Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Foto Artis Hollywood dengan Saudara Kandungnya yang Jarang Terlihat

Ada artis favoritmu nggak?

Bernadette Celine

Memiliki saudara kandung yang berprofesi sebagai artis merupakan suatu kebanggaan bagi kita. Melihat kariernya sukses dan disukai oleh banyak orang tentu membuat kita ikut senang dan bangga. Sebagai saudara, tentu perlu adanya dorongan untuk mendukung karier dan kesuksesan mereka. Penasaran dengan sosok saudara kandung yang mendukung kesuksesan artis Hollywood kesayanganmu? Keep scrolling, Bela!

1. Victoria's Secret Angel sekaligus model papan atas Karlie Kloss ternyata memiliki 3 saudara kandung. Lucunya nama mereka di awali dengan huruf K diawal, yaitu Kimberly, Kariann, dan Kristine.

Brightside.me

2. Mengikuti jejak sang kakak sebagai penyanyi, Jamie Lynn Spears ini mengingatkan kita pada Britney Spears di usia 20an.

Brightside.me

3. Pelantun lagu Girlfriend ini bersama dengan saudaranya, Michèle Lavigne yang baru saja menikah dengan Kohama Ryota laki-laki asal Jepang.

Brightside.me

4. Memutuskan untuk mengganti nama belakang, David Hudson adik Katy Perry ini juga sama-sama terjun di dunia musik.

Brightside.me

5. Alaia Baldwin, kakak kandung Hailey Bieber yang sekaligus kakak ipar Justin Bieber ini sangat mirip dengan Hailey.

Brightside.me

6. Pada Oscar Ceremony 2017 , Emma Stone didampingi oleh saudaranya, Spencer yang juga terjun dalam industri film. Spencer menjadi stunt man dalam film Divergent dan Sharknado.

Brightside.me

7. Penyanyi terkenal Cardi B ternyata memiliki adik yang sama-sama populer, Hennessy Carolina. Dia memiliki lebih dari 5 juta pengikut di akun Instagramnya.

Brightside.me

8. Chris Pratt, pemain film Jurassic World ini memiliki kakak yang kariernya sukses di berbagai bidang. Sebagai seorang polisi, Cully juga ternyata seorang seniman.

Brightside.me

9. Ini dia support system pemain film Spider-Man, Tom Holland. Tom terlihat akur bersama dengan 3 adiknya Patrick, Sam, dan Harry.

Brightside.me

10. Lahir dari keluarga multitalenta, Keira Knightley memiliki kakak seorang musik komposer. Perbedaan usia 6 tahun nggak membuat Caleb terlihat seperti kakaknya Keira ya, Bela.

Brightside.me

IDN Media Channels

Latest from Single