakat dengan kehidupan pribadi para pemain Ikatan Cinta.

Beberapa waktu lalu, muncul tokoh baru bernama Rafael yang diperankan oleh aktor, Carlo Milk. Banyak yang mengira bahwa Carlo Milk masih single. Ternyata, aktor berusia 27 tahun ini adalah seorang ayah beranak satu. Lalu, siapa saja pemain Ikatan Cinta yang masih berstatus single? Simak paparan berikut, ya!

1. Meski sudah dua kali menikah di sinetron Ikatan Cinta, ternyata sampai hari ini Evan Sanders diketahui masih berstatus single di dunia nyata.

Instagram.com/iam.evansanders

2. Belum diketahui secara pasti siapa yang kelak akan menjadi pendamping hidup Kevin Hillers. Apa ada yang mau untuk menjadi istrinya?

Instagram.com/kevin_hillers_

3. Sempat dikabarkan sedang dekat dengan seseorang, nyatanya perempuan asal Jawa Timur ini mengaku masih single melalui wawancaranya bersama Boy William.

Instagram.com/ayyarenita93

4. Menjalin hubungan selama 2 tahun dengan sang kekasih, Glenca Chysara dikabarkan baru saja mengakhiri hubungannya dengan sang pujaan hati.

Instagram.com/glencachysaraofficial

5. Amanda Manopo selaku pemeran utama dalam sinetron ini juga belum menyandang status sebagai istri. Sejak beberapa waktu terakhir, ia dikabarkan sudah putus dari Billy Syahputra.

Instagram.com/amandamanopo

6. Chika Waode merupakan seorang single parent. Kakak kandung aktris Lia Waode itu masih fokus untuk merawat sang putra tersayang.

Instagram.com/cqawaode

7. Sama halnya dengan Chika Waode, Mayang Yudittia juga merupakan single parent yang berjuang seorang diri untuk membesarkan sang buah hati.

Instagram.com/judits29

Hidup adalah pilihan. Apa pun yang sedang mereka alami tentu saja merupakan keputusan terbaik yang mereka ambil. Yang terpenting, kita doakan semoga mereka bahagia selalu!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Calon Pasangan Idaman, 9 Potret Pemain Ikatan Cinta yang Masih Single"

IDN Media Channels

Latest from Single