Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Ini Gambarkan Kenangan Manis Glenn Fredly Bersama Sahabat

"Kini harus aku lewati, sepi hariku, tanpa dirimu lagi"

Andhina Effendi

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (8/4/2020) kemarin. Duka yang sangat mendalam meliputi keluarganya, sang istri Mutia Ayu dan putrinya yang baru berusia 40 hari. Namun duka yang sama juga dirasakan oleh para sahabat Glenn, yang kebanyakan datang dari kalangan musisi.

Berikut ini potret kedekatan Glenn bersama para sahabatnya, yang menyisakan kenangan manis yang begitu menyesakkan.

1. Bersama sahabatnya, Tompi dan Sandhy Sondoro, Glenn membentuk grup Trio Lestari pada 2013. Selain sering manggung bersama, mereka pun merilis mini album bertajuk "Wangi" pada 2014.

Instagram.com/dr_tompi

2. Glenn dikenal sebagai musisi yang senang berkolaborasi, salah satunya bersama Tulus dan Yovie Widianto.

Instagram.com/ywpiano

3. Video ini dibagikan oleh Tulus, ketika lagu kolaborasinya bersama Glenn dan Yovie, berjudul "Adu Rayu", berhasil meraih AMI Awards pada 2019 lalu.

4. Rapper Saykoji juga merupakan salah satu sahabat Glenn yang merasa sangat kehilangan. "Kehilangan orang yang baik itu beratnya minta ampun. Semua memori indah terasa pedih," tulisnya.

5. Presenter Sarah Sechan turut membagikan momen bersama sahabat lamanya, Glenn. "Setiap jumpa energi hangat selalu terasa. tidak pernah tidak tersenyum, selalu punya kata manis untuk setiap orang yg ada di dekatnya," tulis Sarah.

Instagram.com/sarsehshoku

6. "Nyooongg ... @glennfredly309. Selamat beristirahat sayang...," tulis penyanyi Ruth Sahanaya dalam akun Instagramnya, sekaligus membagikan beberapa foto kenangannya bersama Glenn.

Instagram.com/mamauthe

7. Sambil menangis, Rossa mengunggah video Instastory yang mengabarkan Glenn telah tiada. Dia pun mengunggah foto-foto kenangannya bersama Glenn. "Aku akan mengingatmu selamanya sebagai seseorang yang selalu tersenyum, selalu manis dan sebagai seorang musisi terhebat," tulis Rossa.

8. Dewa Budjana menyebut Glenn sebagai sosok yang humble dan mencintai keragaman budaya Indonesia.

9. Komposer Ricky Lionardi menyebut Glenn sebagai seorang "legend". "Bangga, senang & sangat merasa terhormat untuk bisa berkarya bareng. Masih banyak banget yg harusnya kita kerjain bareng bro," tulisnya.

10. Saat kabar mengenai meninggalnya Glenn santer di media sosial, Tompi merupakan salah seorang sahabatnya yang membenarkan kabar itu. "Mohon dimaafkan segala kesalahannya," ujar Tompi.

Instagram.com/Triolestari

Selamat jalan, Glenn. Semua kenangan manis bersama sahabat-sahabatmu pasti akan dikenang selalu.

IDN Media Channels

Latest from Single