Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Liburan Bareng, Ini Kisah Persahabatan Adele dan Harry Styles

Sudah dekat sejak lama

Andhina Effendi

Ketika Adele dan Harry Styles tertangkap kamera sedang liburan bersama, banyak yang menduga mereka menjalin hubungan asmara. Ternyata Adele dan Harry memang sudah berteman sejak lama. Memang, sih, mereka suka saling flirting dan memuji satu sama lain, tapi bukan tidak mungkin, kan, kalau itu karena mereka sangat dekat.

Mau tahu, bagaimana, sih, awal mula Adele dan Harry Styles berteman? Ini dia kisah persahabatan mereka.

1. Pada 2011, saat awal mula One Direction terkenal, Harry yang kala itu berusia 17 tahun pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara, bahwa dia “akan sangat senang jika berkencan dengan Adele”.

geo.tv

2. Di acara Brit Awards tahun 2012, usai One Direction meraih penghargaan, mereka sempat ditanya tentang artis siapa yang jadi sorotan saat itu. Harry langsung menjawab, “Adele,” dan hal itu diiyakan oleh teman-temannya.

meaww.com

3. Menurut rumor yang beredar, Adele pernah memberikan Harry hadiah ulang tahun berupa album milik Adele yang berjudul “21” di hari ulang tahun Harry ke-21.

f5.folha.uol.com.br/

4. Harry pada akhirnya bertemu Adele secara langsung dan mengobrol pada 2015. Mereka bertemu, karena teman mutual yang sama-sama mengerjakan musik bareng Adele dan Harry.

sunriseread.com

5. Harry dan Adele pergi liburan bersama di Kepulauan Karibia. Namun tidak berdua saja, karena ada juga James Corden aktor asal Inggris yang juga dikenal sebagai host acara “The Late Late Show”.

Berbagai sumber

Meski banyak media gosip yang menyebut mereka menjalin hubungan asmara, ada juga yang mengatakan mereka sudah berteman sejak lama. Status keduanya pun saat ini sedang sama-sama single. Harry baru saja putus dari Camille Rowe dan Adele dikabarkan cerai dari suaminya, Simon Konecki, pada awal 2019 lalu.

Mau berteman atau pacaran, sih, sah-sah saja, ya. Menurut kamu, mereka cocok nggak, sih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single